Minggu, 15 Desember 2013

Nyaman Banget Belanja Kosmetik Di Lazada

Walaupun sering belanja di toko online, tapi paling jenis barang yang saya beli gak terlalu beragam. Saya hanya belanja pakaian (buat saya dan anak-anak), buku, sama sesekali mainan. Selain itu saya belum pernah coba, dan ada beberapa hal yang saya gak berani beli secara online awalnya. Contohnya alat elektronik, komputer/laptop. Terlalu beresiko buat saya untuk belanja peralatan seperti itu secara online. Selain harganya gak murah, khawatir barangnya rusak, atau penjualnya gak bisa dipercaya.

Suami saya justru sebaliknya. Dia juga sering belanja online, tapi yang dibeli justru barang-barang yang menurut saya punya resiko tinggi itu, kayak laptop, dan lainnya. Menurut suami, gak apa-apa juga, sih, belanja barang-barang seperti itu secara online selama tokonya bisa dipercaya dan bonafid. Karena toko yang bonafid, dalam mengemas pun pasti sangat hati-hati.

Suatu hari, saya butuh beli kosmetik baru. Mau keluar rumah (baca : ngemall) rasanya maleeeesss. Lebih tepatnya, sih, karena lagi pengiritan hehehe. Maksud hati mau beli kosmetik, tapi kalau udah ke mall ‘buntutnya’ itu suka lebih banyak. Bensin, tol, makan, belum lagi kalau kami tertarik sama barang lainnya juga. Bisa-bisa lebih dari 1 tentengan, deh, pulangnya hehehe. Emang, sih, yang namanya belanja itu asik. Tapi kalau lagi pengiritan, kan, rasanya ngenes juga ngelihat berapa uang yang harus dikeluarin. Walaupun saat belanjanya gak inget :D

Saya lalu kepikiran buat belanja kosmetik secara online aja. Tapi sempet ragu-ragu juga, nih. Kalau barangnya kadaluarsa gimana? Karena kosmetik, kan juga kayak makanan gitu, ada masa kadaluarsanya. Solusinya berarti harus cari toko online yang bisa dipercaya. Cari info sana-sini, banyak yang kasih rekomendasi buat belanja di Lazada.

Oke, nih, olstorenya. Tapi, kemasannya gimana, ya? Yang namanya kosmetik itu sensitif juga produknya. Eye shadow, misalnya, kalau jatuh aja bisa hancur lebur isinya. Saya jadi khawatir, kalau beli kosmetik secara online, barangnya akan hancur lebur selama berada di jasa pengiriman.

Nekat! Itu yang saya lakukan. Setelah memilih beberapa item, transfer pembayaran, saya tinggal menunggu barangnya sampe rumah. Saya transfer hari ini, besoknya barang udah sampe rumah. Cepet banget. Deg-degan, saya buka paket kosmetik yang dikemas di dus dengan isolasi besar bertuliskan Lazada.

Ternyata, setiap itemnya di bungkus lagi pake bubble warp. Satu per satu, lho. Kalau kayak gini, sih, memang aman. Setelah bubble wrap dibuka, kosmetik masih utuh dalam plastik kemasan. Sip! Sejak itu, saya malah jadi seneng beli kosmetik lewat online store aja. Gak pake ribet, paling harus pinter-pinter nahan diri supaya kantong gak jebol karena laper mata hehehe.

http://www.lazada.co.id/armando-caruso-kotak-make-up-merah-40287.html
Udah lama ngincer si merah ini di Lazada. Kumpulin uangnya dulu, ah :D

Ngomongin tentang kosmetik, gak selalu berarti untuk tampil ‘wah’ kayak orang mau ke pesta, ya. Kosmetik juga bisa menunjang penampilan kita untuk tetap tampil natural. Kalau bingung gimana caranya tinggal cari di internet aja cara tips cara make-up natural. Kalau udah dapet tipsnya, tinggal belanja kosmetiknya di lazada.co.id, deh. Gampang, kan?


post signature

14 komentar:

  1. Kalau mau belanja nyaman untuk kebutuhan kosmetik jadi tidak perlu repot-repot lagi nih Mba untuk kau perempuan.

    Salam

    BalasHapus
  2. Waaah..., boleh juga neh Lazada... :)

    BalasHapus
  3. Pas main ke lazada, lihat2 kosmetik (juga), ternyata ada paketannya ya, Teh. Dan kosmetik paketan lebih murah.

    BalasHapus
  4. saya belum pernah belanja kosmetik secara ol, jadi pengen nyoba juga :D

    BalasHapus
  5. semoga cepat terkumpul dan beli ya myr

    BalasHapus
  6. emang betul Chi..belanja onlen lebih murce ketimbang harus ke mol...karna ya itu kalo ke mol, pasti merembet beli yang laennya ..hihihi

    BalasHapus
  7. saya belum pernah tuh belanja kosmetik lewat on line. Ternyata barangnya aman sampai rumah ya?

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge