Jumat, 02 November 2012

Pelangiku

Miris dengan minimnya lagu anak-anak sekarang ini? Iya.. Trus lagu apa dong yang Keke & Nai suka denger & nyanyiin? Macem-macem.. Termasuk lagu Sherina - Pelangiku

Kalo kembali ke jaman dulu, udah banyak lagu-lagunya yang mereka suka.. Dari mulai lagu anak-anak jaman ayah bundanya kecil dulu, seperti lagu cicak-cicak di dinding, balonku, pelangi, dll.. Sampe sekarang mereka masih suka nyanyi dan hapal..

Lagu-lagunya Barney & friends.. Dan lagu-lagu anak berbahasa Inggris lainnya.. Mereka juga hapal.. Lagu anak-anak di masanya papa T Bob juga banyak yang mereka hapal.. Salah satunya lagu abang tukang baso..

Lagu-lagu daerah pun mereka suka. Yang paling mereka suka itu kumpulan lagu-lagu daerah yang di mainkan oleh Sa'unine String Orchestra terutama lagu Lir-Ilir

Lagu-lagu jaman sekarang yang banyak tentang percintaan sampe gangnam style juga mereka tau.. Chi & K'Aie gak pernah melarang keras untuk mereka mendengarkan lagu-lagu itu.. Karena khawatir kalo terlalu banyak larangan mereka malah bakal sembunyi-sembunyi.. Jadi lebih baik di temenin & di pantau aja.. Selama liriknya belom yang terlalu aneh kayak lagu dangdut yang Chi ceritain di postingan "Cikole Jayagiri Resort" itu..

Seringkali setiap lagu suka Chi jadiin bahan diskusi sama mereka termasuk lagu-lagu yang menurut kita kategori dewasa.. Kadang jawabannya di luar dugaan kita..

Karena hanya aku sang pangeran impianmu..
Itu sepenggal lirik lagu dari lagu Eeeaaa - Coboy Junior.. Chi pun coba tanya-tanya ke anak-anak..

Bunda : "Pangeran impian Nai siapa sih? Babas ya?" *Babas itu panggilan dari Bastian, salah satu personil CJr..*
Nai : "Bukan.."
Bunda : "Trus siapa dong? Bukannya Nai paling suka ma Babas?"
Nai : "Pangeran impian Ima itu pangeran kodok.."
Bunda : "Kok pangeran kodok?"
Nai : "Ya kan ada ceritanya bun yang kodok bisa jadi pangeran.."
Bunda : "Oh iya yaaa.. Tapi kok coboy junior nyanyinya kayak gitu.. Berarti mereka pangeran juga dong.."
Nai : "Ah mereka itu cuma pura-pura jadi pangeran bun.. Padahal sebetulnya bukan.."

Oooohhh.. ternyata begitu cara berpikirnya Nai tentang pangeran impian.. :r

Untuk hal yang sama, waktu masih TK Keke juga pernah merasa punya pacar.. Sampe kelas 2 kemaren aja dia bilang kalo dia suka sama temen di sekolahnya.. Cantik katanya.. Tapi setelah Chi ajak ngobrol ternyata pemikiran Keke tentang pacar itu masih sangat sederhana banget malah suka bikin Chi ngakak.. Ya walopun tetep Chi harus mengingatkan tentang arti pacaran sebenarnya dan itu belom boleh..

Mempunyai idola tentu aja pernah.. waktu TK, Keke pernah mengidolakan Ariel peterpan (dulu namanya masih Peterpan bukan NOAH) sampe minta rambut ikalnya di lurusin. Nai pun pernah merasa dirinya secantik Luna Maya tapi kemudian pindah ke lain hati jadi suka sama Lupi (salah satu karakter di Pororo) sampe minta seluruh badannya di cat pink :r (baca postingan Ariel & Lupi)

Lagu-lagu favoritnya juga berubah-ubah.. Biasanya kalo mereka lagi suka mereka bakal dengerin lagu-lagu itu berulang-ulang setiap harinya.. Terakhir Chi posting kalo mereka lagi suka banget sm Coboy Junior dan bilang kalo Cherry Belle udah gak jaman :p Sekarang mereka tetep masih suka 'ma CJr tapi udah bukan yang pertama lagi.. CJr udah di geser sama Sherina..

Loh lagu cinta-cintaan lagi? Bukan, Keke & Nai lagi suka lagu-lagu Sherina yang dari album "Petualangan Sherina". Tiap hari mereka dengerin lagunya sampe berkali-kali.. Terutama lagu yang judulnya Pelangiku..
Rindu pelangiku datang lagi...
Sepenggal lirik lagu Pelangiku - Serina.. Apa karena di sini belum juga turun hujan jadinya mereka kangen dengan hadirnya Pelangi.. Entahlah.. Tapi yang jelas lagu ini yang jadi favorit & yang lagi sering mereka nyanyiin akhir-akhir ini.. Bolak-balik dengerin lagunya Sherina terus..

Waktu long wiken Minggu lalu di Kompas TV di tayangin film Petualangan Sherina.. Tambah seneng aja deh mereka. Pas lagi seneng-senengnya sama lagu Sherina, eh ada filmnya di tv..

post signature

90 komentar:

  1. Wkwkwk aku ngakak baca yang Nai bilang mereka cuma pura-pura jadi pangeran.
    Aku jadi penasaran sama postingan yang pacar Keke nih, baca dulu ahhh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. krn yg dia tau ya pangeran2 di disney itu.. hehe..

      thx udah mampir & komen di postingan ttg "pacar"nya keke ya :)

      Hapus
  2. Saya juga suka dengan lagu ini. Ohya, soal lagu anak-anak, sudahkah Mbak berteman facebook dengan "Mari Nyanyi". Bila belum, silakan add, di situ gudangnya lagu anak-anak yang bagus-bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih utk infonya mas.. sy add FB "mari nyanyi" ah :)

      Hapus
  3. pangeran koodok yaa nai sama dong sama tante niar :D

    eeh itu cd pertama kali niar punya petualangan serina sampek sekarang tetep suka lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti tante Niar pangeran mpiannya pangeran kodok juga dong? :D

      sp skrg bundanya keke - Nai juga suka bgt :)

      Hapus
  4. Nai itu ceplosannya asli lucu2 banget ya bun. Bikin ngakak mulu. Ah, jangankan Keke Nai, saya juga masih suka dengerin lagu anak2 nya Sherina :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka nyeleneh kalo Nai.. Heehe..

      emang enak sih ya lagu2 sherina itu apalagi yg lagu anak2nya :)

      Hapus
  5. Iya dulu waktu jamanku kecil banyak anak-anak yang nyanyi lagu anak seperti Eno Lerian, Melissa, dll.
    Sekarang? semenjak ada boys band-girl anak-anak malah diajari nyanyi tentang cinta..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl sy utk mengimbangi & mambatasinya dg cara mengajak mereka ngobrol & berdiskusi

      Hapus
  6. Hahahahaa bener2 deh nai inih kocak abis ya mbak, mulai dr yg kemaren soal keluarga kambing trus nyambung sm pangeran kodok kyahahaha :D lucu deh, jd gemes pengen ketemu trus mau aku cubit2 pipinya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl ketemu sm anak2 sy pertama kali malah biasanya mereka kalem2 mbak.. pada jaim.. :D

      Hapus
  7. Wah, seru ya Mbak...
    pangeran2an.. Fil petualangan sherina emang bagus ya Mbak...

    saya lihat dulu agak ketinggalan heee :P
    Salam buat keke dan nai...

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 juga udah py pangeran impian ya.. heheh.. petualan sherina memang bagus :)

      Hapus
  8. Hihihi lucu-lucu ya mereka ... kalo anakku lagi suka "Separuh Aku"-nya Noah sampai nyanyi kenceng2 meski masih cadel "kalena sepaluh aku dilimu" hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. rambutnya ikal juga gak mbak? nanti minta di lurusin juga lagi kayak Keke dulu.. Hehehe..

      Hapus
  9. Kalau pangeran Impian Nai pangeran kodok, trs pangeran impian saya sapa dunk?

    Soal lagu ana-anak, mmg sgt memprihatinkan. Bahkan anak-anak saja nyanyinya lagu dewasa. wktu prtama kali lht Cowboy junior..saya sempat kaget: ini beneran lagu utk anak-anak apa saya yg gak paham isi liriknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tante Ririe sukanya liat cerita pangeran apa? pangeran di Cinderella aja ya? :D

      sy juga awalnya gak sreg anak2 suka sm CJr, tp mereka tau itu semua kan dr teman2nya.. Kl sy larang malah mrk jd sembunyi2.. Jd akhirnya sy sering2 ajak ngobrol aja :)

      Hapus
  10. Saya malah belum pernah punya pangeran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp pak Mars punya 2 pangeran ganteng di rumah hasil kolaborasi sm bu mars kan? :)

      Hapus
  11. Jadi Nai suka ama Bastian ? hihihi

    sebenernya aku suka ama coboy junior, mereka berbakat dan suara mereka bagus semua, tapi pas didenger lagi dengan bener2 liriknya..omg..liriknya cinta2an..
    agak2 gimanaaaa gitu denger anak sd nyanyiin lagu2 cinta yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal lebih banyak yg suka sm iqbal ya.. :D

      aneh memang tp realitanya begitu.. Sy mau ngelarang keras, tetep aja mrk tau dr sekitar.. Akhirnya sy mencoba mengimbangi aja.. Setidaknya mereka jd tetep terbuka sm sy :)

      Hapus
  12. Masih ada kesempatan untuk menjadi pangeran ga Ya ? Om aja deh ......

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang om pernah jd pangeran kodok? :D

      Hapus
  13. Saleum,
    Ikut gabung ah, :) Kira - kira Nai sudah hapal belum lagu daerah Om Dee, judulnya Bungong Seulanga. Kalau sudah hapal, salut deh...

    BalasHapus
  14. ahihihih,
    kalo jaman dulu kan nyanyiannya unyu2 ya bu?
    tapi sekarang mah anak2 suka lagu dewasa, yang piterpan tadi.

    mendingan CJ tuh agak bagus, buat anak2 juga,
    masih pada tau nggak ya anak2 jaman sekarang tentang lagu jaman dulu buat anak2 ntu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru kita bersyukur ya terlahir di jaman dulu.. masih kaya lagu anak2 :)

      CJr masih ada lagu anak2nya walopun sangat minim..
      Sebetulnya tergantung dr kitanya juga.. Kl anak2 sy sih masih tau bgt lagu anak2 jaman dulu.. Banyak yg hapal malah.. Karena sy kan ngajarin mereka juga ttg lagu anak2 :)

      Hapus
  15. hihihihi, anak2 itu memang kadang aneh tapi lucu.
    Fauzan juga merasa pernah punya pacar sejak TK, tapi berubah2 terus.
    Kemarin temen2nya ngeledekin sama salah satu temen sekelasnya, waktu saya tanya, dia jawab : soalnya cewek itu pang-geulisna bu ...
    Halah .. bapaknya cuma nyengir sambil bilang, itu tandanya normal bu ...

    Untuk lagu2, fauzan malah lebih tau lagu2 jaman emak-bapaknya muda, qiqiiqiq ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh.. setuju sm komennya bapak Fauzan.. Waktu Keke blg di kelasnya ada cewek yg cantik sy juga dlm hati blg kayak gitu.. :D

      sama mbak, anak2 sy juga suka lagu2 org tuanya.. Barry manilow, GnR, dll.. :D

      Hapus
  16. Koboy Junior... oemjii. ga tahan ngelihat gaya mereka Mba. Untungbaja Nai punya konsep yang menarik soal pangeran. hihihi. miris emang lihat lagu anak-anak jaman sekarang..
    klo lagunya sherina paling seneng yang Andai Ku Telah Dewasa itu Mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya buat sy solusinya hrs diimabngi dg ngobrol2.. Salah satu contohnya ya di postingan ini.. Ketauan kalo pemikiran ttg pangeran impian itu masih sederhana buat anak2.. :D

      Lagu andi aku tlah dewasa itu bagus ya.. viedo clipnya juga lucu bgt :)

      Hapus
  17. waah..mengejutkan ya, pemikiran anak2 itu :)
    lagu sherina yg pelangi itu memang bagus..syukurlah, msh ada lagu bagus seperti itu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. seringkali di lar dugaan kita ya :)

      bagus2 lagunya Sherina memang.. Recomended bgt buat di ajarin ke anak2 :)

      Hapus
  18. kali ini saya baca ada anak yang nggak suka koboi junior haahha anak anda memang cerdas hehe amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 sy tetep suka kok sm CJr.. Cuma skrg posisinya rada di geser sm Sherina :D

      Hapus
  19. hahahahahahahaha. . .
    Nai dan keke memang lucu2, jawabannya bikin gemees aja, Bund.
    untung lebih suka pangeran kodok, coba kalau suka pangeran kuda? :D

    Sherina yang masih imut ya waktu itu, sekarang udah gedeeeee. . . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pangeran berkuda putih, biasanya ada di cerita2 pangeran ya :D

      lagunya dulu sm sekarang enak2 semua ya :)

      Hapus
  20. =))
    nay bisa aja nih.. nggak sama kayak bundanya.. kalo bundanya pangeran impiannya siapa? :D

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. pangerannya bunda ya ayahnya keke-nai doooonggg :D

      Hapus
  21. mlm genk.. knalan dlu'y.. soal kmen ntr heheh.. dtng cma spot dan admin dulu xixix

    BalasHapus
  22. lagu2 sherina masa kecil bagus semua bun...aku aja suka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua umur byk yg suka ya mom :)

      Hapus
  23. saya termasuk susah untuk urusan lagu-lagu, soalnya di depan rumah ada penjual CD/VCD yang tiap hari selalu memutar lagu-lagu koplo. Kita orang tua harus banting tulang memberikan pemahaman bahwa lagi-lagu seperti itu nggak layak didengarkan siapapun. Salah satu cara yang saya lakukan adalah dikamar memasang radio yang 24 jam memutar murotal dan kajian, agar anak-anak terbiasa mendengarkan Al Qur'an

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh sy jg puyeng kl dangdut2 koplo bs kedengeran di rumah sy pak.. Untungnya gak ada.. Memang pd akirnya org tua hrs selalu banting tulang & puter otak utk meminimalisir segala yg negatif ya..

      Hapus
  24. si nai ini imajinasinya dan pendapatnya bagus dan lucu juga ya, gemees ..

    BalasHapus
  25. tos sama kak nai yah..kinan suka banget sama lupi...aku emang suka pink tapi aku nggak ngarahin kinan suka pink...lha kok dia pecinta pink sekali...apa apa maunya pilihannya jatuh ke pink dan bilang Adek suka warna pink...walah walah...
    hmm kinan lagi suka afiqa..ini lagi mudik ke jawa, dirumah ada wifi tiap hari minta you tube lagu anak anak jaman dulu itu...helly guk guk....dll sampai emaknya nggak bisa eksis..hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss.. lupi memang lucu ^^

      lagunya Afiqa itu juga bagus bgt.. Anak2 juga mulai kenal, cuma blm sp yg suka bgt.. mungkin krn baru kenal ya..

      Hapus
  26. kalau aku nyanyi abang tukang baso, pascal tanya2 itu lagu apaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. pascal sukanya lagu apa Lid? :)

      Hapus
  27. Nai jangan lupa hapal lagu-lagu daerah yang pendek-pendek saja. Biar Om juga mudah menghafalnya. He...x9

    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu2 daerah2 juga enak2 ya om :)

      Hapus
  28. Wakakakaka, Pangeran Kodok. Ngakak asli :D

    Mbakkkk, maapkan daku jarang singgah ke marih :( #Sungkem

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl tante anazkia sukaya pangeran apa :D

      gpp mbak *salaman aja ah :D

      Hapus
  29. wekeke ada2 aja yah anak2, lucu deh..
    tapi miris jg kalau mereka nyanyi lagu2 orang dewasa yg gak seharusnya..
    >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. miris, tp kita minimaliris aja dampak negatifnya :)

      Hapus
  30. hahaha nyanyi abang tukang baksonya ntar keke sama nai minta harga 200 perak lagi dong mbak :D

    BalasHapus
  31. Owww anakku sdh besar2 mak. Sdh K-pop. Hadeh

    BalasHapus
  32. Ahahaa...
    Ternyata Pangeran Impian Nai itu pangeran kodok ya Bun, semoga jumpa deh dengan pangeran impiannya
    kwkwkwkwk
    jawaban anak-anak kadang memang gak terduga dan lucu ya bund :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ketemu tuh kl di buku cerita.. hehehe..

      jawaban anak2 lucu krn mereka msh polos :D

      Hapus
  33. CJ's itu lagunya yang kaya apa ya? hehehe...gak gaul bener ya saya :)

    Petualangan Sherina emang TOP BGT deh, saya gak pernah bosan liat filmnya. Kemarin2 Samara aku setelin VCD Petualangan Sherina, eh...si bocah belum paham. alhasil cuma nonton bentar doang trus kabur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mulai ngulik2 youtube gih mbak.. :D

      sy juga gak bosen2 nonton PS.. Nanti juga Samara suka deh kayaknya.. :)

      Hapus
  34. lucu ya cerita dari anakmu bu. terutama yang dialog anda menanyakan tentang pangeran, yang dijawab pangeran kodok... jawaban lucu dan spontan khas anak2.

    mengenai lagu, kayaknya pengaruh lingkungan rumah, orang tua dan teman2 sangat berpengaruh. terlebih kan anak2 cenderung ingin tahu dan akan mengikuti yg sering mereka lihat dan dengar.

    contohnya ponakanku, karena bapaknya yang suka beatles dan sering mutar lagu2 jadul. maka anaknya yang paling gede (kelas 1 sma) lebih seneng denger2 lagu beatles, dan beberapa lagu jadul lain yang saya sendiri belum pernah dengar :-)

    lain lagi dengan adiknya (kelas 3 SD), yang karena sering main game2 jepang, dia suka mendengarkan lagu2 jepang dan senang menggambar karakter2 kayak di komik, game dan animasi jepang. lagi2, lagu2nya pun saya ga kenal... :-)

    kembali soal anak2 ibu, mungkin kegemarannya itu karena lingkungan rumah, dimana bapak dan ibu nya mempunyai kebiasaan memutar2 musik2 yang bagus... bener ga bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju.. lingkungan juga sangat besar pengaruhnya.. kebanyakan lagu2 spt Cjr itu anak2 sy taunya dr temen2nya.. sy justr taunya dr mereka.. Kl sy sangat melarang mereka, sy khawatir mereka malah diem2..gak mau terbuka lagi sm sy.. Dan buat sy itu justru yg bahaya..

      Hapus
  35. makanya anak-anak di rumah sengaja aku jauhkan dari tipi
    kebutuhan hiburan aku suplai dari hasil donlot ke pc dan nontonnya lewat proyektor
    film dan lagu kesukaan lebih terkontrol dan mata lebih sehat
    anak anak sekarang kan kalo nonton tipi mana mau jauh jauh
    pake proyektor kan aman mau ditodong setengah meter dari layarpun

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl proyektor biasanya di rumah suka buat nobar brg sm anak2, liat2 foto atau main game :D

      Hapus
  36. Iya jaman dulu banyaaak banget lagu anak anak ya, sekarang udah mulai berkurang atau memang kurang promosi jadi gak dikenal, kadang ngenes hati juga sih ara denger lagu lagu orang gede...

    tapi yaah, mau gimana lagi ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jumlahnya berkurang, sekalinya ada juga kurang kenceng gaungnya.. Sy sih mencoba beradaptasi aja walopun miris.. Sekaligus berusaa meminimalkan efek negatifnya aja..

      Hapus
  37. Kangen ngedengerin lagu anak2 nih jadinya! Maklum bu' udah ratusan tahun yg lalu jd bnyak yg lupa! Hehehe, inget lagu bunda piara dari chica atau spasang rusa dr tety kadi? ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl bunda piara sih inget bgt, anak2 sy juga.. tp yg spasang rusa blm tau sy :D

      Hapus
  38. iya karena minimnya lagu-lagu yang bertema anak-anak di jaman sekarang, anak-anak dijejali dengan lagu dewasa yang entah mereka ngerti atau ndak.

    BalasHapus
  39. bayangin nai dicat pink smua..hahahahahaaha, ngakak guling-guling. Si eneng mah aya2 wae

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. untung anakya gak maksa.. :D

      Hapus
  40. kalau pas aku kecil gak kekurangan lagu anak2, soalnya ortuku ngenalin sama film2 musikal klasik yang lagunya bagus2. samai sekarang aku masih suka putar ulang annie dan sound of music :) tai tetep pas umur 7thn punya idola sendiri, aerosmith :p padahal gak ada yg ngajarin, hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. annie & sound of music juga sy suka banget sp skrg.. anak2 sy juga suka sm film Annie, terutama pas lagu "tomorow"..

      ya si kl di pikir2 lagi, jaman sy kecil juga walopun kaya akan lagu anak tp sy juga ada bbrp suka sm lagu dewasa.. Dulu juga kebanyakan lagu rock.. Makanya sy juga sempet berpikir, sama aja lah kayak bundanya dulu :D

      Hapus
  41. Kasian ya mbak anak jaman sekarang minim lagu anak. Dijejelinnya sama ceribel dkk. Tapi aku thanks to you tube juga karena banyak ngenalin lagu anak ke Kyara n Kenzie dari you tube. Segala lagu jamannya cicha koeswoyo, enno lerian, sherina aku kenalin. Kyara juga seneng banget lagunya sherina tuh mbak. Nonton filmnya juga udah dari you tube juga. Tapi waktu Kyara cerita sama sahabatnya soal lagu yang dia suka temennya bengong aja karena ngga kenal seherina dll, tau nya ceribel. hayaaah...
    Jadi Kyara tau lagu ceribel tapi aku jejelin juga lagu anak-anak jaman mamanya biar imbang hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss.. anak2 sy juga seringnya taunya dr temen2nya juga.. Makanya sy imbangin & ajak2 ngobrol aja.. Drpd mereka cari info di luaran trus nanya2 di luar ttg artinya & salah di kasih tau juga.. Kan berabe tuh..

      Hapus
  42. hehehe...jawaban Nai masih menggambarkan kepolosan anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enaknya kl ada anak kecil gitu ya mbak.. Lucu sm kepolosan mereka :)

      Hapus
  43. Cara berpikir anak-anak lebih polos ya
    perlu perhatian lebih agar tidak salah langkah seperti yang tua seperti saya

    he.. he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya sy sering2 ajak ngobrol mbas.. agar kepolosan mereka tdk dimanfaatkan sm org yg salah :)

      Hapus
  44. Memang miris bgt kalau ngomongin lagu anak2 di zaman skrng.
    Skrng gk ada lagu anak2 yg baru. Anak kecil hafalnya malah lagu orang dewasa yg berisi materi percinta'an.

    Acara tv jg bnyk yg tidak mendidik, isinya sinetron sama FTV mulu.
    Aku sbnernya jg gk setuju dgn acara Idola Cilik, menurut saya itu percumah n tdk mendidik. Ajang kontes nyanyi anak kecil tp nyanyinya lagu orang dewasa.
    Klo mnurut Mba tntang acara Idola Cilik itu gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl dr kualitas suara byk penyanyi cilik di IC yg bagus2.. Tp memang sangat di sayangkan sm lagu2nya.. Sebetulnya sy lebih suka AFI junior.. Karena lagu2nya pesertanya msih byk nyanyiin lagu anak2.. Sayangnya gaungnya gak sejreng IC.. Harusnya ini tantangan loh buat para arranger musik, ketika ada kompetisi spt itu bagaimana mengolah sebuah lagu anak2 yg umumnya sangat sederhana menjadi terdengar keren..

      Hapus
  45. lagu jaman dulu makahan bagus2 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu kita kenyang bgt sm lagu anak2 y mbak :)

      Hapus
  46. Naaaaiiii.... toss dulu yaa
    tante elsa juga suka sama babas!!!
    hihihihihihihi

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge