Featured Post

Baked Tomato with Mozarella Cheese

Chi dan anak-anak lagi tergila-gila dengan baked tomato. Cara bikinnya cepet dan rasanya nikmat. Ngenyangin pula. Makan 1 aja biasanya ud...

Senin, 31 Desember 2012

Tingkah Laku Anak

Akhir-akhir ini Chi sering nulis tentang tingkah laku Nai yang sering bikin kami semua gemes. Bikin ngikik sampe sakit perut..

Chi lagi mikir-mikir, ada gak ya tingkah laku Keke yang juga bikin gemes kayak Nai.. Ada sih pastinya.. Karena ada 1-2 tingkahnya yang masih Chi inget yang bikin kami semua juga gemes sama Keke.. Ketika Keke berusia seperti Nai dan di bawahnya..

Jumat, 28 Desember 2012

Perkalian

Episode main sekolah-sekolahan lagi :D

Nai     : "Ke, 2x3=...?"
Keke   : "6"
Nai     : "2x3 Ke..."
Keke   : "6"
Nai     : "Ih Keke nih 2x3 itu sama dengan berapa?"
Keke   : "6 naimaaaaaa.... Bundaaaa.. Itu Nai gimana sih Keke udah bilang 6 tapi di tanya terus.."
Bunda : "Deeeekk..."
Nai     : "Emang 2x3 itu berapa sih Ke?"
Keke   : "2x3 itu sama dengan 6 Nai.. Itu kan perkalian.."
Nai     : "Emang perkalian itu apa?"
Keke   : "Lah trus Nai ngapain tanya 2x3 kalo gak tau perkalian itu apa?"
Nai     : "Ya makanya Ima nanya..." *muka lempeng :p

Gubrakkk... Yuk ah Ke kita pingsan bareng.. :r

post signature

Kamis, 20 Desember 2012

Tanakita - Five Stars Camp

Beberapa kali Chi cerita tentang Tanakita, tapi kayaknya Chi belom pernah cerita tentang seperti apa sih tempatnya dan juga sekelilingnya. Siapa tau ini bisa jadi alternatif liburan, mumpung musim liburan mulai tiba :)

Tanakita mempunyai konsep five stars camp. Kalo denger kata five stars, biasanya yang kita ingat adalah hotel. Ya begitulah dengan Tanakita. Konsepnya di bikin seperti kita nginep di hotel. Kita tinggal bawa keperluan pribadi aja. Tenda dan segala perlengkapan camping sudah tersedia di sana termasuk juga untuk makan-minum..

Rabu, 19 Desember 2012

Berkreasi Bersama Milkuat Botol Tiger

Produk milkuat sudah tidak asing lagi bagi kami sekeluarga. Awal perkenalan kami dengan milkuat sebetulnya bukan milkuat botol tiger, tapi milkuat yogurt

Sejak Keke lepas masa ASI eksklusif, dia susah banget minum susu formula. Udah ganti-ganti merk tetep aja gak ada yang di suka. Tapi Chi gak khawatir sih karena ASI Chi pun alhamdulillah masih melimpah.Usaha pemberian susu formula pun dihentikan

Minggu, 16 Desember 2012

Mandi Hujan

Pernah mandi hujan? Atau anak-anak kita pernah mandi hujan? Bagaimana reaksi kita kalo anak-anak kepengen mandi hujan? Melarang atau melepas?

Ini beberapa foto Keke & Nai ketika mandi hujan

Jumat, 14 Desember 2012

Wagyu

Udah pernah coba makan daging sapi wagyu? Chi pernah dooooonnnnggg dan gratis pula *pamer :p. Waktu jalan-jalan nekat - camping minggu lalu ada gathering sebuah majalah otomotif yang salah satu rangkaian acara mereka adalah demo masak beef steak dari sponsor mereka (Iron Farm)

Selasa, 11 Desember 2012

Jalan-Jalan Nekat - Camping

Kenapa Chi cukup rajin posting di blog ini karena blog ini kan khusus untuk setiap langkah perjalanan Keke & Nai dan yang namanya anak-anak pasti setiap hari selalu ada aja cerita baru yang sayang untuk gak di abadikan baik itu melalui foto ataupun tulisan..

Tapi karena setiap hari belom tentu Chi sempet posting, biasanya postingan-postingan itu Chi draft.. Sebetulnya kebiasaan ngedraft itu baru sih.. Selama ini kl Chi ngedraft justru sering gagal untuk di publish, mungkin karena bikinnya cuma "setengah jadi" akhirnya mau nerusin malah males.. Sekarang Chi usahain tuntasin beberapa postingan kalo sempet, nanti publishnya tinggal di atur aja tanggal tayangnya.. Dan gak selalu "first in, first out". Liat sikon ajah, contohnya seperti postingan yang sekarang.. Termasuk postingan yang baru Chi bikin tapi dikeluarin cepet karena insya Allah kalo jadi kami akan balik ke situ gunung lagi minggu depan.. :D

Jumat, 07 Desember 2012

Cari Gara-Gara

Kalo lagi gak jalan-jalan, biasanya kalo gak di rumah aja kami pergi ke rumah mertua. Nanti di sana Keke & Nai suka ngumpul sama sepupu-sepupunya yang seumuran mereka.. Kebetulan K'Aie juga bikin warnet di sana. Tapi kalo para krucil lagi kumpul, warnet biasanya di kuasai mereka.. :D

Yasmin : "Nai kita nonton film serem di youtube yuk.."
Nai       : "Gak ah, Ima gak mau cari gara-gara"
Yasmin : "Emang kenapa Nai.. Seru tau nonton film serem.."
Nai       : "Mendingan cari pinter nonton film islam, kayak Dodo dan Syamil. Kalo nonton film serem itu namanya cari gara-gara"
Yasmin : "Kok cari gara-gara?"
Nai       : "Ya iyalah.. Kalo nanti Ima jadi gak bisa tidur gimana? Kan cari gara-gara namanya."

Chi emang selalu ingetin ke anak-anak kalo mau melakukan sesuatu harus belajar bertanggung jawab. Termasuk kalo mereka mau nonton film serem. Kalo akibatnya gak berani tidur, jangan harap Chi akan nemenin mereka semaleman karena mereka gak bisa tidur.. Dan anak-anak biasanya ngerti sih untuk gak coba-coba. Karena mereka pernah nonton film serem juga waktu Chi gak ada. Akibatnya gak bisa tidur.. Trus Ci nyeletuk "makanya jangan cari gara-gara". Jadi dari kejadian itu kayaknya Nai ngikutin kalimat Chi :D

post signature

Kamis, 06 Desember 2012

Gak Nafsu Makan

Seperti biasa tiap kali pulang sekolah pasti anak-anak seneng banget kalo Chi udah dateng jemput mereka.. Tapi hari Kamis minggu lalu ada yang beda dari Nai. Mukanya keliatan sedih banget malah kayak abis nangis..

Chi udah coba tanya-tanya bahkan dengan sedikit mendesak, tapi mulutnya terkunci rapat. Pikiran Chi jangan-jangan Nai lagi berantem sama temennya atau apalah gitu.. Tapi karena Nai gak juga mau cerita akhirnya Chi berhenti desak dia.. Biarin aja lah dulu, siapa tau kalo udah ceria lagi nanti mau cerita..

Rabu, 05 Desember 2012

Lomba Menghapal Al-Qur'an

Dalam rangkaian acara perayaan Muharram, selain pasar mini juga di adakan aneka lomba. Dua di antaranya adalah menghapal al-qur'an (surat Asy-Syams dan surat Adh-Dhuhaa) dan lomba mewarnai huruf kaligrafi.

Keke ikut lomba menghapal al-qur'an dan Nai ikut lomba mewarnai..

Senin, 03 Desember 2012

Pasar Mini - Manfaat yang Didapat

Ternyata banyak fans-fans eh temen-temen blogger yang nanya penampakan schotel buatan Chi & resepnya waktu Chi cerita tentang schotel di postingan pasar mini. Pokoknya tunggu aja tanggal tayangnya, nanti di posting kalo udah bikin lagi :D *ngumpeeeettt takut di timpukin temen-temen :p

Minggu, 02 Desember 2012

Indosat SuperWifi - Menunggu Pasien

Yang namanya aktifitas ngeblog itu tentu aja gak sebatas membuat postingan sebuah tulisan, tapi juga melakukan aktifitas blogwalking bahkan saling membalas komentar :)

Ketika Keke terkena Typus, sekitar bulan Maret tahun ini, dan harus di rawat di rumah sakit, perasaan yang kami berdua rasakan adalah BOSAN.. Bosan dengan internet yang megap-megap dan bosan sama makanan rumah sakit *makanan orang sakit kan gak ada yang enak ya :D.

Sabtu, 01 Desember 2012

Pasar Mini

Kemarin di sekolahnya anak-anak di adakan acara pasar mini.. Acaranya mirip seperti bazaar gitu tapi yang menjadi penjual adalah anak-anak kelas 3. Chi gak tau apakah anak kelas 4s/d 6 juga ada acara seperti ini karena kelas 4 s/d 6 kan berbeda lokasi sekolah, tapi kata Keke sih mereka juga bikin..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge