Kamis, 04 April 2013

Es Krim Turki

Waktu kami jalan-jalan ke Mall Kelapa Gading, setelah dari Teddy House, kami melihat booth ice cream yang menjual es krim turki zahra. Rame banget suasananya, udah gitu banyak yang ketawa-tawa terutama anak-anak.

Es krim turki ini seperti es krim cone pada umumnya, tapi. menjadi menarik karena ada atraksinya. Para pembeli selalu dikerjain dulu oleh penjualnya dengan cara memutar-mutar es krimnya. Walopun diputar-putar, tapi es krimnya gak tumpah sama sekali, lho. Lucu kalo anak-anak yang beli, ekspresi mereka suka kayak gregetan kalo dikerjain. :D

Kami pun tertarik untuk beli. Penasaran kayak apa sih rasanya. Apa cuma atraksinya aja yang menarik. :D

Mau liat juga gimana atraksi penjual es ini ketika ngerjain Keke dan Nai? Silakan liat video di bawah ini.


Ketika makan es krim cone, Chi tuh selalu khawatir esnya akan mengotori baju mereka. Karena es krim kan cepet cair. Bikin repot juga. Akhirnya kayak lomba makan es krim, suka Chi suruh cepet habisin.

Nah es krim turki gak gampang cair. Anak-anak makan sampe habis aja, gak meleleh kemana-mana. Pantesan aja yang jualnya juga bisa muter-muter es krim tanpa jatuh es krimnya.

Rasanya enak juga, pas lah di lidah kami. Gak bikin enek. Paling harganya aja sih yang rada kurang cocok. 25 ribu untuk 1 cone es. Lumayan mahal, tapi untuk membayar harga penasaran, gak apa-apa lah. Pokoknya jangan sering-sering aja, kecuali ada yang bayarin :p

Keke dan Nai lagi bikin GA nih. Ikutan, ya! Silakan klik "1st Giveaway : Jalan-Jalan Seru untuk Keke dan Nai"
atau
Mau ikutan menulis buku bareng-bareng? Silakan klik "Buku Kumpulan Cerita Parenting"
post signature

36 komentar:

  1. hihihii,, lucu mak..
    deg2an tuh atraksinya..
    klo es krimnya jatuh beneran gimana yaaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl sp jatoh, minta bikinin lagi :D

      Hapus
  2. Uncle dibayarin gak Nai..?? :(

    BalasHapus
  3. Pengeeen. Aku pernah lihat di TV atraksinya. Cuma ada di Mal Kelapa Gading, ya, Mak? Jauh euy. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy gak tau adanya dimana lg selain di MKG, Mak :D

      Hapus
  4. nah, kalo pengalaman kami mak...waktu ke mall gading, es krim turki ini justru sdg promo dan baru launching. Penasaran liat antrian yg mengular kita samperin deh...eh ternyata launching es krim turki dan gratisssss....heuuu ikutan donk ke antrian meski panjang. rasa dan bentuknya persis sprti yg chi ceritain disini ;)

    mahal juga ternyata ya... :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak heran kl antriannya sp mengular :D

      Hapus
  5. iya saya pernah lihat atraksi es krim turki ini di TV, emang lucu apalagi utk anak2 :)

    BalasHapus
  6. hihi malah baru denger ada es krim turki
    taunya kebab doang
    itupun belum pernah nyicipin :D

    BalasHapus
  7. Ngebayangin rasanya gimana Mba Myra eskrim yang ga bisa tumpah itu. Heheheheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending ke MKG langsung biar gak penasaran :D

      Hapus
  8. Unik tapi Mahal juga ya harganya? Bisa buat uang jajan berapa hari tuh mbak? Hehe

    BalasHapus
  9. aaah setidaknya hari minggu ini aku mau beli es krim juga
    #envy

    BalasHapus
  10. harga segitu pasti sebanding lah sama rasanya, kalo saya biasa es krim magnum atau McD sundae yg 5 rebuan.. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl sy semua es krim umumnya suka :D

      Hapus
  11. mauuuuuuuuuu..q suka ice cream mbk :D

    BalasHapus
  12. Aku kemarin coba Zahra yg di KoKas kok ga dikasih atraksi2nya ya.. :(
    Tapi iya, es krimnya ngga gampang cair, jadi ngga bikin belepotan.. hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kenapa, ya? Mungkin orgnya cape? Hihi

      Hapus
  13. Ekspresi Keke sama Nai sama-sama cool aja yah, Chi :D
    Cobain ah, mungkin satu cone bertiga, hihihi..

    BalasHapus
  14. Outletnya dimana aja mbak. Didaerah ada ndak. Hmmm, ngiler nich :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau, Mbak. Sy taunya cuma di MKG aja :)

      Hapus
  15. Fffuh .. baca kata "ngerjain" kirain bagaimana ... yang penting ngerjainnya gak bikin anak2 nangis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 malah byk yg cekikikan :D

      Hapus
  16. Pas lewat situ kepengen nyicip jg mba Chi, tapi pas nanya harganya ga jadi ah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw, kl sy krn penasara aja, Rin. Drpd keingetan terus :D

      Hapus
  17. hahaha kalo mikirin harga, keknya aku ga jadi beli...tapinya ngences berat nih liat keke n naima maem es krim turki... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya sy cukup sekali aja dulu, menghilangkan rasa penasaran :D

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge