Minggu, 19 April 2015

Hari Senin, Harga Naik! Serba-Serbi Program Afiliasi CNI


Hari Senin harga naik!

Sering mendengar kalimat di atas? Chi sering dengar, waktu masih gemar nonton salah satu acara lawak di salah satu televisi. Acara lawakan parody dari sebuah talkshow di salah satu televisi lainnya. Kalimat ‘Hari Senin harga naik’ juga sebetulnya merupakan parody dari sebuah acara televisi tentang perumahan yang selalu tayang setiap weekend. Nah, hostnya itu sering bilang yang kalau tanggal sekian harga rumah akan naik. Maksudnya, sih, supaya yang tertarik pada buru-buru beli.

Namanya juga parody, Chi seringkali ngikik mendengar kalimat tersebut. Tapi, kalau kejadian di dunia justru suka dibikin pucing pala berbie kalau dengar harga-harga pada naik. Walopun berusaha untuk gak mengeluh dan selalu berusaha bersyukur masih diberi kemampuan untuk memenuhi kebutuhan. Pengennya, sih, ada penghasilan tambahan buat bikin dapur tetap ngebul. Atau paling gak bisa beli lipstik pake uang sendiri hehehe.

Sekarang ini, banyak online store yang menawarkan program affiliasi. Salah satunya CNI. Lama-lama, Chi penasaran juga. Tapi, apa itu CNI Affiliate atau program affiliasi CNI? Yuk, Chi jelasin serba-serbinya di bawah ini:

Tentang CNI Affiliate Program
 
CNI affiliate atau program afiliasi CNI adalah kerjasama antara penjual (CNI) dengan pemasar (kita). Pemasar menjual barang milik penjual di website pemasar atau dengan cara lainnya

Cara mendaftar link affiliasi


Cara daftarnya gampaaang! Klik link http://geraicni.com/register-afiliasi.  Kalau belum daftar, isi kolom sebelah kanan (Register). Ikutin aja step by stepnya. Kalau pendaftaran kita di approve, akan dapat nomor referal dan kartu member juga.

Biaya pendaftaran

GRATIS. Iya, gratis.

Keuntungan bergabung di program afiliasi CNI

Kalau sudah terdaftar di program afiliasi, kita bisa mendapatkan poin atau keuntungan transaksi sebesar 10-25%. Tergantung dari produk apa yang dibelanjakan oleh pelanggan non-member yang membeli produk CNI dari link afiliasi yang kita miliki. Chi udah punya link afiliasinya, yaitu http://geraicni.com/Myra. Bolehlah beli produk CNI lewat link afiliasi yang Chi punya hehehe.

Oiya, untuk mendapatkan link afiliasi, setelah mendaftar dan mendapatkan nomor referal, kita harus melakukan transaksi dulu. Klik yes kalau kita memang member CNI, masukin nomor referalnya. Nanti baru, deh, kita bisa mendapatkan link afiliasi pribadi.

Apa yang harus pemasar lakukan setelah menjadi member afiliasi CNI?

Sebetulnya, kalau kita memang gak mau jualan, keanggotaan yang dimiliki bisa untuk dipakai pribadi. Lumayan kan kalau bisa belanja produk dengan harga yang lebih murah dari harga yang tertera? Tapi, kalau kita mau mendapatkan keuntungan lebih dengan cara berjualan, yang harus dilakukan adalah promosi. Promosi dimana? Ya, macem-macem. Di berbagai social media hingga di dunia offline (saat arisan, reuni, rapat RT, dll).

Males melakukan promosi? Berarti gak usah jualan hehehe. Ya, mana ada uang yang jatuh dari langit? Semuanya pake usaha, lah. Cuma kalau jadi member CNI, kan, kita dipermudah. Gak perlu modal usaha, gak usah stok barang di rumah, cuma daftar, setelah itu tugas kita adalah berpromosi. Untuk pengiriman pun dilakukan oleh pihak CNI.

Buat blogger yang jadi member afiliasi CNI gak perlu khawatir blognya akan berubah jadi blog iklan. Kita bisa mendisplay produk-produk CNI di web khusus jualan CNI. Yang namanya jualan, promosi memang sangat penting. Dan, khusus untuk member affiliasi CNI, keuntungan baru bisa di dapatkan apabila ada customer non member yang bertransaksi melalui website afiliasi kita. Nah, giat-giat deh berpromosi.

Huff! Panas ajah udara hari ini. Jadi, membayangkan kalau siang-siang gini ada segelas lemon tea dingin di depan mata. Seger banget kali, yaaa.. Mudah-mudahan Up Honey Lemon Tea yang Chi pesan bisa segera datang :)

Mulai tertarik ikut program affiliasi CNI? Siapa tau bisa jadi pundi-pundi uang kita. Namanya juga rezeki. Dan, gak usah pusing lagi kalau denger kalimat, “Hari Senin harga naik!” Karena udah punya penghasilan tambahan. :D

Info lebih lanjut, silakan lihat di www.geraicni.com

 

post signature

24 komentar:

  1. Aku juga sudah punya link afiliasinya, Chi. Usernamenya PutriKPM^^ :))))) *malah promosi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk toss! Kita udah ikut afiliasi juga :)

      Hapus
  2. Pengen nyoba lemon tea-nya, deh

    BalasHapus
  3. Hari Senin harga naik, berarti belanjanya hari Minggu aja :v

    Aku juga udah daftar nih affiliate-nya CNI, gampang banget ya cara daftarnya :D

    BalasHapus
  4. Pengen ketawa kalau ada iklan rumah mewah harga diskon hanya sampai hari ini. Emangnya beli kacang goreng...lihat iklan langsung bayar

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kacang goreng langsung beli banyak, ya :D

      Hapus
  5. Hari gini gak ada alasan ngeluh2 soal harga naik ya, Chi hehehe...
    Kita musti kreatif dan ada kemauan buat usaha lebih keras lagi, salah satunya bisa datangin income dari CNI Affiliate ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak Ani. Usaha lah mengais rezeki :)

      Hapus
  6. semoga sukseees yaa..dan laku promosinya Chi :)

    BalasHapus
  7. Wah, menarik infonya Mbak Myra. Makasih yaaa. Nanti saya meluncur kulakkulik.:D

    BalasHapus
  8. ayo daftar sebelum naik :) selamat berbisnis yaaa

    BalasHapus
  9. Oo,,aku inget mba,,dulu pernahbaa promosi CNI di arisan RT ku,,tp udh lama bangeet,,kirain udah ngga da ini CNI,,dulu paling suka beli mie goreng sehatnya,,enak soalnya,,ngga tau skrg masih ada ato ngga,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja buka web CNI untuk tau produk-produknya

      Hapus
  10. CNI ...dulu ngeterned banget mbak. Eh...makin ngetrend lagi sekarang dg program afiliasinya

    BalasHapus
  11. lagi ada kontes tho..?
    kirain cni udah punah...

    BalasHapus
  12. Kenapa selalu hari Senin, ya?

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge