Senin, 09 Juni 2014

Rapor Bayangan Nai Semester Kedua

Minggu depan udah bagi rapor, tapi Chi belum nulis cerita tentang rapor bayangan semester kedua kemaren hehe. Alhamdulillah, nilai akademis Nai masih bagus-bagus.

Tentang tingkah laku, kata gurunya Nai itu udah mulai berani. Kadang berani beda juga. Misalnya waktu pelajaran bernyanyi. Wali kelas kasih lagu baru yang liriknya ditulis di papan tulis. Chi lupa lagu apa. Tapi, abis itu semua murid diminta maju ke depan untuk di tes. Ya, sebelumnya diajarin dulu.

Wali kelas kasih 2 pilihan, yaitu bernyanyi berdua dengan temannya tapi gak boleh lihat papan tulis atau nyanyi sendiri tapi boleh lihat lirik di papan tulis. Nai ternyata lebih memilih nyanyi sendiri sambil lihat papan tulis. Temen-temennya kebanyakan nyanyi berdua walopun gak hapal juga.

Trus, waktu itu wali kelasnya pernah ninggalin kelas sebentar untuk mengurusi sesuatu. Wali kelas minta anak-anak ngerjain math beberapa halaman yang udah ditentuin. Tapi gak harus selesai hari itu, sih. Pas, gurunya balik, ternyata ada 3 anak yang udah selesai. Salah satunya Nai.

Nai laporan ke wali kelasnya kalau salah seorang temennya yang juga selesai itu mencontek bukunya. Makanya temennya ikutan selesai. Wali kelas konfirmasi laporan Nai itu ke temen Nai. Dan. anaknya ngaku.

Ya, intinya sih, Nai sekarang lebih berani mengeluarkan suara. Udah gak cuek lagi. Semoga hasil rapor minggu depan juga bagus-bagus. Kalau lihat hasil UASnya sih, alhamdulillah bagus-bagus.

post signature

20 komentar:

  1. Mantab,,,lanjutkan Nai,,,sepertinya kalo Nai seperti ini rapor bayangannya insyaalah memuaskan dan bagus,,,membanggakan ortu ya...pasti emaknya bangga punya anak sperti Kenai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, saya senang dan bersyukur :)

      Hapus
  2. Wiw.. Nai keren, semoga berlanjut, energi positif untuk tampil bedanya Nai tetap dipertahankan dan nilai rapor minggu depan bagus ya :D

    BalasHapus
  3. Wah Nai tetap emanagt dan nantinya akan dapat berprestasi denga nilai yang memuaskan....... Amiiiin.....

    Salam

    BalasHapus
  4. Keren naiii...enak qja nyontek nnti ktagihn tuh temennya..sukses ya nai ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyontek memang bikin nagih ya hihi

      Hapus
  5. Lanjutkan prestasimu, si cantik Nai :)

    BalasHapus
  6. nai emang anak yang pandai, terlihat dari wajahnya *ngarang aja sih, hehe*

    BalasHapus
  7. Tambah semangat yah Naaaaai!
    Jangan lupa kalo rapor nya bagus minta beliin pernak pernik one direction ama Mama yah...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gak ngepens one direction hehehe

      Hapus
  8. Tambah pintar si nay, sudah teruji keberaniannya.

    BalasHapus
  9. nay pinter..tambah berani ya...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge