Rabu, 23 Oktober 2013

Maklumin Aja

Lanjutan cerita perjalanannya ditunda dulu... :)

Minggu ini Keke-Nai baru mulai UTS. Kata banyak orang, kalau anak mau ujian yang stress itu ibunya, anaknya mah santaaaaiiii. Bisa jadi memang begitu, tapi yang udah-udah Chi juga gak deg-degan banget kalau anak-anak mau ujian (pernah Chi bikin tipsnya di postingan "UAS? (Gak) Deg-Degan Tuuuhhh...".

Cuma minggu kemarin, Chi baru ngerasain rada kewalahan. Udah kayak nangkep anak ayam. Ketangkep satu, lepas yang lain. Belom lagi ada ulah lainnya. Bikin eksperimen, lah, sampe ngegelendotin.

Ya, waktu Chi lagi ngajarin Nai, dia bukannya duduk tertib malah ngegelendotin. Duduk di pundak Chi, persis kayak anak TK. Keke juga bikin ulah yang lainnya. K'Aie saat itu lagi keluar rumah, ada sedikit urusan, jadi gak bisa bantuin.

Di depan Nai...

Bunda : "Hadeuuuhh, pusing Bunda hari ini. Pada gak mau diem banget. Ya kelakuannya, ya mulutnya."
Nai     : "Harus banyak maklumin aja, lah Bun. Resiko punya anak perempuan, trus cerewet pula." *Nai cengar-cengir ngomongnya :O

Bener, deh. Ada aja jawaban dari anak-anak, ya :r

post signature

38 komentar:

  1. harus banyak belajar dari perilaku anak ya Mba, jadi pakai rumusan maklum. Ha,, ha,,ha,,,


    Salam,

    BalasHapus
  2. hahaha.. nai ada-ada aja.. memang harus banyak sabar ya mbak hadepin anak-anak itu :p

    BalasHapus
  3. hahaha..ya maklumin aja lah.. namanya juga anak-anak..

    kadang, omongan yang keluar dari mulut anak itu, bikin kita ketawa ngakak, meski kadang saat itu lagi sedikit kesel..haha.. good girl, nai :D

    BalasHapus
  4. hahahahaha Nai bisa aja deh :D

    Harap maklum yah Bun *lho kok* hahaha

    BalasHapus
  5. wkwkwkwkwkwk,,ah wah wah,sudah pinter2 ya hahaha..ngejawab mamanya lagi xixixi

    BalasHapus
  6. Iya, Bun. maklumin aja *ngikutin gaya-nya Nai* qiqiqiqi

    BalasHapus
  7. hahahaa Naiii..jadi ketawa ngikik ini bacanya.. :D

    BalasHapus
  8. Hahahaha... Nai bisa aja jawabnya yaaa...?

    BalasHapus
  9. Suatu saat kita akan mengenang segala kelucuan anak2 itu dengan penuh kerinduan ya mbak...

    BalasHapus
  10. Hahaaa, maklumin aja...hihii inget tadi pagi aku ngajak Faiz ke pasar "Sabar atuh Mi," biasanya kalau minta susu Faiz bilang "Faiz enggak sabar, pokoknya susu" iyaaaah...

    Ibu harus ngerti anak, anak enggakl mau tahu deeech...jleeep

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha pasti umminya ngakak juga :D

      Hapus
  11. maklumin aja lah bund... Nai cerewet niru siapa?

    BalasHapus
  12. Begitulah anak2...wkt kcl dl aku jg nyuruh dia (krn ank cm satu) bljr wkt ujian...tmbh gede ya sdhlah suka2 dia ja..toh resiko ditanggung penumpang gt kataku...hehe...
    Wal hasil dianya tiap hr bljr getol tp pas ujian nyantai...ktnya..."klo bljr terus penuh otaknya bu...bljrnya dkit2 sj, kmrn2 kan dah full..."
    Ya sdh kenyataannya nilanya mmg lbh bagus dg system bljr spt itu...krn mgkn otak mrk tdk byk terbebani dg bhn ujian...tp bhn2 ujian itu sdh terekam memory mrk sblmnya...tinggal connect-in sj kali...heh...

    BalasHapus
  13. Banyak maklumnya mah kalau sama anak perempuan.
    Satu ketangkep, langsung masukin kandang dong, Mba. :D

    BalasHapus
  14. wkwkwk...pinteer nay...maklumi saja bund....

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi mb Pipit py 3 putri pasti lebih byk maklumnya :D

      Hapus
  15. Suatu saat anak saya juga demikian bun..cuma nunggu bapaknya bakal kalah omongan :D

    BalasHapus
  16. Maklumin aja Bunda, kan Bundanya juga cerewet *ups* hehehehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge