Tongsis untuk Keke

By Keke Naima - July 01, 2015

Keke: "Keke beliin tongsis, ya."

Tahun ajaran baru sudah berakhir. Nai mendapat ranking 1 di kelasnya. Taunya ranking 1 karena untuk peringkat 1 sampai dengan 3 mendapat piagam dari sekolah. Kalau Keke, gak tau ranking berapa. Yang jelas sih nilai-nilai akademisnya naik dibandingkan semester ganjil. Dan waktu semester ganjil, Keke peringkat ke-7.

Kalau ranking 1, Nai kepengen dibeliin sepatu roda. Tapi, belum juga kami beliin. Lagian permintaannya juga berubah-ubah. Ntar pengen ini, nanti pengen itu, trus berubah lagi. Keke pun ikutan minta hadiah. Alasannya walopun gak ranking 1 tapi nilai akademisnya kan naik :D

Kali ini dia minta tongsis. Agak surprise juga begitu tau Keke minta tongsis. Karena sekarang ini dia kan susah banget kalau diajak foto. Selalu aja memalingkan muka. Sekalinya menghadap kamera, ekspresinya dianeh-anehin hehehe. Kalau Chi sih seneng aja. Kali aja biar bisa makin sering foto bareng sama anak-anak *modus* :p


Pertama kali belanja di Cipika sekitar 6 bulan lalu. Beli sambel Bu Rudy yang enak banget itu :)


Ini tulisan Chi waktu beli sambal ibu Rudy di Cipika - Karena Cipika Jadi Ketemu Ibu Rudy

Mulai deh tuh Chi cek toko online. Lagi ramadhan begini makin males aja belanja di luar. Khawatir penuh sesak hehehe. Cari toko online yang udah dipercaya aja, lah. Biar gak pusing mikirnya hehehe. Cipika itu salah satu toko online yang bisa dipercaya. Karena Chi pernah belanja di sana, makanya tau. Etapi kalau teman-teman udah tau Cipika belum?


Selamat datang di Cipika Store, E-Marketplace yang menghadirkan kemudahan berbelanja online. Diluncurkan pertama kali di Jakarta pada tanggal, 15 Maret 2014 dengan dukungan penuh PT Indosat Tbk, Cipika Store memberikan komitmen kuat menghadirkan pelayanan premium dan pilihan produk berkualitas.

Cipika Store menjembatani kebutuhan pelaku usaha di Indonesia untuk memperluas cakupan pasar melalui media online, dengan penyelenggaraan beragam fasilitas dan kegiatan seperti : Integrated Shipping & Tracking, secure Online Payment, Seminar dan Pelatihan, Marketing Campaign, hingga pendampingan Merchant oleh tim Sales.

Sementara bagi pelanggan, Cipika Store memastikan nuansa dan pengalaman belanja yang berbeda. Harga bersaing, Merchant yang terpercaya, produk berkualitas, hingga layanan Customer Care 24 jam.

Cipika Store, Semuanya Menjadi Mudah...


Sumber: cipika.co.id

Tuh, ada nama besar Indosat di balik Cipika. Udah pada tau dong kalau Indosat? Jadi rasanya kecil banget kemungkinan kalau Cipika menjadi online store yang tidak terpercaya, ya. Malah bisa ja kemungkinannya itu zero.

Chi juga puas kok belanja di Cipika. Cara belanjanya gampang. Yang pertama dilakukan tentu  aja harus registrasi dulu. Kalau sudah terdaftar, tinggal pilih aja item yang mau dibeli. Gampang banget caranya. Terakhir, jangan lupa transfer kalau udah oke sama item yang mau dibeli. Abis itu tinggal tungguin barangnya dateng, deh.

cipika store

Ngomong-ngomong tentang tongsis. Chi udah nemuin 1 tongsis idaman di Cipika. Tongsis underwater GoPole Reach Killer. Tapi... tapi... tapi... Udah sold out! Duh, telat banget nih taunya. *garuk-garuk tembok*

Kenapa Chi pengen tongsis tersebut karena bisa underwater. Kalau di dalam air, susah mintain orang buat fotoin. Kalau pake tongsis kan kayaknya lebih asik. Jangkauannya bisa lebih luas. Kira-kira bakal ada stoknya lagi di Cipika gak, ya? Berharap sih bakal ada lagi. Salah satu wish list Chi di bulan Ramadhan, nih.


Kalau pake tongsis underwater kan bisa foto welfie dengan jangkauan yang lebih luas, ya. Trus kali aja abis itu ada rezeki buat snorkling sekeluarga. Aamiin :)
Atau ngerayu ke K'Aie dengan alasan Chi udah punya tongsisnya, K'Aie tinggal yang ajak istri dan anak-anaknya menyelam. Mau gak, ya? Hehehe


Karena barang yang diinginkan udah sold out, Chi coba cari dulu yang lain dulu, deh. Ternyata, Cipika lagi gelar diskon up 70% hingga 5 July 2015. Kayaknya fry pan menarik juga, nih. Diskonnya lumayan gede. Beli aja kali, ya. Paling abis itu semakin wajib disuruh masak. Kan, udah punya penggorengan bagus wkwkkw.



Jadi tongsis apa fry pen, nih? Duh, Cipika bikin galau aja, sih. Saat ini sih masih berat ke tongsis pilihannya. Tapi fry pan juga menggoda sekali hehehe. Ntar, ah cap cip cup dulu. Semoga sebelum 5 July udah ada keputusannya. Iya, lah diskonnya lumayan gede gitu, lho.

cipika store

Yuk ah, masih ada beberapa hari lagi. Wish list #LebaranBelanjaOnline teman-teman apa, nih?

Info lebih lanjut


Cipika


Website: cipika.co.id
Fanpage FB: cipika.co.id
Twitter: Cipika_ID

  • Share:

You Might Also Like

42 comments

  1. sampe sekarang aku masih belum punya tongsis mak..hehehe..sek tak cek langsung ke cipika aja..penasaran nih...

    ReplyDelete
  2. Wistlist saya, baju koko baru... beliin ya mbak... hehehe

    ReplyDelete
  3. Lucu juga namanya, CIPIKA. Tapi bagus juga, mudah di ingat. Sampai sekarang masih belum punya tongsis, mungkin juga karena pengaruh gak biasa berselfie ria kaya kebanyakan orang-orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya sih buat seru-seruan. Asal jangan berlebihan aja :)

      Delete
  4. Nah lhooo..
    Aku juga belum punya tongsis lho...
    Aku kurang kekinian!

    Baiklaaaah..meluncur ke cipika buat browsing2 deh :)

    ReplyDelete
  5. wah jd pengin ke Cipika nih lihat diskonan

    ReplyDelete
  6. aku ndak pingin. wekeke
    tapi pingin diskonan cikipanya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sana banyak pilihan, kok. Gak cuma tongsis :)

      Delete
  7. selamat ranking 1 buat nai :)
    asik...tongsis eh fry pan jg asik :D

    ReplyDelete
  8. Aku jg blm punya tongsis euy hahha

    ReplyDelete
  9. Kok Nai gak sekalian dibelikan tongsis ama sepatu roda mbak? Kan prestasinya ganda tuh.. Rangking 1 dan nilainya meningkat hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha dia masih berubah-ubah permintaannya :)

      Delete
  10. Praktis yaaa belanja hari gini... tinggal cap cip cup lalu transfr trus tunggu barang dtg. Ayoo mainkan tongsisnya nai ^_^

    ReplyDelete
  11. Koplit ya, belanja asyiknya yang praktis-praktis aja dan mudah ^_^

    ReplyDelete
  12. sampai sekarang penasaran sama tongsis hehehe,diskonnya lumayan gede ya mak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama. Saya juga penasaran. Yuk, mumpung diskonnya gede, belanja di Cipika :D

      Delete
  13. Baru tahu toko online Cipika ini.. Serbu mumpung ada diskon

    ReplyDelete
  14. Jujurnya, aku baru kali ini dgr nama olshop cipika mba :D.. Pdhl aku termasuk penggemar belanja lwt online :).. Ntr coba browse ini jg ah ;)

    ReplyDelete
  15. Tongsis sepertinya sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk mendokumentasikan sesuatu :) Setelah sebelumnya untuk mendokumentasi sesuatu itu diperlukan kamera,, lalu bergesar ke HP... HP masih kurang kalau belum memiliki tongsis :)

    ReplyDelete
  16. Jadi inget punya tongsis blm pernah dipakai sejak beli. Hahaaa

    ReplyDelete
  17. aduh jaid inget tongsisku dimana ya Myr? liat gak hehehe. Asyiiiik Keke mau di beliin tongsis sama bunda

    ReplyDelete
  18. Setuju tuh, kalau lagi berenang kece di dalam air pasti pengen foto2 kan. Mesti pakai tongsis sih biar lebih enak pegangnya. Dan bisa wide juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sekarang dalam airpun harus bergaya kece hehehe

      Delete
  19. Hihii, modus ah beli tongsis biar diajak snorkeling sama suami, sayang sold out. Beli fry pan aja, trus puasin selera makan suami, bakal terlaksana deh snorkeling-an :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... pokoknya lewat jalur mana aja yang penting modus terlaksana :D

      Delete
  20. Tongsis sudah punya, anakku beli di temannya waktu itu. Meluncur ah ke cipika mumpung diskon gede

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^