Sabtu, 15 Oktober 2016

Tas Wanita Favorit


Apa jenis tas favorit teman-teman? Kalau Chi sih udah pasti jawabannya Ransel / Backpack. Trus? Gak ada lagi kayaknya. Eh, ada ding satu lagi. Chi suka dengan model Messenger Bag. Walaupun favorit pertamanya sih tetap ransel karena lebih nyaman dipakai dna lebih bisa muat banyak.

Chi termasuk yang cuek untuk urusan tas. Maksudnya, gak terlalu mikirin apakah baju yang Chi pakai akan matching dengan tas. Kemana-mana selalu pakai ransel. Atau sesekali ganti pakai messenger bag.

Kecuali ke acara nikahan, ya. Biasanya Chi memilih untuk gak bawa tas. Gak punya tas yang feminin, sedangkan kalau pakai ransel atau messenger bag kayaknya kurang pas hehehe. Ribet sih kalau gak bawa tas, karena tangan jadi harus pegangin hape. Biasanya Chi suka titip ke K'Aie aja hapenya. Atau kalaupun lagi pengen bawa tas, berarti Chi pinjem mamah yang memang punya beberapa 'tas wanita.'

Bagi sebagian wanita, tas memang termasuk bagian dari fashion. Bajunya apa, trus tasnya disesuaikan. Malah ada yang sampe senada warnanya. Kalau padanannya pas, Chi suka seneng aja lihatnya. Kelihatan pada modis dan cantik. Kadang, Chi suka pengen ikutan kayak gitu. Tapi malas melakukannya. Berasa buka Chi banget hehehe.

Malah tas juga tidak hanya bagian dari fashion. Bagi sebagian wanita, tas bisa jadi investasi, lho. Takjub aja melihat harga tas yang WOW! Semakin cetar harganya juga bisa menunjukkan dari kalangan mana. Ada juga sih beberapa tempat penyewaan tas. Jadi bisa gonta-ganti tanpa harus beli tas baru. Tapi, untuk yang berniat investasi, tas yang harganya mahal (pake) banget itu memang katanya bisa dijual lagi. Walaupun Chi pernah baca, harganya tentu aja sedikit lebih turun dari harga baru tapi lumayan lah masih punya nilai jual tinggi.

Mau berapapun harga beli tas, yang penting untuk dipertimbangkan adalah fungsi dari tas. Apa sesuai dengan yang teman-teman butuhkan? Mungkin itulah kenapa Chi tetap bertahan dengan ransel karena Chi selalu bawa banyak barang. Ransel pun lebih nyaman dipakai serta Chi gak khawatir diletakkan di manapun karena ransel yang Chi miliki mudah perawatannya. Tinggal dicuci biasa, gak perlu dirawat khusus.

Ya, walaupun Chi cuma suka ma tas ransel, tapi sering juga melihat koleksi tas wanita terbaru. Seringnya melihat secara online. Banyak banget tas wanita yang keren-keren. Termasuk ranselnya juga banyak yang Chi suka. Jadi, pengen beli tas baru, nih :)

4 komentar:

  1. saya suka tas yang simple dan warna pink hehe

    BalasHapus
  2. Saya kurang paham soal tas-tas wanita, pas mau beli tas buat hadiah/kado, biasanya aku minta saran sama teman wanitaku, takutnya kalo beli tas wanita sendiri, malah salah beli :D

    BalasHapus
  3. Kalo ada tas semacam kantong doraemon aku pengen. Kecil tapi bisa muat apa aja hehehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge