Selasa, 15 Juli 2014

Berenang, Yuk!

Suka berenang? Kami sekeluarga suka berenang, walopun jarang berenang akhir-akhir ini. Beberapa tahun lalu, Keke dan Nai bahkan pernah ikut kursus renang. Tapi karena kemudian kesehatan Chi yang gak memungkinkan, sakit lumayan lama, terpaksa kursus berenang dihentikan sementara. Eh, gak taunya keterusan sampe sekarang. Pengen, sih, kursus renang lagi. Cari-cari dulu waktu yang pas.

Yang namanya berenang memang gak pernah ngebosenin. Apalagi kalau udara lagi panas terik. Enak banget rasanya berenang. Pengennya berlama-lama di dalam air. Adeeemm walopun udahannya kulit bisa lebih gelap hihihi.

Chi beruntung di deket rumah ada 3 perumahan yang punya fasilitas kolam renang. Diantara 3 pilihan itu, ada 2 kolam renang yang paling sering kami datangin. Yang satunya cukup sekali aja. Padahal kolam renang yang ini paling deket sama rumah. Tapi harga tiket masuknya udah paling mahal, trus kolam renangnya begitu aja. Kolam anaknya juga cuma seuprit luasnya. Dan, gak ada yang jual makanan :D

Kolam renang yang paling sering didatengin itu yang paling deket sama sekolah Keke dan Nai. Kadang-kadang, Chi berenang di sana sampai waktunya menjemput Keke dan Nai. Ini me time yang paling menyenangkan buat Chi hehehe. Atau, kalau anak-anak mau berenang, pastinya pilih yang paling deket sama sekolah biar bisa langsung berenang sepulang sekolah.

Eits, malah jadi ngobrolin kolam renangnya. Kalau baju renangnya gimana? Kalau untuk Keke, Chi gak pernah beliin celana renang yang kayak model celana dalem itu. Biasanya baju renangnya yang tertutup dari atas sampe lutut.

Sekarang, baju renangnya cuma celana pendek selutut aja. Tapi, memang yang khusus buat berenang. Keke udah minta dibeliin baju renang baru, sih. Dia lagi kepengen baju renang yang 2pc, atasannya kayak kaos lengan pendek trus bawahannya kayak celana ketat selutut. Udah nyari di toko olahraga, baru ketemu 1 merk yang jual baju renang kayak yang Keke mau. Harganya? Hmmm... Bang.. bing.. bung.. kita nabung dulu, ya, Ke :)


Kalau Nai, dari dulu selalu kepengen baju renang kayak yang Keke mau. Model tertutup dari atas sampe bawah. Dia udah gak mau model baju renang yang terbuka. Tapi, susah banget, ya dapetnya. Selalu aja gak ketemu ukuran kecil. Coba cari di toko online. Siapa tau ketemu. eh, malah lumayan banyak pilihannya. Ya, udah pilih, deh.

Sofia The First, salah satu tokoh kartun kesukaan Nai. Kayaknya dia bakal suka sama baju renang yang ada gambar Sofia

Waduh! Jadi pengen berenang gara-gara nulis ini. Nanti ah, abis lebaran aja berenangnya :)

Sumber foto: http://www.elevenia.co.id/product/ProductDetailAction/getProductDetail.do?prdNo=3360648

post signature

22 komentar:

  1. Dr kecil aku hoby renang mak tadinya karena terapi asma eh keterusan smp nurun kr nadia..kalo udh kungkum ga mo mentas hihihi....
    Eh baju renang sofianyq unyuu..nadia kalo liat bisa jejeritan tuh ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nai juga ada asma, Mak. Berenang katanya bagus buat penderita asma, lho.

      Sofia lagi digemari dimana2, ya :)

      Hapus
  2. Aduuuh, saya juga jadi pengen berenang gara-gara membaca postingan ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya nunggu abis lebaran aja, Mas. Biar puas berenangnya hehe

      Hapus
  3. berenang juga jadi acara favorit anak-anakku. aku sudah berhenti berenang sejang punya 5 anak...gak kuat dinginnya...brrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss dulu, Mak Ida. Saya juga gak kuat berenang kalau airnya terlalu dingin

      Hapus
  4. Abis lebaran, kt juga mau kursus renang bun..cari yg dekat 2 rumah ajah kursusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga cari tempat kursus renang yg deket rumah. Biar gak terlalu cape di jalan

      Hapus
  5. Dr kecil q suka renang di sungai mak kbtuln juga dkt rumah ada sumber yg dijadiin kolam renang juga..tp baca ini jd pgn rensng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berenang itu kegiatan yang gak ngebosenin, ya

      Hapus
  6. Anak2 saya juga udah lama minta berenang, cuma waktunya belum keatur hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumpun lagi libur, Mak. Ayo berenang

      Hapus
  7. bagus banget ya baju renangnya,,,untuk anak2 emang lucu gambar2nya,,,hehehehe,,jadi pengen beliin ponakan nih,,

    BalasHapus
  8. dulu anakku di beliin baju renang kostum kodok sama bundanya, sampe sekarang masih di pake padahal udah kekecilan kayaknya anakku fall in love in first sight sama baju kodoknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. baju enang memang lucu2 modelnya :)

      Hapus
  9. baju renangnya lucuu.. keknya hampir semua anak2 suka berenang ya.. yah walopun blm bs berenang, tp pasti seneng main airnya.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang dewasa aja seneng berenang apalagi anak2 hehe

      Hapus
  10. ikhsan belum begitu pinter renang, jadi pengen masukin ke kursus renang juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. masukin aja, Mbak. Bermanfaat, kok, kursus berenang :)

      Hapus
  11. Keke Nai, di Tangerang tante pernah liat ada yang jual, harga atasannya aja cuma 50K tapi lupa dimana jualannya :D - kalo ga salah di bazaar - merek ***do gitu

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge