Senin, 29 Februari 2016

Berbagai Merk Jam Tangan Di Dunia Dengan Harga Termahal

Penampilan seseorang tentu tak hanya sebatas pakaian, namun juga aksesoris yang dipergunakan seperti jam tangan. Fungsi utama jam tangan adalah sebagai penunjuk waktu. Tapi saat ini jam tangan juga bisa membuat penampilan seorang pria atau wanita menjadi lebih keren. Bentuk serta harga jam tangan yang ada di pasaran bervariasi. Beberapa jam tangan pria original branded dengan model casual dan formal ada yang hanya diproduksi sedikit. Bahkan harganya fantastis hingga mencapai ratusan milyar rupiah per unit.

Dengan harga US$55 juta atau sekitar Rp723 milyar, The Graff Diamond Hallucination patut menjadi arloji termahal di dunia. Jam yang dibuat khusus untuk wanita ini tidak hanya berfungsi menunjukkan waktu namun dapat menunjang penampilan. Sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya. Jam tangan ini terbuat dari berlian warna warni yang memiliki ukuran besar. Disatukan di platinum dan ditambah dengan lingkaran jam berwarna pink yang berukuran kecil di tengah jam. Tidak heran jika jam ini memiliki harga yang fantastis.

Kedua adalah Patek Philippe 5004T yang diproduksi oleh Patek Phipippe. Jam tangan yang diproduksi mulai 2013 tersebut merupakan jenis jam artistik versi titanium terakhir dari Patek Phipippe. Dengan tampilan yang artistik dan sporty ditambah dengan kombinasi gaun 5004 mampu menarik perhatian pasar. Hal tersebut terbukti ketika Patek Philippe 5004T dilelang di tahun 2013, jam tersebut terjual dengan harga US$ 3,985 juta atau kurang lebih Rp 55,8 milyar (1 US$=Rp14.000,00).

Jam jenis Franck Muller Aeternitas Mega 4 menjadi arloji termahal ketiga yaitu dengan harga US$ 2,4 juta atau kurang lebih Rp 33,6 milyar. Di design oleh seorang designer jam yang terkemuka bernama Franck Muller, arloji ini hadir dengan kerumitan design yang membuat Anda kagum. Selain berharga mahal, jam ini menjadi jam dengan design yang paling rumit di dunia. Hal tersebut dikarenakan Aeternitas Mega 4 memiliki gerakan yang sangat rumit hingga mencakup 1.500 gerakan individu ketika proses pembuatannya. Tidak hanya rumit namun jam ini memiliki fitur lengkap seperti menunjukkan hari dan bulan.

Jam tangan lainnya yang memiliki harga fantastis yaitu:
  • Patek Philippe memproduksi The Grandmaster Chime untuk menghormati ulang tahun ke-175 dengan harga $2,6 juta atau kurang lebih 34,2 milyar. Jam asal Swiss ini diproduksi selama 2 tahun dan 100 ribu jam kerja. Jam yang hanya diproduksi 7 unit ini memiliki 2 dial dan 20 komplikasi dari 214 bagian. 
  • Chopard Super Ice Cube yang diproduksi di Swiss memiliki harga sekitar $1,1 juta atau sekitar Rp 15,5 milyar. Hal tersebut dikarenakan jam ini dilengkapi dengan berlian 60 karat, anti gores, dan tahan pada ketinggian hingga 100 kaki. Banya koleksi jam merk Chopard ini dibuat untuk para wanita yang menyukai jam tangan wanita branded original dan elegan dengan desain terbaru. 
  • A. Lange & Sohne Grand Complication dibanderol dengan harga 1,92 juta euro atau US$ 2,05 atau Rp 26,3.
post signature

2 komentar:

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge