Kamis, 21 Maret 2013

The Old and The New Photos untuk Bunda Yati

Ikutan GAnya Bunda Yati, ah! Temanya The Old and The New Photos. Langsung aja, ya, Bun :)

Old Photo


Yang di atas itu foto Chi waktu kecil. Umur berapa, ya? Hmmm ... lupa, mungkin sekitar 7-8 tahun. Yang pasti dulu itu Chi cungkring banget, baru ngelebarnya setelah Nai lahir. Jadi kalo sekarang ada yang bilang Nai terlalu kurus, tenang aja, dulu juga bundanya cungkring, kok! :p Yang penting kan sehat :)

New Photo


Kalo yang di atas ini foto Chi setelah kenal Bunda Yati. Termasuk foto baru, sekitar September 2012. Yang Chi suka dari foto itu karena pipinya lumayan terlihat tirus *efek foto :L Nai yang fotoin, waktu lagi main di Chipmunk Playland and Cafe

Tentang Bunda Yati

Chi termasuk yang baru kenal sama Bunda Yati. Sejak Chi bergabung di WB, kira-kira setahun lalu. Gak langsung berani bertegur sapa, sih. Karena Chi kan pemalyuuuu :p Tapi dari awal yang selalu Chi kagumi dari Bunda Yati adalah semangatnya. Usianya 73 tahun, tapiiiii top markotob deh! Gayanya juga gak beda sama muda kalo lagi ngobrol di dunia maya. Bunda Yati keliatannya ceria terus,  coba aja liat foto-fotonya, selalu tertawa ceria. Duh, kapan ya, saya bisa kopdar sama Bunda Yati? :)

Gak cuma ceria, tapi Bunda Yati juga selalu semangat belajar dan gak malu untuk bertanya. Seperti postingannya Bunda Yati "Tidak Ada Batasan Usia untuk Belajar"

Chi juga suka berkunjung ke blognya, sesekali komen tapi sering juga jadi silent reader :D. Diantara postingannya ada beberapa yang Chi suka, yaitu :
  1. Allah Telah Mengembalikan Anakku - Ada rasa sangat terharu dan mak jleb waktu Chi baca postingan itu. Chi sempet mikir, "Kalo Chi yang ngalamin, bisa gak ya Chi kayak Bunda Yati?"
  2. Bak Pengantin di Hari Ultah - Chi kayak bisa ikut merasakan kebahagiaan dan kemeriahannya. Bayangin aja, 40 tahun gak ketemu temen-temen lama dan pas ulang tahunnya Bunda pada berkumpul. Hebat banget deh anak-anaknya Bunda
Dua postingan itu yang paling berkesan buat Chi, diantara postingan-postingan lain yang bagus. Dan Chi juga suka baca fiksi-fiksinya yang Bunda bikin di blog.  Bagus-bagus fiksinya.

Selamat ulang tahun ke-4 untuk blog MISCELLANEOUS. Semoga semakin eksis terus, ya. Biar saya yang lebih muda ini ikutan semangat. Dan terakhir ada satu pertanyaan buat Bunda Yati, "Kenapa blognya berlambang kepiting? Bunda suka kepiting, ya? Atau ada filisofinya?" Gak dijawab juga gak apa-apa, kok, Bun kalo emang pertanyaan dianggap terlalu mau tau :D

post signature

41 komentar:

  1. Mirip lho, mba.... ga cungkring kok, malah keliatan ideal dari dulu ampe sekarang, ga kayak saya, melaar....... heuheuheu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cungkringnya kan dulu, sebelum nikah. Kalo skrg ya udah lebar :D

      Hapus
  2. Aihhhh fotonya kurang seru!!! yang lain dong ah.. mana?? mana???

    Komporrrrrrrrrr !!! yang belum di publish di dumay dok makk hahahahahhahaha

    anyway buswayyyyy..... cantik kok.. langsing #elus2 perut :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssssttt! Kan udah ditulis, kalo foto yang itu paling the best karena pipinya keliatan tiruuuuusssss. Wkwkw. Kalo foto yang lain mukanya udah pipi semua. Hihi.

      Hapus
  3. Loh foto yang di atas kenapa diikutkan? kan itu foto Nai? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi. Kan ibu anak harus kompak :p

      Hapus
  4. masak badan segitu kategori melebar sih mba? kliatan masih langsing gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udah dibilang kalo efek foto :D

      Hapus
  5. Itu...lagi apa mba myra? heya...mirip ya, sukses GA-nya, ikut ikut...cari foto-foto yang masih imut dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg bawah lagi main di playground anak2 :D

      Hapus
  6. Pas kecil koq mirip banget dengan Nai ya, Teh. Hidungnya. . . :D

    BalasHapus
  7. Ih masih nyimpen aja poto waktu kecil, fotoku ajah entah kemana perginya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. org tua saya rajin ngumpulin :D

      Hapus
  8. iihh kecilannya kecil banget toh teh chi, yang sekarang makin cantik :D

    BalasHapus
  9. yang pasti masih cantik ya teh...ngomong2 berat badannya teteh berapa yak??hihihi

    BalasHapus
  10. Halah, nggak melebar kok, Mbak. Segitu mah masuk dalam kategori normal.

    BalasHapus
  11. iiiih...mba Chi pas masih imut unyu unyu gimanaaaaa gituh...hihihi...

    Yang udah gede malahan lebih unyu lagiiih...hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gede malah kayaknya gak ada unyu2nya. Erry emang paling bisaaaa :p

      Hapus
  12. Ihh...waktu kecilnya kayak saya cungkriiiing...hihihihi

    yang udah dewasanya unyuuuuuuu.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss, kita sama2 cungkring, ya :D

      Hapus
  13. Wajahnya gak banya berubah mbak :)

    BalasHapus
  14. Huaa... hahaha... lucu.. lucu..

    BalasHapus
  15. Sampai sekarang juga masih kurus ah, Chi. Muka mah enggak berubah tuh.. ;)

    BalasHapus
  16. weih, fotonya gak mirip sama Nai ya Bun :)

    Bunda Yati bikin giveaway ya Bund, hebat tuh englishnya bund, dulu saya sering Chatting sama Bunda Yati =)

    BalasHapus
  17. Beneran, mukanya waktu kecil dan sekarang gak berubah banyak.
    Dan foto sekarang juga gak keliatan gemuk tuh... :)

    BalasHapus
  18. Foto pertama itu sepertinya di Kebun Raya ya Chi ...
    kok kayak ada kolam teratainya

    salam saya

    BalasHapus
  19. Kecilnya mirip Nai :D
    Semoga kita menang ya mbak :D

    BalasHapus
  20. Miriip Nai..
    Ga ahh segitu mah ga lebaar, biasa aja kalee..

    BalasHapus
  21. terlihat cantik ko mbak...penuh kecerian hehe.. :)
    #sukses untuk GA nya ya mbak .... :)

    BalasHapus
  22. mirip myr foto kecil sama sekarangnya, cuma sekarang lebih sekel hehehe tetep cantik

    BalasHapus
  23. Myra, makasih partisipasinya ya. Link sudah dicatat dan kini bunda berada disini, menikmati postingan ini. Met aktifitas apa aja.

    BalasHapus
  24. tetep cantiik :)
    coba disandingkan foto Chi kecil dg foto Nai... kaya kembar ya?

    BalasHapus
  25. Selamat Bunda jadi salah satu pemenang di GA-nya Bunda Yatie... hehehe :D

    SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong..) Pojok Bumi Kalibayem-Jogja

    BalasHapus
  26. Mak yang cantik, sabar ya nunggu kiriman bukunya, nanti barengan bunda ke TIKInya. Udah INBOX alamat blum nih? Met aktifitas apaj.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge