Kamis, 06 Februari 2014

Bunda, Gak Adil!

Hari Sabtu lalu, ketika sedang jalan-jalan, tiba-tiba aja Nai protes.

Nai    : "Bunda gak adil banget ke Ayah!"

Chi kaget, dong. Lah, Nai ujug-ujug protes kayak gitu. Perasaan di mobil lagi gak ada obrolan apa-apa. Gak ada yang lagi kesel juga.

Bunda : "Gak adil gimana maksudnya?"
Nai     : "Iya, Ayah selalu kasih uang ke Bunda. Tapi, kenapa Bunda gak pernah kasih uang ke Ayah? Bener-bener gak adil!"

Yaelaaaaahhhh.... Kirain gak adil karena apa. Lagian ada-ada aja pikirannya hihihi. Sementara dibelakang kemudi, K'Aie cengar-cengir :D

Bunda : "Ima juga sama. Gak adil ke Ayah."
Nai     : "Ima gak adil kenapaaaa?"
Bunda : "Ima kan gak pernah kasih uang juga ke ayah. Tapi, ayah selalu kasih uang ke Ima. Hayooooo..."
Nai     : "Iiiihhhh, Bundaaaaaa....! Ima masih anak-anaaaakkk...!"

Ckckck... Anak-anak selalu ada aja jawabannya :r

post signature

52 komentar:

  1. hahahahahaha....anak2 itu ada aja ya mak,unik,lucu,lugu

    BalasHapus
  2. Celoteh anak itu selalu lucu yaa hihihi... Ima ada-ada saja deh :p

    BalasHapus
  3. Anak cerdas, selalu berkembang pikirannya ya Jeng
    Orangtua harus bersifat adil kepada anak-anaknya lho, ada haditsnya.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga saya selalu bisa adil, Pakde :)

      Hapus
  4. iya nih bunda ga adil ya ma, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis lebih enak dpt duit drpd ngasih :p

      Hapus
  5. wihihi...beneran lucu yak jawaban2 anak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aak2 suka gak terduga celotehannya :)

      Hapus
  6. Wah ini harus dikembangkan lagi Mak. Saya yakin ini calon pemimpin dimasa nanti. Tanggap dan cerdas.
    Salam ke Nai :)

    BalasHapus
  7. Iya Ih ... Bunda nggak Adil ...
    hahaha ...

    Anak-anak memang suka ajaib cara berfikirnya ...

    Salam saya Chi

    (6/2 : 10)

    BalasHapus
  8. hahaha...Ima bikin tante ketawa deh..begitulah anak-anak.. Mak Myra..

    BalasHapus
  9. Hehehe... ada2 aja ya, anak2 itu...

    BalasHapus
  10. Naimaaaaa...hihii gegara uang tow? eh...

    BalasHapus
  11. Haha.... Dibalik selalu ada pembenaran ya kl anak2...

    BalasHapus
  12. Hehe, anak-anak selaluuuu aja punya cara untuk membuat tawa ayah bundanya ya, Mak? :D

    BalasHapus
  13. Semoga bunda juga gag pelit kepada om Kopiah Putih.
    Karena om sudah berkomentar disni dan bunda harus berkomentar di Kopiah Putih juga.
    Hahaha

    BalasHapus
  14. weleh" ada aja segi humornya ya mbak anak"nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 memang selalu lucu celotehannya :)

      Hapus
  15. kalau ngumpul dan ngobrol dengan anak-anak, selalu aja muncul hal tak terduga ya Mak. kadang celutukannya, ngagetin, sekaligus bikin mikir :)

    BalasHapus
  16. Nah loo bunda.... Yg adiil dong ;-)
    Anak2 tu mang ajaib bgt ya Mbak, ada aja kepintererannya

    BalasHapus
  17. anak-anak... bikin hidup lebih berwarna dengan segala celotehan & tingkahnya ^_^

    BalasHapus
  18. Hahaha.. Nai kok bisa ujug2 ngomong gitu sih, terinspirasi dari mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau. Dia itu suka tiba2 mengeluarkan kata-kata yang gak terduga :D

      Hapus
  19. Bagi duitnya dong, bundaa...:))

    BalasHapus
  20. Hahahahaha. Bagus sekali pengamatannya Nai.

    BalasHapus
  21. hahahah nai nai ada2 aja sih....

    BalasHapus
  22. Anak-anak suka membela diri kayak gitu tuh, alasan yang dipakai pasti karena dia masih anak-anak, masih kecil... :)

    BalasHapus
  23. Hahaha... Nai kritis dan cerdas itu namanya :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge