Kamis, 19 April 2012

Ulet & Kaki Seribu

Pulang sekolah..

Naima : "Bun, tau gak kenapa kaki seribu suka telat kalo ke sekolah?"
Bunda : "Gak tau, kenapa tuh?" *sebetulnya Chi udah sering denger teka-teki ini tapi pura-pura gak tau aja di depan Nai
Naima : "Karena kakinya kan banyak, jadi lama pake sepatunya.."
Bunda : "Hehehhehe.... Kok Nai tau?"
Naima : "Kan ayah yang kasih tau.."

Naima : "Bun tau gak kalo ulet kan juga suka telat kalo ke sekolah?"
Bunda : "O'ya? Kenapa tuh?" *kali ini Chi belom pernah denger cerita tentang si ulet..
Naima : "Iya karena ulet kan kakaknya si kaki seribu, jadi setiap hari harus bantuin adiknya pake sepatu makanya ikutan telat.."
Bunda : "Wkwkkww....."

Malam harinya..

Bunda : "Yah tadi siang Nai kasih teka-teki yang kaki seribu itu, katanya ayah yang kasih tau ya?"
Ayah : "Iya, dia cerita ya sama bunda? Hehe.."
Bunda : "Kalo yang tentang ulet itu ayah juga?"
Ayah : "Ulet yang mana?"

Chi lalu cerita tentang ulet itu.. Ternyata bukannya ayahnya yang ngajarin.. Berarti Nai yang ngarang-ngarang sendiri.. Kok bisa-bisanya ya dia mikir kalo ulet itu kakaknya si kaki seribu? Hihihii...

 post signature

17 komentar:

  1. Hahahaa...Nai..lucu banget siih..
    menggemaskan,..
    bisa ajaa..pinter ngarang lagii

    BalasHapus
  2. bundanya bingung ya kok anak2nya bisa ngarang gitu

    BalasHapus
  3. Wah, Nai udah kreatif banget ya Mbak..

    BalasHapus
  4. @Mama Olive : Sy aja sp ngakak bgt pas dia crt ttg si ulet.. :D

    @Lidya : bingung mbak, kok bisa2nya dia blg kl ulet itu kakaknya si kaki seribu :p

    @Apikecil : plus nyeleneh kyk ayahnya.. :D

    BalasHapus
  5. hehehe... anak2, selalu ada aja yg bikin kita surprised ya ...

    BalasHapus
  6. xixixixi.. nai pinter!

    BalasHapus
  7. hihihihi...Nai hebat imajinasinya :D

    BalasHapus
  8. hahaha.....Nai...Nai...
    pinter banget sih....

    Naaaii....biar gak terlambat minta bunda sama ayah bantuin pakein sepatu kaki seribu
    hihihi....

    BalasHapus
  9. Ih, Nai kreatif deh!

    Untung bukan Nai kakaknya si kaki seribu, ntar malah Nai yang sering terlambat sekolah ^^V

    BalasHapus
  10. wah nai pinter ya bun..ngegemesin hehe...

    BalasHapus
  11. hehehe...
    Aduh lucunya si Naimah.... :)

    BalasHapus
  12. kira2 dulu bundanya Naima begitu gak ya..??

    BalasHapus
  13. wahhh Nai bisa aja nech mengembangkan cerita kaki seribu itu hihihiih......jd ulet sama kaki seribu adik kakak yachh....

    BalasHapus
  14. btw, nai takut ngak ya sama ulet dan kaki seribu?

    BalasHapus
  15. wkekeke... Ada ada aja Nai

    BalasHapus
  16. Nai pinterrrr!! *gemes*

    BalasHapus
  17. Hahahahahaha.. ini Nai bikin gemesss deh gede :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...