Euforia Piala Dunia 2014 Bersama Indosat HiperBOLA 888

By Keke Naima - April 30, 2014


Piala Dunia 2014 di Brazil sudah di depan mata. Euforia mulai terasa. Chi sudah bisa membayangkan ketika saatnya piala dunia nanti dimulai akan seperti apa kemeriahannya. Pasti rame, pasti seru, dan pasti socmed manapun seperti tidak akan tidur. Akan ramai dengan status-status tentang bola. Atau kalau lagi kumpul-kumpul, obrolannya gak jauh dari sepakbola biasanya.

Chi sebetulnya bukan penggemar sepakbola. K'Aie juga sama. Tapi, bukan berarti kami gak bisa ikut merasakan kemeriahannya. Bolehlah sesekali nimbrung obrolan tentang bola di socmed, kan? Apalagi Keke suka sepakbola, paling gak kami harus mengimbangi kalau dia lagi bercerita tentang sepakbola.


Untuk menyambut Piala Dunia 2014, Indosat Luncurkan Program HiperBOLA888GRATIS 8 Jam Nelpon, 8 Jam SMS, dan 8 Jam Internetan setiap hari
Berlangsung dari tanggal 15 April - 15 Juli
Berlaku untuk seluruh pelanggan Indosat prabayar maupun pasca bayar
Pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa menonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis, dan Brazil melalui pengumpulan E-Kupon. Atau menonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA)
Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan official kaos bola dan official T-shirt dari klub bola yang bekerja sama dengan Indosat


Menurut Alexander Rusl, President Director dan CEO Indosat, "Hadirnya program HiperBOLA 888 ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelangga, khususnya  para pecinta sepakbola dengan tarif terjangkau. Layanan ini dipersembahkan Indosat khususnya bagi pecinta bola di seluruh Indonesia yang akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone pelanggan. Semua ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan value dan experience kepada pelanggan."

Ada 2 cara untuk ikutan Indosat Hiperbola 888, yaitu:
  1. Isi ulang pulsa
  2. Berlangganan paket data 10MB + benefit konten HiperBOLA
 
Cara pertama, isi ulang pulsa, tekan *123*888# dan pilih daftar (Gratis). Lakukan isi ulang pulsa mulai Rp10.000,00. Pelanggan sudah bisa mendapatkan keuntungan GRATIS 8 Jam Nelpon, 8 Jam SMS, dan 8 Jam Internetan setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang yang dilakukan. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis, dan Brazil pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp25.000,00

Cara kedua, berlangganan paket data 10MB yang meberikan benefit konten HiperBOLA. Setiap minggu pelanggan akan mendapat 3x paket data dengan tarif Rp2.000,00/paket data. Cukup tekan *123*888### lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola). Paket data berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan sebagai akses wap Arema, Barca, dan Chelsea.


Jadi inget waktu Chi masih SMA *jangan ditanya tahun berapa :p, nonton langsung pertandingan sepakbola di Senayan. Waktu itu Persib lawan PSM *kalau gak salah. Ternyata, seruuuuuuu! Ya, wlaopun Chi gak suka sepakbola, tapi kalau nonton langsung tuh rasanya beda. Kita yang gak suka sepakbola pun bisa merasakan ketegangan serta euforianya.

Jadi, Indosat HiperBOLA 888 ini gak cuma untuk para penggemar sepakbola. Yang gak suka sepakbola juga bisa menikmati. Chi juga kayaknya gak bakal nolak kalau diajakin lagi nonton bola langsung di lapangan. Pasti seru! Sekarang ikut dulu Indosat HiperBOLA 888, siapa tahu keberuntungan milik teman-teman :) 

Untuk info lebih lengkap silakan kunjungi http://indosat.com/hiperbola888

  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. yes,,saya pengguna Indosat juga,,boleh di coba nih,,,

    ReplyDelete
  2. waah programnya indosat bagus inih yaa... beklah, aku infokan ke temen2ku yg pake indosat..tfs ya Chi ;))

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah nonton bola live.. Dan pingiiiin banget.. Pas piala asia atau piala apa dulu itu yang di sidoarjo team u19 menang.. Cuma ikutan uforia di depan gelora sidoarjo

    ReplyDelete
  4. wih..menarik nih mak,,,aku pake indosatttt..bisa iseng nyoba nih,siapa tau...

    ReplyDelete
  5. Kasih tau suami soal ini aaah :)

    ReplyDelete
  6. Bagi pecinta online, perlu beli paketannya nih ya, Mba. Lumayan 8 Jam. :D

    ReplyDelete
  7. Aku suka bola, pake Indosat pula... harus segera pake app ini nih. TFS infonya, Mak Chi. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2, Mak.

      Nanti bakal banyak nongkrong di depan tv, dong :)

      Delete
  8. Asyik buat yang pake Indosat ya ... sayang saya hak pake ....

    ReplyDelete
  9. iseng iseng berhadiah
    kali aja bisa dapet nonton live di brasil ya mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^