Senin, 07 April 2014

Label Anak Dengan StickerKid

Dulu waktu kecil, Chi pernah dibikinin stiker label pribadi sama orang tua. Ada yang tau apa itu stiker nama? Itu, lho, stiker berukuran kecil yang ada nama dan alamat kita. Malah ada karakter kartun yang kita suka. Tapi, Chi lupa dulu karakter apa yang dipilih :D

Dulu Chi seneng banget dibikin stiker. Tapi sekarang Chi malah gak kepikiran untuk bikin stiker identiras buat Keke dan Nai. Padahal kalau dipikir-pikir stiker itu penting juga, ya. Untuk ditempel diperalatan sekolah mereka biar gak ketuker sama milik temen-temennya. Kemudian, Chi lihat web StickerKid. Mulai terpikir deh untuk bikin stiker buat anak-anak.

Walopun stikernya dicetak dan dikirim langsung dari Swiss, cara ordernya mudah banget, kok. Apalagi udah ada web dengan berbahasa Indonesia, yaitu www.stickerkid-indonesia.com. Kita tinggal pilih produk stickerkid yang kita mau, trus ikutin instruksi. Prosesnya sama lah kayak kita order ke toko online lainnya. Ada email juga kalau barang udah dikirim.

Untuk pemesanan pertama kali, Chi pilih paket hemat (diskon 29%). Ada beberapa pilihan paket hemat, dan Chi ambil paket percobaan seharga US$19,95 per paket (belum termasuk ongkir). Awalnya cuma pengen pesen 1 paket dulu, tapi jadinya 2 paket. Daripada nanti ada yang merasa sedih karena gak dibikin stiker hehe.

Udah plus ongkir, totalnya jadi US$45.9

Paket percobaan berisi 94 stiker yang terdiri dari:
  • 60 stiker kecil
  • 20 stiker baju
  • 14 stiker sepatu
Setelah menunggu kurang lebih 1 bulan lamanya, stiker yang ditunggu-tunggu pun datang. Langsung Chi tempelin ke beberapa benda pribadi Keke dan Nai, deh.


Penampilan StickerKid kalau dibandingkan dengan stiker anak lainnya, memang terkesan biasa. Tapi yang mereka jual itu kualitas. StickerKid punya kualitas yang bagus.


Stiker kecil - Chi tempelin ke berbagai peralatan sekolah Keke dan Nai. Termasuk ke tempat makan dan botol minum karena beberapa kali ketinggalan di sekolah.


Stiker baju - sesuai namanya, Chi tempel di pakaian mereka biar gak ketuker sama temen-temennya kalau lagi pelajaran olahraga atau kegiatan lainnya. Untuk menempelkan stiker ke baju ada caranya, yaitu:
  • Panaskan setrika dengan suhu tinggi
  • Tempelkan stiker di tempat yang diinginkan
  • Sebelum di setrika, bagian atas stiker dikasih alas kertas roti dulu. Tapi, karena waktu itu gak ada kertas roti, Chi pakai alas kertas hvs.
  • Panaskan stiker dengan setrika, sebentar saja hingga merekat
  • Setelah di setrika, diamkan pakaian selama 3 jam, lalu cuci
Kerudung Nai, kalau gak dikasih nama beresiko tertukar dengan temannya setiap kali sholat. Foto yang di atas udah dicuci. Penampilan stikernya kayak stiker kertas biasa. Tapi, setelah Chi gak hancur stikernya. Bahkan Chi coba remas-remas, stikernya tetap bagus dan merekat kuat. Gak rusak sama sekali.

Stiker Sepatu - Karena di sekolah Nai, sepatu harus di lepas kalau mau masuk kelas (gak hanya saat sholat). Bisa bingung kan kalau ada teman yang punya sepatu sama plus ukurannya sama pula.


Kualitas StickerKid ini 2 tahun. Kalau udah lebih dari 2 tahun dan belum dipakai, perekatnya mengalami penurunan kualitas. Sebentar lagi tahun ajaran baru, rencanannya stiker-stiker ini mau Chi tempel di buku-buku dan perlengkapan sekolah Keke-Nai.

Oiya, sampe tanggal 30 Mei 2014, kalau pakai kode KekeNaima2014 bisa dapet diskon 10% untuk semua produk. Silakan pakai aja kodenya :)

StickerKid

Website: http://www.stickerkid-indonesia.com

post signature

40 komentar:

  1. Hihi lucu....jd inget.dulu wktu di penjara suci jg semua diksh stiker brg pribadiya..tkt ketuker :)

    BalasHapus
  2. bagus , lucu ... coba cek ah :D ke tekapeh...

    BalasHapus
  3. hihi.. jadi ingat dulu, waktu sekolah SD label nama lagi naik daun. Banyak teman2 yg bikin label nama, saya pun jadi ikut2an bikin :) kalo sekarang, sticker nya lebih keren lagi ya, dibanding label nama jaman dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya satu zaman sama saya, nih :D

      Hapus
  4. Cocok banget, lagi kepikiran buatin stiker nama buat anak nih mak..
    Tapi kok luar negeri ya? gak berat diongkir mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk StickirKid ini ongkir saya US$6, Mak. Lumayan sih. Tapi gak apa-apa lah. Barangnya bagus :)

      Hapus
  5. waaah berrati emang kualitasnya bagus ya stickernya..dicuci ga lecek dan ga terkelupas..:))

    BalasHapus
  6. Jaman saya kecil belum adaaaa
    Anak sekarang dimanja,apa-apa tersedia ya
    bagus untuk label alat peralatan
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dulu ditandainya pakai apa, Pakde? :)

      Hapus
  7. Suka warna merah ternyata yaaa.
    Emang penting label nama pada anak2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mak biar gak gampang hilang barang2nya :)

      Hapus
  8. wah stiker baju penting banget nih

    BalasHapus
  9. baru tau kalo label nama stiker bisa buat baju mbak, jamanku prasaan ga ada buat baju.

    BalasHapus
  10. cerdas banget marketing stepsnya nih Mba.

    BalasHapus
  11. wah ide bagus dari mba chi...
    malah ga kepikiran buat nempelin stiker di peralatan sekolah ikhsan. Padahal peralatan sekolah ikhsan kadang sering tertinggal di kelas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis daripada di corat-coret pake spidol. Mendingan saya kasil label nama aja :)

      Hapus
  12. Lucu dan nambah keren juga Mak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga gak gampang hilang lagi kalau udah dikasih label nama :)

      Hapus
  13. Wiiiiihhh.. keren euy Chi, udah punya kode pribadi aja buat belanja :)
    Aku juga dulu pernah punya stiker kayak gitu buat ditempel di buku tulis, hehehe..
    Chi, tolong bikin tutorial yang nyetrikain stiker di baju, dong. Aku gagal terus deh, apa caranya salah ya.. T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya dipostingan ini udah saya tulis tutorialnya, deh

      Hapus
  14. uwaa aku nggak pernah bikin kayak begitu~ aku namai sendiri pakai pulpen. baju n sepatu alhamdulillah nggak pernah ketuker. :D
    soalnya sepatunya pasti unik. sepatu ala anak cowok. kretekan. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga dulu selalu pakai spidol :D

      Hapus
  15. emang kalau dalam lokal belum ada ya mbak pemasaran sticker ini, sampai-sampai pesannya jauh banget, sudah bisa dibayangkan pasti mahal kan.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum tahu yang lokal, ketemunya StikckerKid. Mahal atau murah rasanya relatif

      Hapus
  16. Dulu kenal stiker hanya untuk buku saja. Yang buat baju oke juga. Bisa ditempel di topi juga.

    Tak tawarkan ke sepupu jal ya.

    BalasHapus
  17. lucu banget..kayak sablon rubber yg ada di baju bola gitu gak sih teh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya yang stiker baju? Enggak

      Hapus
  18. Wah penting nih kynya buat Millie.. buka2 web nya ah 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi anak-anak biasanya masih suka naro barangnya dimana aja trus ketuker2 ya :)

      Hapus
  19. wow kualitasnya okeh juga ya sampe 2 thn.. jd pengeen langsung ke TKP :D

    BalasHapus
  20. wah asyik tuh myr labelnya.mauuuuuu

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge