Rabu, 29 April 2009

Avanza Bukan Avansa

Keke lagi seneng-senengnya membaca. Semua tulisan yang dilihatnya di baca sama dia.

Keke : "Bun, ini ternyata bukan mobil avansa" (mobil punya abahnya Keke).
Bunda : "Ini mobil avansa Ke..."
Keke : "Bukan bun.. tapi avanza. Ini kan hurufnya z buka s, jadi dibacanya avanza. Kayaknya semuanya pada salah baca deh. Nanti Keke kasih tau deh.."

Dari situ Keke mulai kasih tau ke semua orang rumah. "Tinggal abah aja nih yang belom di kasih tau (abahnya udah berangkat kerja)".Hmmm... berarti udah gak bisa asal-asalan lagi ya kalo kasih tau kata-kata ke Keke.. :D

post signature

9 komentar:

  1. hahaha..keke keke,iya avanza deh pake Zet

    BalasHapus
  2. Hihihihi. bentar lagi jadi nazi grammar nih. :D

    BalasHapus
  3. Benar juga sih kata keke..... :D

    Salam

    BalasHapus
  4. Marwah juga gitu, itu Avanza detil banget pengucapan Z nya, :D

    BalasHapus
  5. Wahh...keke pinter...
    Sip sip sip...

    BalasHapus
  6. Duuuuh...ini gimana kalo gaul nya bareng orang Sunda nih Kekeeee...
    Vespa kan bisa jadi Pesva...hihihi...

    BalasHapus
  7. masih untung bukan apanja, mak
    :))

    BalasHapus
  8. itu maksudnya keke memberikan pelajaran bahwa harus pakai kosa kata yang benar... sipp keke jadi bukan avansa ya yang benar avanza pake z... xixixi .jangan di pleset plesetin ntar kepleset beneran...anak yang smart deh..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge