Rabu, 20 Februari 2013

Kelinci Percobaan Sakit Gigi

2 cerita ini masih berkaitan dari cerita "Dokter Gigi Anak vs Dokter Gigi"

Kelinci Percobaan

Nai     : "Bunda! Pokoknya lain kali kalo apa-apa yang baru tuh bunda dulu yang coba sendiri jangan langsung kasih ke anak.."
Bunda : "Maksudnya?"
Nai     : "Iya maksud Ima kan kita gak tau di klinik A enak apa enggak, harusnya bunda cobain sendiri dulu. Kalo enak baru ke Ima.."
Bunda : "Ooohhh maksudnya adek gak mau jadi kelinci percobaan ya?"
Nai     : "Iyaaaa..."

Duh di semprot nih sama Nai gara-gara merasa di jadiin kelinci percobaan.. :D Emang kayak slogan salah satu iklan "Buat anak kok coba-coba" :p

Sakit Gigi

Chi gak pernah suka makan daging yang alot.. Dari dulu kalo dagingnya kena gusi sebelah kiri bawah, pasti deh gusinya langsung cenat-cenut.. Bisa 2 harian cenat-cenutnya..

Bunda : "Wadooooohh sakit gigiiiiii...."
Ayah   : "Duh Bunda mah biasa deh.. Tiap kali makan daging yang keras pasti kayak gitu.."
Nai     : "Weits kayaknya bakal ada yang ke dokter gigi nih.. Ke klinik A ya buuunnn.."

Chi tersenyum kecut :p

Nai    : "Ayolah Buuunn.. Berani kan terima tantangan Ima? Kita ke klinik A yaaa...?"

Tersenyum kecut lagi.. :D Untung aja cukup 2 hari trus sakit giginya sembuh dengan sendirinya.. Eh enggak ding tapi minum penahan rasa nyeri juga.. :D

post signature

40 komentar:

  1. Mungkin kelincinya jarang sakit gigi jadi giginya sakit :)
    niche blog :)

    BalasHapus
  2. jadi mending mana sakit gigi atau sakit hati? :)

    BalasHapus
  3. Berani kan terima tantangan Ima?
    Hihihi...Nai jadi nantangin bundanya?

    BalasHapus
  4. gigi susunya mau copot atau ada lubang di geraham? jangan terus2 minum penahan sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. gigi susunya mau copot..

      kl yg minum obat penahan sakit itu sy :)

      Hapus
  5. Hayoo... Bunda, kita ke klinik A yok..
    qiqiqi...

    BalasHapus
  6. wkwwwkwkwkwkwk ayo bunn mesti berani lho terima tantangan Nai :p

    BalasHapus
  7. hahahahaha nah loooh ditantangin ama Nay..:D
    ayooo dong Chii...;p

    BalasHapus
  8. nah yaa...jadinya 'dikerjain' Naima qiqiqiqi

    BalasHapus
  9. hihihi Nai lucu..

    Kata Nai biar bundanya merasakan penderitaannya juga ya..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iya dia gak mau menderita sendirian :D

      Hapus
  10. Kritisnya Nai ... teladan siapa sih. Syukurlah sudah sembuh Jeng chi.

    BalasHapus
  11. Blognya seru buat dibaca. Keren :)

    BalasHapus
  12. haha jadi inget kemarin saya baru sakit gigi, untung langsung sembuh dan ga perlu disuruh ke dokter sama anak, lah wong belum punya anak. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukurlah jadi gak ada yg nantangin :D

      Hapus
  13. sakit gigi itu sesuatu ya bunce.....Ima klo jd kelinci lg sama bunce, lapor mimi yaaaa :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuatu bgt mi.. Ima jangan mau ya laporan sm Mimi :p

      Hapus
  14. wkwkkwk...toss ahh sama tante nchie juga kalo di suruh ke dokter gigi langsung menciiuut, bisa aja ke anak nyuruh2 ya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. krn gak mau di menderita sendirian teh :D

      Hapus
  15. heheh lucu banget si Nay nantangin bundanya.... ayooo atuh ke klinik itu lagi... *wink

    BalasHapus
  16. ke dokter gigi tuh enaknya kalau lagi sakit giginya.. pasti tidak diapa apain... hehehehe... jadi jangan takut kalau ke dokter gigi pas lagi sakit gigi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak diapa2in tp tetep harus bayar :D

      Hapus
  17. Heummmm..skt gigi itu bnr2 bikin hdp lbh hdp wkwkwk

    BalasHapus
  18. Ayo, sanggupi tanntangan NAi Mbak.. heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. kibarin bendera putih kalo disuruh ke dokter gigi :D

      Hapus
  19. jadi penasaran seberapa gak enaknya di klinik A itu.. hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mnrt sy kl buat anak2 kurang friendly mbak :)

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge