Kamis, 31 Desember 2015

Thank You, 2015!

Ini waktu acara tahun baru 2014 lalu

Tahun baru 2015 sudah tinggal hitungan jam lagi, nih. Bagaimana cerita teman-teman sepanjang tahun 2015 ini? Semoga banyak cerita menyenangkan, ya. Kalau Chi berusaha mensyukuri aja. Sepertinya tahu 2015 ini dilalui dengan banyak kisah menyenangkan. Yang pasti, sih, jumlah postingan di blog ini sedikit lebih banyak dibandingkan tahun 2014. Kalau tahun 2014 ada 151 postingan, tahun 2015 ada 156 postingan. Alhamdulillah.

Bagaimana dengan resolusi? Kalau untuk yang satu ini kayaknya Chi gak bisa jawab. Karena memang gak pernah bikin resolusi. Ada beberapa yang mengatakan kalau resolusi membuat kita menjadi semangat. Tapi, kalau buat Chi biarkan mengalir aja, deh. Bukan berarti Chi gak punya tujuan. Cuma khawatir baper aja kalau resolusi gak tercapai hehehe

Bagaimana dengan perayaan tahun baru? Setiap tahun baru, di keluarga kami memang selalu ada keramaian sedikit. Sebetulnya lebih karena saat tahun baru selalu berbarengan dengan libur sekolah, sih. Dari zaman Chi masih kecil, kalau libur sekolah berarti kumpul dengan keluarga besar.

Ya, karena saat libur sekolah ada tahun baru, jadi sekalian aja. Biasanya kumpul di rumah aja. Males keluar karena pasti macet. Mending di rumah kumpul dna makan bersama. Tapi itu juga biasanya gak ada yang kuat melek sampe tengah malam. Pukul 10 malam juga udah pada ngamar. Bangun-bangun udah ganti kalender, deh :D

Belum tau, nih, hari ini mau gimana. *K'Aie masih harus kerja hahaha* Kalau kumpul bersama keluarga lagi, kayaknya pengen cari ide baru. Biar suasana kumpulnya terasa beda. Ada beberapa ide merayakan tahun baru di rumah dari Happy Fresh. Kayaknya boleh juga dicontek idenya. Apalagi mamang Chi udah pesan minta dibawain proyektor. Oke, deeehh!

Thank you, 2015! :)

post signature

29 komentar:

  1. tahun baru nyaman dirumah ajah kalau kita bun...

    BalasHapus
  2. Selamat atas pencapaian, semoga semakin hari semakin bermanfaat. :-)

    BalasHapus
  3. Selamat menjelang tahun baru mbak, semoga tahun depan lebih baik dari sekarang yaa :)

    BalasHapus
  4. iyak, daripada maceeetttt di jalan!

    BalasHapus
  5. Yipppiiii, semoga kian berkah melimpah rezeki kita di 2016 ya maaaak

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  6. aku tidur aja di rumah hahaha

    BalasHapus
  7. Aku juga kalo malem thn baru ga kemana. Mending masak yg spesial trs nonton bareng kluarga :)

    BalasHapus
  8. Kalo di rumahku, ga pernah ngerayain tahun baru. Tapi sekarang lagi di rumah mertua, biasanya bakar jagung dan ayam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang enaknya pas ngumpul keluarga :D

      Hapus
  9. udh lama tahun baru bukan lg hal spesial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat saya tahun baru sama aja dari tahun ke tahun. Kalaupun merayakan lebih karena berbarengan dengan libur sekolah jadi kumpul keluarga aja.

      Hapus
  10. Aku tahun baruan nonton orang lagi ngerayain tahun baruan di tipi ahahahhaha

    BalasHapus
  11. Suamiku jg kerja, Mba malah katanya pulang jam 5 dari kantor.
    Selamat tahun baru, Mba Chi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti ngerayain bareng keluarga aja, ya

      Hapus
  12. Tahun baru di rumah saja, berdua dengan Marwah karena suami juga kerja dan kyknya sampe malam, hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus ngapain aja saat tahun baru lalu? :)

      Hapus
  13. Tahun baru sih....di rumah aja, nonton film sama anak-anak....tapi biasanya sama...jam 10an sudah pada ngantuk semua...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kumpul sama keluarga memang asik :)

      Hapus
  14. aduh kentang gorengnya mengggirkan banget sih

    BalasHapus
  15. Saya tahun baruan bersama keluarga mbak Myra, makan-makan sederhana saja, masak sendiri, yang masak ibu saya deng :)

    Pokoknya seru karena ada orang tua, suami, anak, adik, ipar dan keponakan :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge