Sabtu, 05 Mei 2012

Al Alaq Talent Show

Hari Sabtu, bulan February lalu tepatnya tanggal 4 February, sekolahnya Nai bikin acara talent show.. Acaranya di adain di aula SD Al-Alaq. Karena tempatnya gak terlalu luas, acara di bagi 2 sesi, pagi & siang. Kelasnya Nai kebagian sesi pagi barengan sama adek-adek mungil dari kelas playgroup.. Nai termasuk yang kebagian 3 kali tampil (kebanyakan tampilnya cuma 1-2 kali)

Temanya tentang budaya daerah.. Yah walopun pakaiannya bukan pakaian daerah, tapi lagu-lagu untuk tariannya adalah lagu-lagu daerah.. Kecuali pas penutupan, Nai & teman-temannya nyani lagu Barney "Rain, rain go away" sama satu lagu lagi (lupa lagu apa :p)


Aulanya SD Al-Alaq

Siap-siap buat tampilan pertama.. Nari lagu Apuse

Kostum untuk penampilan kedua.. Nyanyi & nari lagu Lir Ilir

Performance yang kedua

Penutup acara, nyanyi bersama temen-temen sekelasnya

Foto-fotonya gak terlalu banyak.. Sebagian di rekam pake video..

Karena tema daerah ini, anak-anak jadi suka dengerin lagu daerah.. Sama ayahnya mereka dibeliin CDnya Sa'Unine String Orchestra.. Keren banget ternyata lagu daerah di bikin orkestra.. Sekarang kalo lagi kemana-mana, lagu yang mereka pasang di mobil adalah CDnya Sa'Unine ini. Keke malah pernah bilang pengen nonton langsung nonton orkestra ini.. Tapi Chi gak tau jadwal tampilnya mereka.. Nanti ya Ke ...

18 komentar:

  1. Hadeeuh..Nai hebat..
    Tampil di panggung, kereen..!!
    cantiknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantik kyk bundanya ya? hahah.. #kepedean :D

      Hapus
  2. Ikutan Kompetisi Blog Mama Cake yok. Ada 2 hadiah utama Galaxy Tab dan hadiah hiburan lainnya :)

    BalasHapus
  3. Nai manisnyaa.. gak pemalu dan pede ya :-D

    sa'unine emang keren si mbak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru tahun ini aja.. tahun2 kemaren masih nangis.. alhamdulillah skrg udah gak nangis.. Yup Sa'unine emang bagus bgt ya :)

      Hapus
  4. waaahhhh keren acara talent shownya, nai jg hebaaatttt

    BalasHapus
  5. Wow..wow...nai udah pandai tampil di panggung yaaaa ^_^
    Dua jempol buat Nai dan mbak Chi d(^_^)b

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaa... kirain 4 jempol.. Hehehe... Thx ya :D

      Hapus
  6. Aih...lucunya....
    ini acara yg bagus utk mengasah bakat & keberanian anak ya...
    Nai..terus berprestasi ya nak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke tante.. Nai akan semangat teruuuussss.... ^^

      Hapus
  7. wah, kak nai cantik ya.....kalau di PG Callysta sedikit banget pentas seni-nya.Makanya bundaku suka ikutin callysta acara di luar sekolah, ntar kalau pas TK pengen cari TK yang banyak pentas2nya deh hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di luaran kayaknya Nai malah masih malu2 :D

      Hapus
  8. Nai inih kalo dipoto eksresinya gemesin banget siiiih...hihihihi...

    Kalo ada acara seperti inih...
    biasanya emak nya yang suka ribet sendiri ngurus persiapan kostum nya yah...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. untungnya urusan kostum udah di siapin sklh, jd kita gak ribet.. Ribetnya bangun paginya, seperti biasa.. :D

      Hapus
  9. Foto Nai yang lagi mecucu lucu Mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gaya favoritnya juga.. dia banyak foto kyk gitu.. hehe..

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge