Senin, 11 Juni 2012

Mamah Ternyata Seorang Bajak Laut

Obrolan di perjalanan waktu jemput Keke pulang sekolah

Nai : "Ke, tau gak Mamah kita itu kan ternyata bajak laut" *ps : Mamah adalah neneknya anak-anak..
Keke : "Masa sih Nai?"
Nai : "Iya, Ima itu taunya waktu liat sarung bantal kursinya mamah yang ada benang emasnya itu loh Ke.. Ternyata mamah itu bajak laut.. Kan bajak laut kerjanya berburu harta karun emas.. Jadi pasti mamah juga bajak laut deh.."

Efek setiap hari nonton Jake and the neverland, nih... Wkwkkwkw....
 


post signature

42 komentar:

  1. Hahahaha...
    Nyengir aku bacanya, ono ono wae...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... suka ajaib2 kl celotehnya anak2.. :D

      Hapus
  2. Kesimpulan yang aneeeeeh! Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aneh tp bikin ngakak.. haha..

      Hapus
  3. Nenek Moyang Kita memasng pelaut...
    Kerjanya Mbajak Laut.
    Kalau Nenek moyang kita petani, pastinya mbajak sawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh, dengerin Nai. Sekarang Om mau tanya, Mamah itu pelaut apa petani? hehehe...( mudah-mudahan nda dijawab sama Nai, 'sudah jangan ngomongin ini terus, nda penting. hehehe )

      Hapus
    2. @pak mars : berarti gak salah ya kalo Nai blg neneknya itu bajak laut? Heheh...

      @Om Abi : kalo ini pertanyaan penting om, makanya Ima mau jwb.. Mamah itu bajak laut soalnya biar keren kyk jake the neverland :D

      Hapus
  4. qqqq.. aku nggak pernah nonton ituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu salah satu film kartun favoritnya keke & nai ^^

      Hapus
  5. wkwkkw gara2 benang emas jadi bajak laut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan bajak laut kerjanya berburu harta karun emas... Heheh...

      Hapus
  6. hahahhaa.... nai.. nai..bisaaa2 aje nyimpulinnye :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namanya imajinasi tingkat dewa wkwkwk

      Hapus
    2. @Si belo : Kan belajar dr kk Naya.. Hahha..

      @Athiefblog : imajinasi anak2 emang bisa luar biasa :D

      Hapus
  7. Hhaaa..Naii..Pinter deh..!!
    lucu....

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. hihihi... kan biar mamahnya nai keren kayak Jake :D

      Hapus
  9. Balasan
    1. hehehe... sy aja ngakak... :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. enggak, emasnya udah di jadiin benang semua.. Haha..

      Hapus
  11. nai kamu lucu banget sihh.... :D
    imajinasi anak2 selalu lucu ya chi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup... dunia anak2 emang dunia yg banyak tawa ya.. ^^

      Hapus
  12. Celoteh anak memang kadang lucu dan menggemaskan jeng, ada aja cerita2 mereka yang mendundang tawa.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dunia yg penuh warna-warni ya pakdhe ^^

      Hapus
  13. Masa anak-anak memang saatnya berimajinasi ...

    imajinasi yang kadang mengagetkan

    Salam saya Bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om seringkali suka gak terduga.. Tp lucu ^^

      Hapus
  14. hahahahaha.... bisa aja nih anak2 ya mba? hihi, aku jadi senyum2 sendiri deh bacanya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy malah sp ngakak mbak.. Hahha..

      Hapus
  15. hahahaha.....
    numpang ketawa chi....

    BalasHapus
  16. heheeh...selalu ada celetukan lucu si kecil yang memang sayang kalau gak 'direkam'...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup betul.. biar mereka juga bisa baca lagi kelucuan mereka wkt kecil.. Haha..

      Hapus
  17. hehehe ada-ada aja Nai. emasnya sudah terkumpul banyak belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di jait ke bantal kursi semua tante... :D

      Hapus
  18. Apa komentarnya mamah dapat julukan bajak laut Dari cucu tersayang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mamahnya malah ngakak.. udah biasa bgt denger celotehan cucunya yg nyeleneh.. :D

      Hapus
  19. Hehe...imajinasi anak2 selalu mengejutkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengejutkan & seringkali bikin kita ketawa ngakak... Hahha...

      Hapus
  20. Nai...mau dong dibagi harta karunnya... dikiiit ajah! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh.. tp sdkt aja ya tante... nanti sarung bantal mamah gak ada semua benangnya.. Hihiih..

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge