Sedia CNI Ester-C Sebelum Hujan

By Keke Naima - November 11, 2015


Sedia CNI Ester-C sebelum hujan, yuk! Sekarang kan udah mulai masuk musim hujan. Selalu sedia payung aja gak cukup, lho. Butuh juga asupan yang baik bagi tubuh. Sebetulnya gak hanya saat musim hujan aja, Chi merasa butuh Ester-C.


3 alasan kenapa Ester-C dibutuhkan


Membantu menjaga stamina tetap fit terutama saat musim hujan

Di antara 2 musim, kemarau dan hujan, Chi paling suka musim hujan. Rasanya pengen mandi hujan terus *eh :p* Walopun seringkali Chi harus khawatir apabila hujan turun di malam hari saat K'Aie belum pulang. Ketika curah hujan sedang tinggi, bisa hampir tiap hari dia kehujanan. Kalau gak dijaga staminanya mungkin akan mudah sakit. Biasanya, nih, 3 penyakit yang suka mengintai saat musim hujan adalah influenza, diare, dan demam berdarah.


Mengencangkan kulit

Apakah perempuan harus bermake-up? Mungkin jawabannya bisa beragam. Tapi apakah perempuan harus menjaga kesehatan kulit? Chi yakin mayoritas akan menjawab iya. Kita boleh aja gak suka atau gak biasa bermake-up tapi bukan berarti harus cuek dengan muka yang kusam dan kasar. Apalagi menjelang usia 35 tahun ke atas biasanya problemnya makin bertambah, deh. Mulai timbul flek hitam hingga keriput halus.


Mencegah alergi

Ini mungkin kasuistis, ya. Gak semua mengalami ini. Tapi, Chi punya alergi terhadap debu. Kalau udah terkena pemicunya, efeknya ke kulit tangan dan kaki. Timbul bintik merah yang berair. Kalau alergi sudah muncul jadi serba salah. Gak digaruk, rasanya gak tahan karena sangat gatal. Kalau digaruk, bintiknya akan pecah lalu airnya akan menimbulkan bintik baru. Stress lah pokoknya kalau udah alergi timbul. Karena penyembuhannya bisa lama banget.

Dari kecil udah kenyang sama yang namanya dokter kulit. Bolak-balik dokter kulit hingga udah gak terhitung lagi. Obat minum, obat oles, hingga obat rendam dari berbagai merk sudah pernah dicoba. Pernah salah satu kejadian terparah adalah masuk kuliah. Tangan dan kaki, habis terkena alergi. *Untungnya K'Aie dulu tetep naksir, ya wkwkwk*

Dari kejadian terparah itu, Chi dikasih suplemen vitamin E dan C. Ternyata manjur, alhamdulillah. Asupan vitamin yang rutin bisa menjaga tubuh tetap fit. Selain itu ketika alergi lagi menyerang, Chi merasakan vitamin mampu membantu mempercepat penyembuhan.


Kenapa memilih Ester C-Plus?


Vitamin C adalah nutrisi utama untuk meningkatkan sistem imun. Selain dari buah-buahan, zat gizi ini bisa ditambahkan melalui suplemen vitamin C. Namun, cerdaslah dalam memilih suplemen. Pilihlah yang paling baik dalam penyerapan atau konsekuensinya untuk lambung Anda -sumber: CNI Ester-C-

Teman-teman gak perlu khawatir dengan lambung. PT Centranusa Insancemerlang atau CNI (Cretive Network International) sebagai distributor CNI Ester-C mengklaim bahwa produk ini aman bagi lambung bahkan untuk menderita maaag sekalipun. Kualitas dan keasliannya pun terjamin. Lagian lebih aman juga daripada harus suntik vitamin C *Duh, bayangin kata suntik aja, Chi udah serem duluan*

Untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit dan juga kulit tetap kencang bisa dilakukan dengan berbagai car. Misalnya memperbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari polusi, hindari minuman beralkohor serta rokok, olahraga teratur, Meminum air putih minam 8 gelas sehari, istirahat yang cukup, memilih kosmetik yang aman, dan hindari stress. Tapi, ada kalanya semua itu sudah dilakukan, kita tetap butuh tambahan suplemen. Apalagi bulan Desember gini biasanya banyak liburan. Atau kerjaan semakin meningkat karena akhir tahun. Ditambah musim hujan pula.

Sedia CNI Ester-C sebelum hujan. Kenapa harus sebelum hujan? Teman-teman tau kan kalimat ' lebih baik mencegah daripada mengobati'? Itulah kena sebaiknya, kita pun mulai mengkonsumsi Ester-C secara rutin. Jangan tunggu stamina drop dulu baru baru konsumsi CNI Ester-C.

Teman-teman apabila ingin mendapatkan CNI Ester-C bisa datangi gerai CNI terdekat atau beli online di www.geraicni.com. Jangan lupa baca aturan konsumsinya, ya :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^