Rabu, 13 Februari 2013

3 Syarat Terpenuhi

Ini cerita hari Kamis, 1 minggu lalu (7/2).. Hujan deras di luar...

Keke   : "Bunda, Keke boleh mandi hujan?"
Bunda : "Janganlah.. Kan besok mau outbond. Takutnya kecapean trus sakit"
Keke   : "Yaaaa kenapaaaa? Kan 3 syarat terpenuhi??"

3 syarat terpenuhi? Awalnya Chi gak ngerti maksud Keke ini.. Dan Keke terus aja merengek minta di bolehin mandi hujan dengan alasan 3 syarat terpenuhi..

Bunda : "3 syarat terpenuhi itu apa sih Ke?"
Keke   : "Iya bunda kan pernah nulis di blog kalo Keke sama Nai boleh mandi hujan asalkan syarat-syaratnya terpenuhi. Dan di postingan itu Bunda nulis 3 syarat, hujannya deras, lagi pada sehat, trus turun hujannya lama.. Sekarang lagi hujan deras, turunnya udah dari tadi, trus Keke juga lagi sehat. Berarti semua syarat udah terpenuhi kan Bun? Harusnya Keke boleh dong mandi hujan.."

Ya ampuuunnn ternyata itu maksudnya.. Hehe.. Gini nih resiko punya blog trus anak-anak rajin baca blognya Bundanya.. Kalo ada hal-hal kayak gini udah kayak perjanjian hitam di atas putih, susah buat berkelit.. :p

Chi emang pernah nulis tentang 3 syarat yang harus di penuhi kalo mau di bolehin mandi hujan.. Anak-anak pernah baca postingan itu dan minggu kemaren Chi di tuntut untuk konssisten sama syarat yang udah Chi bikin.. :r

Ya udah deh dibolehin mandi hujan akhirnya, tapi gak lama-lama karena besoknya Keke mau outbond sama sekolahnya.. Keke pun setuju dan mereka berdua mandi hujan lagi deh :D

post signature

74 komentar:

  1. Hore aku orang pertama yg komen....:)

    Hihihi...Jadi boomerang juga ya kalo begitu? tapi kita sebagai orang tua emang harus konsekuen biar anak gak bingung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih jd boomerang.. untung utk hal2 yg baik jd kyk saling ngingetin aja.. :D

      Hapus
  2. bisaaa aja Keke nyari alasan hujan-hujanan

    BalasHapus
  3. hahaha....keke bisaa ajaa.
    jd skrg mesti hati2 nih nulisnya yaah ;) ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung yg di tulis bukan yg aneh2 :D

      Hapus
  4. nah loh....anak2 udah gede sih ya jadi dah bisa baca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, mrk udah mulai suka baca blog ini :D

      Hapus
  5. hihihihihi. cerdas bener Keke ama Nai. dan memang dituntut konsisten ya Mba Myra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sbg org tua emang hrs konsisten.. :D

      Hapus
  6. emang pinter nih Keke ma Nai, hati2 ya mak myra blogmu harimaumu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg udah bukan jamannya lagi mulutmu harimau mu ya.. :D

      Hapus
  7. anaknya pinter ya, nahloh kaya buah simalakama tuh mbak :)

    BalasHapus
  8. hehehe bundanya kena nih. pinter deh Nay

    BalasHapus
  9. kena deh bunda :p
    eeh tapi seru lho yaa anak2nya baca blog nya teh chi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru, nanti mereka suka jadi komentator juga :D

      Hapus
  10. huawahahahaha... Inget aja ya si Keke sama syarat2nya,..

    Emang anak2 itu paling inget sama janji kita.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanya harus hati2 kl janji sm anak2 :D

      Hapus
  11. Ada syarat ke 4 kok Ke...
    Syarat dan ketentuan berlaku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy lupa nyantumin syarat itu. kayaknya hrs mulai di tambahin.. :D

      Hapus
  12. hahahah Keke inget betul yang ditulis bundanya disini...:D

    BalasHapus
  13. Waaaaaaaaahhh.. Keke ternyata kepoin blog bundanya, ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya gak mau nulis yg aneh.. hehe..

      Hapus
  14. setuju ama mak niken bunda lahfy.. syarat dan ketentuan berlaku :D

    BalasHapus
  15. Hahaha, Keke bisa saja :)
    Berarti Bunda kudu hati-hati nih nulis postingan tentang anak-anak, bisa-bisa ditagih kalau berjanji ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mbak.. apalagi ini ttg anak2 smeua isinya :D

      Hapus
  16. haha klo anaknya pinter gini pasti ortunya harus hati hati memberi janji :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak boleh sembarangan kaish janji :D

      Hapus
  17. Hshahs....ampun deh..pinter ya si keke

    BalasHapus
  18. hedeehhh...jadi susah ga bisa ngeles ya mba qiqiqiqi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah.. syaratnya udah tertulis dg jelas :D

      Hapus
  19. Hayoo Keke, di ingat-ingat lagi ya tulisan Bunda yang lain, biar nanti ada alasan lagi hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.. bakal sering geleng2 kepala sy nanti :D

      Hapus
  20. itu artinya Keke cerdas inget apa yg bundanya tulis...

    BalasHapus
  21. Waaah.. anak2nya baca blog bundanya ya? Seruu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru, apalagi kl denger komen2nya mereka..

      Hapus
  22. seneng banget tuh, akhirnya bisa hujan hujanan.. lain kali syaratnya di tulis dalam hati saja ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiih.. tp gpp syarat yg ini ditulis sbg pengingat sy juga yg pelupa :D

      Hapus
  23. hihihihi anak2 jaman skrg pada kritiiisss.... skak mat deh bundanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener2 hrs hati2 deh sama anak2 jaman skrg :D

      Hapus
  24. Ketika 3 syarat sudah terpenuhi maka segera dilakukan eksekusi...
    Kalau KPK malah cukup 2 syarat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti ini syaratnya lebih berat dr kpk :D

      Hapus
  25. Hahaha... Keke pintaaarrr..
    Musti lebih hati2 nih kalo mo nulis apa apa di blog :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. krn bakal ada yg selalu ngingetin :D

      Hapus
  26. waduh susah juga ya kalau anaknya kritiss macam itu bisa tambah pening deh kepala bundanya

    BalasHapus
  27. wah biasanya keke baca sampai ke komen2nya gak mbak? salam ya buat keke :D

    BalasHapus
  28. bunda,,.. kebanyakan syarat nih.. :p

    BalasHapus
  29. wah berarti komenku ini di baca Keke dong? salam kenal ya keke...

    BalasHapus
  30. kayaknya kalo Keke & Fauzan ketemu, sama2 ngomongin soal blog emaknya masing2 nih .. hehehe

    BalasHapus
  31. gpp...itu artinya udah ada yg monitor kegiatan emaknya heheh
    ingat bun 3 syarat,,jangan lebih :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. pdl sy mau nulis sp 10 syarat loh mi.. hehehe..

      Hapus
  32. Hahaha..ayo Ke, cari arsip yg lainnya. Kalau makan es krim apa syaratnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sala satunya jgn minta magnum tiap hari.. hehehe..

      Hapus
  33. whoaaaaa...
    Bahaya ituuuuh...
    waspada lah mulai sekarang mbaaaa...
    waspadalah...hihihi...

    BalasHapus
  34. kereeeen,
    Anak hebat.
    Emaknya mulai KO
    xixixixi...

    BalasHapus
  35. Hag hag hag .. anak2 ya .. begitu deh anak2. Bundanya kalo mau bikin kebijakan harus detil banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan mereka aka terus ingat ya mbak :D

      Hapus
  36. wah, putrinya pinter banget...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge