Selasa, 19 Mei 2015

[Sponsored Video]: Karena Berdua Jadi Hebat

Dari kecil, mereka sudah kompak dan selalu meramaikan rumah. Karena berdua jadi hebat!

Untuk beberapa hal, Chi dan K’Aie itu mempunyai sifat yang saling bertolak belakang. Chi lebih cerewet sedangkan K’Aie lebih diam. Chi gampang panikan, K’Aie lebih tenang. Chi selalu pengen segalanya terencana (dengan sempurna), K’Aie lebih mengalir. Masih banyak lagi perbedaan yang kami miliki.

Beberapa kali, perbedaan tersebut menjadi pertengkaran. Tapi, justru yang paling sering Chi rasakan adalah hidup menjadi lebih berwarna setelah kami bersama. Perbedaan tersebut yang justru semakin mempererat kami. Kami menjadi saling mengisi, karena berdua jadi hebat.


Chi masih inget banget ketika K’Aie menginginkan jarak usia antara anak pertama dan kedua kalau bisa jangan terlalu jauh. Alasannya supaya mereka akrab seperti teman sebaya. Sedangkan Chi inginnya agak jauh. Tidak sampai terjadi pertengkaran karena pada akhirnya kami memasrahkan semuanya kepada Allah SWT. Dan, keinginan K’Aie lah yang dikabulkan.

Bener juga perkiraan K’Aie. Kalau melihat Keke dan Nai sekarang, mereka kompak sekali sekarang walopun sesekali bertengkar. Keke kadang usil sama adiknya, tapi Nai juga manja sama kakaknya. Chi pernah cerita kalau Nai sempat sedih karena Keke yang sudah mulai puber sepertinya udah gak mau main lagi sama dia. Ternyata, cuma sementara aja. Sekarang mereka sudah mulai kompak lagi.

Chi gak boleh masuk sama Keke dan Nai hahaha

Suatu hari, ceritanya mereka mau bikin eksperimen. Telur direndam cuka selama beberapa hari. Mereka mau mengetes, apa benar kalau direndam cuka selama beberapa hari itu cangkang telur akan melunak. Tapi, mereka juga tau kalau Chi gak akan sepenuhnya mendukung karena bundanya gak akan tahan sama bau cuka. Jadi, mereka bereksperimen di dalam ruang musik. Dan, selama beberapa hari ruangan tersebut ditutup oleh mereka. Yang lucu adalah mereka bikin pengumuman kalau Chi dilarang masuk. Yang boleh masuk cuma petugas, yaitu mereka dan ayahnya hahaha.

Walopun mereka bereksperimen tanpa bantuan Chi, tapi tetap ada pelajaran yang berharga yang bisa mereka dapatkan. Seingat Chi waktu itu eksperimennya kurang berhasil. Mungkin kurang lama merendamnya. Tapi, yang pasti mereka gak kapok untuk terus bereksperimen. Dan, Chi harus siap dengan ruangan yang bau cuka hehehe.

Itu salah satu cerita kekompakan mereka. Kadang kekompakan mereka itu bikin Chi ketawa, terharu, atau pusing. Tapi, apapun itu, kekompakan mereka selalu bikin heboh. Rasanya sepi kalau salah satu lagi gak ada. Karena berdua jadi hebat.

Karena Berdua Jadi Hebat

Keke dan Nai sedang mengamati tupai

Kenapa dari tadi, Chi mengatakan Karena Berdua Jadi Hebat? Karena Chi merasakannya begitu. Dalam hal parenting, Chi merasakan sekali nikmat dan manfaatnya apabila suami turut berperan dalam hal pengasuhan anak. Anak memang harus mendapatkan pola asuh yang komplit.

Begitu juga ketika Chi memperhatikan Keke dan Nai. Keke dan Nai dengan karakternya masing-masing itu saling melengkapi. Seperti yang Chi tulis di atas, kalau salah satu lagi gak ada, rasanya itu sepi.

Dalam banyak hal, bersinergi itu memang lebih nikmat dan bermanfaat. Suami dengan istri, kakak dengan adik, pengetahuan lokal dengan keahlian global, bahkan sesama zat gizi pun bisa saling bersinergi.

Ngomong-ngomong tentang zat gizi, baru-baru ini Sarihusada mengeluarkan kampanye “Berdua Jadi Hebat.” Tujuan dari kampanye ini adalah ingin menekankan bahwa segala sesuatu akan lebih baik bila saling mendukung, dan mendorong orang tua untuk memahami pentingnya sinergi baik dari sisi nutrisi maupun perkembangan anak.
“Kami meyakini konsep sinergi nutrisi akan memberikan hasil yang lebih baik. Sebagaimana kami menghadirkan produk-produk kami yang mensinergikan antara pengetahuan lokal dengan keahlian global yang kami miliki. Rangkaian produk Presinutri+ yang mengakomodasikan sinergi zat-zat gizi bagi kerja nutrisi yang lebih efektif, akan menjadi jawaban yang tepat untuk memenuhi kebituhan gizi makro dan mikro yang berbeda di setiap tahap tumbuh kembang yang optimal dan tingkat kesehatan yang lebih baik di masa mendatang,” ucap Melly Panjaitan, Marketing Director Sarihusada.
Kalau di rumah, Keke dan Nai juga sering masak bareng

Tentang Presinutri+

Bersamaan dengan kampanye “Berdua Jadi Hebat”, Sarihusada meluncurkan rangkaian produk Presinutri+ yang diformulasikan untuk ibu hamil, menyusui, serta anak usia 1-12 tahun. Kita sudah mengetahui pentingnya asupan gizi di 1000 hari pertama kehidupan. Tapi, apakah kita sudah mengetahui bahwa zat gizi itu tidak bekerja sendirian? Ada zat gizi yang berperan sebagai katalis dari nutrisi lain agar penyerapan dalam tubuh menjadi optimal.

Berikut beberapa contoh zat gizi yang saling bersinergi:
  1. Vitamin D membantu proses penyerapan Kalsium untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi 
  2. Vitamin C membantu penyerapan zat gizi agar si kecil tidak terkena anemia dan gerakannya tetap lincah
Sarihusada memang terus berkomitmen untuk terus berinovasi untuk terus menghasilkan produk terbaik. Rangkaian produk Presinutri+ sebagai inovasi produk terbaru dari Sarihusada adalah salah satu buktinya.

Nama-nama produk Presinutri+ juga mudah diingat. Ada SGM Bunda Presinutri+ untuk ibu hamil dan menyusui. Sedangkan untuk anak ada SGM Eksplor 1+, 3+, dan 5+. Semua produknya tersedia dalam berbagai ukuran dan varian rasa.

Setuju kalau Berdua Jadi Hebat? Kita simak video dibawah ini, yuk!


Kalau ibu dan anak bisa bersinergi? Tentu bisa, dong! Salah satunya dengan cara selalu berusaha memberikan asupan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"This post has been sponsored by Danone, but all thoughts and opinions are my own."

post signature

31 komentar:

  1. Saya juga suka dengan iklan berdua jadi hebat
    anak saya semenjak nonton iklan itu jadi semakin kompak beres-beres mainannya bareng ma kakak sepupunya
    keke dan nai memang hebat :))

    BalasHapus
  2. mak chi,mau tanya nih...kalau cuka kuah pempek gimna??suka nggak??xixiixixxi
    ada petugasnya juga ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau cuko pempek kan udah banyak campurannya, Mak. Ada ebi, gula merah, dll. Jadi, gak dominan wangi cukanya. Kalau kayak gitu sih gak apa-apa hehehe

      Hapus
  3. Suka dengan iklan #BerduaJadiHebat itu. Keren. Dan pas analoginya....

    BalasHapus
  4. So sweet deh Keke dan Nai, kompak terus yaaa

    BalasHapus
  5. Keke dan Nai kompak banget :)

    BalasHapus
  6. Wah kakak adik bisa kompak ya, keren. Apalagi kakaknya cowok ini bisa jd pelindung adiknya :)

    BalasHapus
  7. betul...kompak sekali keluarga ini..kemana-mana selalu bareng..seneng deh rasanya melihat mereka :)

    BalasHapus
  8. saya juga bisa merasakan dlm mengasuh anak berdua dgn suami, menjadi lebih hebat :)

    BalasHapus
  9. Tak ada manusia yang bisa mandiri secara total,
    Pasti ada orang lain yang ikut berperan dalam menyukseskannya
    Semoga berjaya dalam lomba
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  10. Cita2 & harapanku, bisa terus melakukan banyak hal bareng putriku mak, ingin jalan2 berdua, travelling berdua, karena bapaknya susehh diajak :))
    Dan sekarang semua berawal dari sejak dini, mengajak dia main bareng, masak bareng, beberes bareng ;)

    BalasHapus
  11. Senang kalau lihat anak2 rukun ya..walaupun sebenarnya lebih sering ributnya :)

    BalasHapus
  12. ikutan ah kontesnya. btw itu kaos di pake Keke ya hehehe. Keke ternyata udah besar ya udah lama gak lihat langsung

    BalasHapus
  13. Berdua menjadi hebat... suka sekali dengan iklannya, dan setuju banget dengan opininya mbaaa, apalagi masalah parenting, berdua dengan suami jadi lebih banyak menerima hal baru plus bisa saling melengkapi sekaligus mengingatkan.

    BalasHapus
  14. Membimbing anak juga butuh kerjasama ayah dan bunda, karena berdua jadi hebat

    BalasHapus
  15. sepakat... berdua memang jadi hebat

    BalasHapus
  16. semoga kalau sudah dewasa tetap pada kompak ya keke dan nai.
    salute sama keluarga ini.

    BalasHapus
  17. Keren-keren deh kalau sudah berdua kelihatan banget kompaknya dari dulu sampai sekarang. Salut sama kalian om. he,, he,, he,,

    BalasHapus
  18. Like husband n wife, sibling's is also love & hate relationship. Ibaratnya, kalo ga ada lo gak ramee !!

    BalasHapus
  19. ga bisa komentar banyak euy, secara saya belom punya anak...

    tapi senang liat keakraban mereka berdua
    mirip saya dan adik waktu kecil yang selisih tiga tahun lebih :)

    BalasHapus
  20. Asyik bangad nih kalau punya keluarga kompak begini. Semuanya bisa di kerjakan bersama-sama dan setuju bangad dengan tagline yang di serukan. Dengan berdua segalanya bisa jadi lebih mudah.

    BalasHapus
  21. bagus yah videonya, aku baru liat *kudet* hihihihi. Semoga Keke dan Nai kompak terus ya mbak Chi :)

    BalasHapus
  22. aku suka dengan iklan itu mba :) apalagi dengan keke sama nai hehe mereka kompak banget ;) berdua jadi hebat (y)

    BalasHapus
  23. Geleng geleng kepala lihat posting ini! Mantab!

    BalasHapus
  24. Bahagia lahir batin ya, mak...kalau lihat anak2 kompak, saling dukung....

    BalasHapus
  25. hmmm seru ya kak bisa ngikut acaranya sarihusada
    sambil momong bocah banyak bingkisan cantiknyaa, aaa pengenn tar kalo uda jadi emak emak

    BalasHapus
  26. Lucu ya Mba yang cerita telur direndam cuka itu, hanya petugas yang boleh masuk... hahaha

    Tapi setuju tu Mba, Berdua lebih baik, lebih seru, lebih rame dan lebih asyik karena semandirinya orang pasti butuh orang lain :)

    BalasHapus
  27. berarti kudu bikin adek buat raffi ini biar berdua lebih hebat xD

    BalasHapus
  28. Waah.. Enakkk punya temen gituuuu. Kene & Nai semoga selalu sehat dan kompak yaaa :)

    BalasHapus
  29. Keluarga yg kompak ya mbak. Walaupun sendiri trkadang memberi ketenangan, tapi Berdua lebih baik dari sendiri. Hidup jadi berwarna

    BalasHapus
  30. Bunda ... aku jomblo, cariin pasangan dong biar bisa ber 2 lebih hebat hahaha.
    Btw bunda nya ngak boleh ikutan experimen tapi ikutan bersihin sisa bau cuka yaaaaa :-)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge