Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Senin, 27 Februari 2012

Yippppiiiieeee.... Dapet Hadiaaaahhh....

Ting Tong.. *Bel rumah bunyi*
Bunda : "Keeeeee.... Tolong bukain pintu doooonnnggg!! Bunda lagi masak nih..."

Gak lama kemudian....

Keke : "Bundaaaaaaaaaa.... pakeeeeeeetttttttt!!! Kata masnya Keke gak boleh terima soalnya harus tanda-tangan"

Hah?! Paket?? Perasaan lagi gak belanja online?? Tapi karena penasaran, Chi pun bergegas turun..

Kurir : "Buuuuuu... biasa deeehhh pakeeettt.. Kalo kesini saya mah udah khatam lah bu, sering banget soalnya..." *Hahaha... Jadi malu.. Ketauan dah emak-emak satu ini hobi belanja online.. :p*
Huuuffff... untunglah di pojok kanan atas paket ada gambar seperti foto di bawah ini... Kalo gak itu paket mungkin Chi udah balikin ke kurirnya atau paling gak Chi akan telpon dulu ke si pengirim.. Jangan-jangan itu paket emang bukan buat Chi..


Senin, 20 Februari 2012

Kenapa Chi Cinta Banget Sama Blog Ini Dan Tetep Eksis..

Dari dulu Chi emang seneng banget nulis diary, tapi gak tau lah kenapa gak ada satupun diary yang awet sampai semua halamannya terisi.. Paling cuma beberapa puluh lembar aja, abis itu diary cuma jadi kertas coret-coretan dan kemudian terbuang begitu aja..

Sempet ada rasa nyesel juga, kenapa harus di buang? Kan sayang banget kenangan-kenangan indah, sedih, dan lain-lain terbuang gitu aja. Tapi ya gitu deh, kalo lagi pengen ngebuang ya Chi buang. Walopun udahannya kadang suka nyesel.. Dan kejadian itu gak cuma 1-2 kali, tapi sering kali. Entah udah berapa puluh diary yang Chi buang..

Setelah punya anak, terpikir lagi untuk punya diary. Tapi lagi-lagi nasibnya pun sama. Hanya jadi sampah.. Padahal Chi inget ya, pernah nulis diary perjalanan kehamilan pertama Chi sampe perkembangan Keke dari lahir.. Tapi lagi-lagi diary itu gak bertahan lama.. Kayaknya Chi emang bosenan orangnya..

Akhirnya Chi mulai terpikir untuk ngeblog.. Tapi itu pun maju-mundur.. Kira-kira bakalan bernasib sama gak ya? Kayaknya lama-lama jenuh juga kalo punya diary-diary yang gak bertahan lama.. Sampe akhirnya Chi mutusin untuk bikin blog. Alasannya sih simpel, kalopun nanti sampe bosen setidaknya kita tinggal delete itu blog.. Gak menuh-menuihin tempat sampah.. :)

Dan Jum'at, 14 Desember 2007, postingan perdana blog ini pun lahir.. :) *note : pengen screenshoot postingan perdana tapi gak tau acranya.. Hiks.. :(


Senin, 13 Februari 2012

"Sentilan" Dari Keke

Keke : "Bun, Keke punya kalimat baguuuussss deh"
Bunda : "Apa tuh Ke?"
Keke : "Setiap ibu akan selalu menganggap anaknya sebagai anak kecil karena cinta ibu kepada anaknya tidak mengenal usia"
Bunda :"Bagus banget kalimatnya Ke.. Keke ngarang sendiri itu?"
Keke : "Enggak, Keke tadi abis nonton hitam-putih"
Bunda : "Ohh... Dan menurut Keke itu kalimatnya bagus ya?"
Keke : "Bagus bun, tapi gak berlaku buat bunda"
Bunda : "Kok gitu"
Keke : "Ya abis bunda kadang suka marah.. Masa' sama anak kecil marah.. Trus bunda juga suka minta Keke melakukan apa-apa sendiri, kayak pake baju sendiri.. Masa' anak kecil di suruh melakukan sendiri.. Anak kecil kan harusnya di bantuin.."
Bunda : "Hahahah... ya itu kan karena bunda ngajarin Keke untuk mandiri.. Masa' harus di bantuin terus. apalagi Keke udah gede"
Keke : "Berarti bener kan kalo kalimat itu gak berlaku buat bunda.."

Hehehehehe... berasa "disentil" sama Keke.. Tapi lucu juga denger alasannya.. :D

post signature

Kamis, 09 Februari 2012

Homemade Finger Paint & Playdough

Cuaca lagi gak menentu nih.. Kadang ujan, kadang panas.. Kalo lagi ujan, jelas anak-anak di rumah aja (tapi tergantung ujannya juga sih, kalo gede suka Chi biarin mereka main di luar.. Hehe..).

Kalo di rumah aja enaknya ngapain ya??? Kalo Keke-Nai sih udah pasti jawabannya main game.. Yah beginilah kalo sekeluarga pecinta game.. Hihiih...

Tapi kadang Chi pengen juga bikin aktifitas lain.. Nah yang terbaru adalah membuat finger paint & palydough bareng-bareng.. Seru & anak-anak juga suka banget dari mulai proses bikinnya sampe berkreasinya..


Ini finger paint buatan kami


Ini hasil karya Chi (sebelah kiri) dan Nai (sebelah kanan). Hasil karya Keke, robek kertasnya jadi gak ke foto..

Untuk playdoughnya sendiri sebetulnya ada fotonya. Tapi nanti Chi cari-cari dulu deh..

post signature

Selasa, 07 Februari 2012

Family Time @MTA

Udah mulai berkurang nih moment kayak gini, karena Keke sekarang jarang mau ikut pergi-pergian. Dia lebih memilih pergi ke rumah neneknya untuk bermain online game bersama sepupunya (biasanya main Point Blank / PB).

Hari Minggu kemarin (5/2) kami formasi lengkap pergi ke Mall Taman Anggrek (MTA). Sebetulnya bukan suatu kebetulan Keke mau ikut nge-mall. Tapi kami pergi justru untuk menuhin keinginan dia. Keke pengen nonton grand final PBNC 3rd. Sebagai penggemar berat PB, Keke merasa harus dateng kesana. Ya udah lah kami ikut aja, jarang-jarang juga bisa jalan bareng sama Keke sekarang ^^

Kami dateng dari jam 10 pagi. Mall masih agak sepi. Tapi di tempat eventnya sih udah lumayan rame. Sementara Keke & ayahnya asik nonton pertandingan PB, Chi & Nai asik nongkrong di Dunkin Donut aja.. Sarapan pagi sambil nge-tab (gak bisa jauh-jauh dari online.. Heheh..) & Nai asik maen NDS.

Sebetulnya Chi pengen juga nonton, karena dari dunkin aja sangat jelas kedengeran teriakan para peserta maupun penonton dalam event tersebut. Kayaknya seru banget. Tapi kasian juga sama Nai, dia belum terlalu menikmati event-event seperti itu walopun dia mulai ikut-ikutan Keke main PB sekarang. :D

Setelah agak siang, kami milih untuk keliling-keliling mall dulu. Setelah keliling-keliling, pilihan pun jatuh ke Time Zone. Hmmmm... udah lama juga kami gak ke Time Zone. Padahal dulu lumayan sering. Dan buat kami, time zone juga salah satu tempat asyik untuk bermain bersama keluarga. Saking udah lama gak ke time zone, kami baru tau kalo sekarang time zone udah gak ngeluarin ticket lagi. Tapi udah di ganti sama e-ticket.. Bagus banget sih kalo kata Chi, jadi lebih ramah lingkungan. Lagian kalo nyimpen tiket-tiket kertas gitu suka gampang ilang.

Senin, 06 Februari 2012

Kegiatan Keke

Ini kegiatan Keke sehari-hari.. Senin s/d Jum'at sekolah sampe jam 1/2 1. Kecuali hari Jum'at samp jam 11.10.. Dan ini kegiatan Keke setelah selesai sekolah..

Senin : Kursus bahasa Inggris (1,5 jam)
Selasa : Kursus drum (1 jam)
Rabu : Bahasa Inggris lagi (1,5 jam)
Kamis : Futsal (1 jam)
Jum'at : Taekwondo (1 jam setelah jum'atan), 1 jam kemudian langsung lanjut kursus berenang (1 jam)

Setelah selesai itu semua baru main sore di depan rumah sekitar 1-2 jam. Kecuali Jum'at karena full biasanya udah gak sempet main keluar rumah lagi..

Keliatannya bikin cape ya?? Tapi itu kegiatan 6 bulan yang lalu. Udah beberapa bulan ini kegiatan Keke berkurang cukup drastis..

Bahasa Inggris : Baru mulai minggu ini.. Setelah kepotong libur semester, dll

Drum : Akhir-akhir ini gurunya sering telat atau gak dateng ke rumah. Jadi yah dengan berat hati kayaknya Keke brenti dulu deh. Sayang juga sih, padahal Keke udah 2 tahun privat tapi yah mau gimana lagi.. Sekarang lagi cari-cari tempat kursus yang bagus, gak usah privat lagi kayaknya..

Taekwondo : Sejak awal semester kemarin, sekolahnya bikin peraturan baru.. Ekskul taekwondo baru di mulai dari kelas 3. Jadi karena Keke masih kelas 2, terpaksa gak bisa lanjut :(

Renang : Untuk sementara juga brenti. Karena kemaren anak-anak sempet males-malesan. Ya mungkin karena ujan terus, jadi kolamnya dingin.. Akhir-akhir ini sih mereka lagi minta les renang lagi.. Tapi tunggu musim ujannya brenti ya nak.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge