Jumat, 29 Mei 2015

Senyum Keke dan Nai di Pagi Hari, Membuat Bunda Bahagia

Teddy aja (salah satu boneka kesayangan Nai), kalau malam diharuskan tidur nyenyak sama Nai :)

Ketika Keke dan Nai masih balita, Chi selalu senang melihat wajah mereka saat tidur. Rasanya adem dan damai. Segala tingkah laku mereka yang kadang bikin kita jungkir balik sepanjang hari, langsung lenyap capeknya melihat wajah mereka saat tidur. Dan, buat Chi, wajah damai mereka saat tidur juga pertanda kalau mereka tidur dengan nyenyak. Kalau mereka bisa tidur dengan nyenyak, berarti di pagi hari mereka akan bangun dengan wajah tersenyum. Senyum tandanya mereka bahagia. Melihat senyum Keke dan Nai di pagi hari, Chi ikut bahagia :L

Senyum Pagi Bayi no.1 di Indonesia

Beberapa waktu lalu, Chi dapat undangan dari Mommies Daily untuk acara gathering sekaligus pengumuman pemenang senyum pagi bayi no. 1 di Indonesia yang diselenggarakan Pampers®. Sayangnya, Chi berhalangan hadir saat itu. Padahal ketika membaca undangannya, Chi udah bisa membayangkan gimana kerennya 100 foto bayi yang sedang tersenyum di pagi hari yang akan terpampang di LED Billboard, Mall Taman Angrek.

Keren banget, ya. Chi yakin, nih, para ibu yang foto putra/inya terpampang di LED Billboard, Mall Taman Anggrek ini akan merasa terharu dan bangga :)

Dari ribuan peserta yang mengikuti lomba foto 'Senyum Pagi Bayi no.1 di Indonesia', tersaringlah 100 foto pilihan dan di undang ke acara tersebut pada tanggal 18 Mei 2015 di Mall Taman Anggrek. Hadir juga Gisella Anastasia, Artika Sari Devi, dan Donna Agnesia, sebagai Pampers Brand Ambassador.
“Pampers® sebagai merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia, menggelar kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia karena tidur nyenyak sepanjang malam dapat menghadirkan senyum ceria bayi di pagi hari, yang akan membawa kebahagiaan pada bayi sepanjang hari,” “Misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia – bahkan saat ini 100,000,000 bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers®. Melalui kontes online ini kami berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung dengan ibu-ibu lainnya di seluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers®.” kata Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia.
Sebagai Pampers Brand Ambassador, Gisella Anastasia, Artika Sari Devi, dan Donna Agnesia mempunyai pendapat yang senada.Berdasarkan pengalaman ketiga brand ambassador tersebut saat menggunakan Pampers® Baby Dry Pants untuk anak-anaknya, tidur malam mereka manjadi lebih nyenyak. Tidur nyenyak di malam hari memang menjadi faktor penentu anak-anak mereka bisa tersenyum di pagi hari ketika bangun tidur.


 Brand Ambassador Pampers® Baby Dry Pants
Ternyata, manfaat bayi tidur nyenyak di malam hari tidak hanya membuat bayi tersenyum di pagi hari. Tidur nyenyak yang berkualitas juga bagus untuk tumbuh kembang bayi dan anak. Hal tersebut disampaikan oleh dokter spesialis anak Catharine M. Sambo dari Ikatan Dokter Anak Indonesia, saat pelaksanaan 'Senyum Pagi Bayi Indonesia'
“Tidur sama pentingnya dengan makanan yang bergizi. Bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam untuk tumbuh kembang mereka. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, dan berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari.”
Dia juga menambahkan bahwa metabolisme tubuh bayi selama tidur mengalami peningkatan dan sel-sel tubuh memasuki proses pemulihan. “Ini sebabnya mengapa jika si kecil tidurnya nyenyak, saat bangun di pagi hari mereka akan merasa segar dan bugar.”


Keke, Nai, dan Pampers®

Ketika tidur malam, bayi masih sering terbangun karena pipis. Apabila tidak segera diganti, bayi akan rewel. Sering terbangun dan rewel, membuat bayi terbangun dengan wajah yang kurang ceria. Supaya bayi bangun dengan senyum, maka salah satu faktornya adalah pemilihan diapers yang tepat.
“Berdasarkan survei yang kami lakukan kepada lebih dari 4000 Ibu di Indonesia, salah satu faktor yang membuat bayi terbangun di malam hari adalah dikarenakan popok basah. Produk terbaru kami di Indonesia, Pampers® Baby Dry Pants dengan inovasi Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat sehingga popok dapat kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria,” papar Febrina.
Ketika Keke masih bayi, dia tidur tidak menggunakan diapers. Hanya menggunakan popok kain saja. Keke hanya menggunakan diapers saat bepergian. Untuk tidur malam, Chi bekerja sama dengan K'Aie. Biasanya kalau Keke terbangun karena pipis, Chi langsung kasih ASI biar dia tetap tenang. Nah, yang gantiin popoknya itu K'Aie. Dengan kerjasama seperti ini, bikin Keke gak rewel sama sekali.

Namun, ketika Nai lahir, kami mulai merasakan kalau cara tersebut kurang berhasil. Akan menjadi ribet kalau Nai terbangun karena pipis trus di saat bersamaan Chi lagi nyusuin Keke. Kalau ditunda sampe Keke selesai menyusu, Nai keburu rewel. Bisa heboh jadinya. Akhirnya, kami putuskan kalau setiap tidur malam, Nai harus pake diapers. Tujuannya supaya bangun malamnya cukup kalau mau minum ASI aja.

Diapers yang dipilih, tentu saja harus yang berkualitas. Jangan yang mudah menimbulkan ruam pada kulit bayi. Dan karena dipakai untuk tidur di malam hari, maka cari diapers yang bisa menyerap dan kering lebih lama.Tujuannya supaya bisa tidur dengan nyenyak, sehingga pagi hari bangun dengan memberikan senyuman.

Pampers® Membantu Membuat Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia

Pampers® Baby Dry Pants merupakan inovasi dari produk Pampers sebelumnya. New Pampers® Baby Dry Pants ini dilengkapi oleh perlindungan anti bocor dengan lapisan ganda Extra-Dry Layers serta Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat. Dengan inovasi terbaru ini, Pampers® Baby Dry Pants mengklaim produknya tetap kering selama 12 jam. Waktu kering yang lama (12 jam) tentunya tepat untuk dipakai bayi ketika tidur malam.

Fitur kelengkapan lainnya dari Pampers® Baby Dry Pants adalah:
  1. Popok celana di Indonesia dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering 
  2. Teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat daripada Pampers sebelumnya
  3. Lembaran belakang yang dilengkapi pori sehingga membantu sirkulasi dan mencegah iritasi kulit serta mendukung kenyamanan bayi
  4. Lotion bayi yang melindungi kulit sensitif bayi
  5. Bentuk popok celana yang penuh inovasi sehingga mudah dikenakan dan nyaman
  6. Desain popok yang menarik
  7. Gampang dikenali dengan mudah
Mulai 2 Maret 2015, di beberapa ritel tertentu di seluruh Indonesia mulai produk Pampers® Baby Dry Pants mulai tersedia dengan berbagai ukuran. Dari mulai ukuran S (untuk bayi dengan berat 4-8 kg), hingga ukuran XL (untuk berat badan 12-17 kg). Kisaran harga adalah Rp21.000,00 s/d Rp68.000,00

Ingin selalu anak kita memiliki senyum di pagi hari? Mulai perhatikan kualitas tidur malamnya, ya :)


Yang masih memiliki bayi atau batita, pastinya pengen dong putra/inya bangun pagi dengan senyum seperti para pemenang di foto ini :)

Untuk info lebih lanjut tentang produk Pampers® Baby Dry Pants, serta ingin mendapatkan berbagai tip dan nasihat dari para ahli tentang tidur bayi, silakan berkunjung ke www.pampers.com atau www.everydayme.co,id

Keterangan:
  1. Sumber artikel berasal dari press release kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia
  2. Seluruh foto adalah milik MommiesDaily, kecuali foto Teddy Bear (paling atas)
post signature

16 komentar:

  1. Merk andalan emang ini ya Mbak Myra. Saya cinta deh sama Pampers. Hihihi.

    BalasHapus
  2. kalau ntar udah nikah pengen banget deh punya anak kaya keke dan nai.. lucu dan baik banget deh :)

    BalasHapus
  3. Mak Chi hebat eung. Tandem nursery-nya bener2 keren. Aku gak kuat. Akhirnya nyapih de zaudan di usia 21 bulan, saat hamil dd rayyan 3 bln. Lemeeeees...

    Btw, Pampers memang bagus. Paling nyaman buat bayi....

    Btw, pampers memang bagus. Paling

    BalasHapus
  4. Udah di otak banyak orang nih kayaknya, beli popok nyebutnya Pampers berarti pampers udah berhasil jadi nomer satu kayaknya juga eh

    BalasHapus
  5. Brand ambassadornya Pampers bening2 yaa, poto bareng ngga Mak Chi?

    BalasHapus
  6. pampers ternyata yang paling bagus untuk anak biar tidurnya nyenyak iya mba dikirain sweety yang bagus hehehehe

    BalasHapus
  7. sepertinya kalo punya anak pake merek ini aja deh...udah percaya banget... :)

    BalasHapus
  8. Pilihanku jg jaman nadia bayi dlu :)

    BalasHapus
  9. udah jarang pake pampers gara2 clodi :D

    BalasHapus
  10. Anak-anakku pun pake Pampers :)

    BalasHapus
  11. Senyum bayi itu obat lelah & sakit hati hehehee... Ikhlas aja dengan semuanya kalau sudah lihat senyum bayi. Sayang aku dah nggak punya bayi lagi nih, adanya ketawa ngakak teenagersku :D

    BalasHapus
  12. Makkk aku belum punya dede bayi nikah aja belum, kalau keponakan sih punya :D hihihi
    Tapi pampers ini sangat bagus untuk yaa untuk anak-anak dan tentunya gak bakalan iritasi ketika dipakai :)

    BalasHapus
  13. Liat boboknya anak-anak plus senyumnya anak-anak bisa melunturkan rasa lelah ya mak

    BalasHapus
  14. bayi bangun tidur gak cuma senyumnya aja yang bikin bahagia, tapi haruuum bantal bekas kepalanya itu looo...aaah anakku sudah brondong semua. jadi kangen punya bayi lagi nih maaak. tapi gimana dong usia sudah masuk ke pengguna adult pampersss.

    BalasHapus
  15. Tapi bener mba... :") kalau ngeliat anak senyum bangun tidur rasanya nyesss...dan bikin semangat ya :")

    BalasHapus
  16. Tolong do'anya ya Mba biar saya cepat dapat jodoh dan cepat juga dapat momongan,biar ntar anak saya dipakein sama Pampers..hehhe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge