Jumat, 18 Desember 2015

5 Hotel Murah di Malang

 

Malang merupakan salah satu kota yang sangat direkomendasikan untuk anda datangi. Kota ini merupakan kota kedua terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya. Cuaca sejuk disertai letak geografis yang dekat dengan Gunung Semeru menjadikan kota ini ramai dikunjungi wisatawan. Selain itu masih banyak juga tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti Pantai Balekambang, Pulau Sempu, Museum Brawijaya, Taman Rekreasi Senaputra, Kebun Raya Purwodadi, dan Ijen Boulevard. Anda juga bisa menikmati kuliner khas Malang seperti Bakso Malang. Anda juga tidak perlu khawatir untuk masalah penginapan selama berkunjung di Malang karena ada banyak hotel di kota ini yang dapat anda pesan di aplikasi atau situs Traveloka. Jika anda lebih menyukai hotel yang nyaman namun dengan harga terjangkau maka di Malang ada beberapa hotel yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan dengan harga di bawah 500.000 rupiah. Berikut profil dari hotel-hotel tersebut.

1. Swiss-Belinn Malang

Swiss-Belinn Malang merupakan salah satu hotel murah di Malang yang terletak di Jalan Veteran 8A yang merupakan pusat kota Malang. Jumlah kamar yang dimiliki hotel ini sebanyak 203 yang dibagi menjadi 4 tipe kamar yakni deluxe sebanyak 148 kamar, superior deluxe sebanyak 39 kamar, grand deluxe sebanyak 12 kamar, dan suite sebanyak 4 kamar. Untuk tipe kamar deluxe, tamu dapat memilih tipe ranjang double atau twin. Sedangkan untuk tipe kamar lainnya, tamu cuma disediakan tipe ranjang double. Dari situs resminya, harga terendah yakni tipe kamar deluxe dibanderol 460.744++ rupiah per malam. Namun harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda terus mengecek harganya di situs resminya.

2. Ibis Styles Malang

Ibis Styles Malang merupakan salah satu hotel murah di Malang yang berada di Jalan S. Parman No. 45. Jumlah kamar yang dimiliki hotel ini sebanyak 150 yang dibagi menjadi 2 tipe kamar yakni standard dan deluxe. Pengunjung juga dapat memilih ranjang tipe double bed atau single bed. Dari situs resminya, diketahui harga terendah yakni tipe kamar standard dibanderol senilai 333.678++ rupiah per malam. Namun harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda terus mengecek harganya di situs resminya.

3. Amaris Hotel Malang

Amaris Hotel Malang merupakan salah satu hotel murah di Malang yang berada di Jalan Letjend. Sutoyo No. 39 yang merupakan kawasan bisnis dan cuma berjarak 25 menit dari bandara. Total kamar yang dimiliki berjumlah 111 kamar yang didefinisikan sebagai smart rooms. Smart Rooms ini memiliki desain ultra stylish dan dilengkapi dengan fitur seperti LCD TV modern, ac, wifi, dan brankas. Fasilitas lain yang disediakan hotel ini meliputi ruangan untuk meeting, tempat parkir, dan pembayaran dengan kartu kredit. Untuk harga kamar sendiri dibanderol 297.520++ rupiah per malam. Namun harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda terus mengecek harganya di situs resminya.

4. Atria Hotel & Conference Malang

Atria Hotel & Conference Malang merupakan salah satu hotel murah di Malang yang terletak di Jalan Letjen S. Parman No. 87-89. Ada 3 tipe kamar yang ditawarkan yakni deluxe yang berukuran 26 meter persegi, executive yang berukuran 40 meter persegi, dan suite yang berukuran 52,5 meter persegi. Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV dengan beragam saluran, kotak penyimpanan, meja tulis, sofa, mini bar, telepon, alat pembuat kopi dan teh, slippers, ac, hairdryer, shower dan perabotan kamar mandi. Dari situs resminya, diketahui harga terendah yakni tipe kamar deluxe dibanderol senilai 450.000++ rupiah per malam. Namun harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda terus mengecek harganya di situs resminya.

5. Everyday Smart Hotel

Hotel ini terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 2 dan dekat dengan Universitas Brawijaya. Jumlah kamar yang dimiliki sebanyak 129 kamar yang dibagi menjadi 2 tipe kamar yakni standard sebanyak 65 dan superior sebanyak 64. Harga kamar berdasarkan situs resminya mulai dari 220.000 rupiah per malam. Fasilitas yang disediakan yakni wifi, kotak penyimpanan, Led TV, dan kolam berenang.

post signature

9 komentar:

  1. wah kalau pas waktu ujian penerimaan Maba, harga Swiss Bell in bisa-bisa tinggal yg 5 jutaan per malam, yang di bawah 500 udah full booked sejak 3 bulan sebelumya :)

    BalasHapus
  2. Nama-nama hotelnya keren-keren ya selain bagus harganya juga terjangkau nggak terlalu mengocek terlalu dalam isi dompet :D

    BalasHapus
  3. Kmrn aku sempet nginep d Ibis teh.. lupa blm posting reviewnya.haha.. enakkk hotelnya

    BalasHapus
  4. aku belom pernah ke malang chii...

    siyap deh hotel rekomendasinya keren2

    BalasHapus
  5. catet dulu ah, mau ke malang bulan depan, tapi masih nunggu kepastian trip bromonya. huhu

    BalasHapus
  6. Ibis nyaman dan asyik. Everyday Smart, patut dicoba nehhh ,*mamakirit

    BalasHapus
  7. Wah, Hotel Kalpataru dan Trio Indah juga bisa jadi alternatif :D

    BalasHapus
  8. swiss belinn kalo udh include ++ nya , seharusnya sih lbh dr 500rb mba :D.. tp memang bgs kok hotelnya, ttp aja, walo 500rb lebih per malamnya, msh sangat murah sih kalo kubilang, krn fasilitas dan servicenya bgs..

    BalasHapus
  9. terakhir ke Malang aku nginep di mana ya..malah lupaa...tapi oke nih rekomendasinya..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge