Jumat, 13 Juni 2014

Jujur

Kayaknya udah jadi rahasia umum, ya kalau perempuan suka bikin serba salah laki-laki. Coba aja tanya, "Saya gendut, ya?", biasanya apapun jawaban laki-laki suka jadi serba salah :p

Udah tau kayak gitu, kadang Chi masih suka aja pengen nanya ke K'Aie. Kayak beberapa hari lalu, Chi tanya kayak gitu ke K'Aie karena merasa badan udah mulai gemuk lagi karena mulai rajin makan larut malam lagi.

Chi : "Yah, Bunda gendut, ya?"
K'Aie : "Keeee... Bunda gendut, gak?"
Keke : "Genduuuuuttttt."
Chi : "Ayah, nih! Ditanya malah lempar pertanyaan lagi ke anak."
K'Aie : "Lho kan anak-anak itu selalu diajarin supaya jujur. Nah, itu jawaban jujur."
Chi : "Eeerrrrrgggghhh......"

Kesimpulannya, lain kali biar gak jadi mati gaya. Nanya kayak gini jangan pas di dekat anak-anak hehehehehe.

post signature

40 komentar:

  1. Bener juga yah pasti laki-laki akan serba salah kalo kaya gitu :D

    BalasHapus
  2. aku ga mau nanya anak2 gendut apa engga soalnya jawabannya samaaaa

    BalasHapus
  3. Bagai buah simalakama kalo buat para laki-laki.. dijawab gimana? gak dijawab gimana? hahahahaha...

    BalasHapus
  4. anak anak itu jujur banget ya.. dan tanpa tendensi apapun

    BalasHapus
  5. Perempuan emang aneh ya, hihihii.... saya juga begitu, mak.... berasa gendutttttt banget, padahal kata temen biasa-biasa aja. Ehh, pas berasa badan lagi enak malah kata temen, kok kamu gendutan sekarang........ hahhaaa....

    BalasHapus
  6. He eh, anak-anak pasti jujur ya, tp kayaknya klo disodorin es krim pasti mungkin bisa sedikit berubah menjadi :berbohong demi kebaikan bunda. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau anak2 saya kayaknya gak bakal mempan, deh. Walopun es krimnya tetep diambil :D

      Hapus
  7. bener jg... drpd bingung jawab apa, lempar ke anak2 aja hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan, kalau sama anak-anak udah gak bisa jawab lagi hehe

      Hapus
  8. Ckckckck... padahal tidak jarang sekarang laki-laki berfenomena buncit... Hahaha

    BalasHapus
  9. Aku juga sering begitu Mbak Myr. Sejujurnya, walau tahu aku gendut dan masih bertanya, mengharap jawaban seperti ini: " ah gak apa-apa kok, yang penting masih cantik" hahaha..Sayangnya aku jarang dapat jawaban sesuai harapan..

    BalasHapus
  10. wekeke, emank yah perempuan bingungin :D
    tapi kalau suamiku aku tny kyk gitu pasti langsung bilang, gendut. Gak peduli aku bakal marah apa gak. Nanti kalau udah ngambek baru deh dirayu lagi sama suami :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya yg penting jawab dulu ya :D

      Hapus
  11. gakpapa bun, gendut tanda bahagia hihihi

    BalasHapus
  12. Kalo aku nanya gitu dijawabnya pasti nggak...wkwkwk pdhl aku tahu diri masih gendott .____.

    BalasHapus
  13. nah kan..kena jujurnya keke sama nai...hahahaha....

    BalasHapus
  14. kalau tanya pada saya, jawabnya...tenang Jeng Chi yang jawab lebih gendut hehe
    Salam sehat

    BalasHapus
  15. Kalau Vaya justru suka sekali bilang Mami perutnya gendut, hahah.
    Mau marah juga gak bisa, karena emang gendut sih...
    Kalau ayahnya sih emang cuek aja, ga banyak komentar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah kl anka yg blg gitu ya. Gak bisa marah hihihi

      Hapus
  16. hahahaa.. kalo sama anak2 ga bisa ngambek, tp ngambeknya sama suami tetep ga mba gara2 melempar pertanyaan yang jawabnya malah gendut? :))

    BalasHapus
  17. Hehehehehe...iya Chi, kita ini senengnya 'dibohongin' sama laki-laki tercinta...
    Kalo saya nggak pernah tanya sama mas Budi, takut kalo nanti jawabannya nggak seperti yang saya harapkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan, saya herannya kok gak kapok nanya terus hehehe

      Hapus
  18. ha ha samaan Bunda..baru juga dibilang gendut sama bocah dirumah he he he

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge