Pengumuman Pemenang 3rd GA Tanakita

By Keke Naima - July 15, 2014

Alhamdulillah, akhirnya saatnya mengumumkan pemenang 3rd GA Tanakita. Walaupun ikut deg-degan ngumuminnya hehe. Sebelumnya, Chi mau ngucapin terima kasih banyak untuk 30 teman-teman blogger yang sudah berpartisipasi di GA Tanakita ini.

Seperti yang Chi tulis di postingan GA Tanakita - Hobi dan Keluarga, GA ini TIDAK SEKEDAR berhadiah liburan ke Tanakita. Ada review yang harus dilakukan oleh pemenang setelah berlibur ke Tanakita. Yang menjadi juri adalah Chi dan salah seorang dari Rakata Alam Terbuka. Sebagai juri utama tentu saja dari pihak Rakata Alam Terbuka.

Dari 30 peserta, ada sekitar 1/3 jumlah peserta (10 orang) yang tulisannya bagus-bagus dan bersaing ketat *Duh, kenapa bahasanya jadi kayak Cak Lontong begini, ya? :D Pilah-pilih lagi dari peserta yang bagus-bagus itu. Dan, karena penilaiannya memang cukup ketat, akhirnya diputuskan akan MENAMBAH jumlah pemenang menjadi 2 orang.

Pemenang tersebut masing-masing tetap mendapat hak yang sama seperti di postingan awal Chi menggelar GA. Dan, gak perlu berpanjang-panjang lagi, ya. Pemenangnya adalah...


  1. Nama : Shintaries
    Twitter : @shintaries
    FB : shintaries
    Judul : Liburan Asik bersama Keluarga
    URL : http://shintaries.info/liburan-asik-dengan-keluarga.html
  2. Nama : Nurul Wachdiyyah
    Twitter : @bandungdiary
    FB : Nurul Wachdiyyah
    Judul Artikel : Satu Keluarga, Sama Hobinya: Jalan-jalan!
    URL: http://bandungdiary.blogspot.com/2014/06/kami-sekeluarga-hobi-jalan-jalan.html
 
Selamat untuk para pemenang! Insya Allah, akan segera Chi hubungi.

Untuk teman-teman yang belum beruntung, sekali lagi terima kasih banyak untuk partisipasinya. Mohon maaf, kalau belum bisa memuaskan semua pihak. Semoga ada GA berikutnya. Insya Allah :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^