Minggu, 29 April 2012

Pas Foto Nai

Foto bulan Februari.. Susah banget minta Nai bikin pas foto buat masuk SD.. Diimingi-imingin apapun tumben gak mempan.. Cuma mau 2 kali foto, itu pun gak mau nyisir dulu & gayanya rada ajaib.. :p

Gaya pertama.. No comment dah.. Hehehe...

Gaya kedua, yang akhirnya terpaksa dipilih :p

post signature

21 komentar:

  1. wkwkwkwkwk...asli ngakak deh liat gaya foto nai,ampyuun deeh...aya2 wae :D

    BalasHapus
  2. Wahahaha pake foto pertama aja mbak :p

    BalasHapus
  3. hihihiii...itu foto pertama cerita nya lagi ekspresi apa chie?

    BalasHapus
  4. Fotonya lucu, khas anak2...
    Saya jadi kangen dengan suasana saat anak2 masih kecil...

    BalasHapus
  5. ya ampun...Nay lucu sekali...apalagi foto yang pertama hihihi....

    chi...itu gigi Nay koq udah habis begitu...suka makan permen yachh?

    BalasHapus
  6. yg no 1 lebih keren bun...Nai aseli gitu loooh

    BalasHapus
  7. hahaha.....Nai...Nai...foto yg pertama lucu banget siiih...
    jarang2 lho pas foto yg ketawa kayak gitu.....hihihi

    oalah....giginya kemana tuuuh...?

    BalasHapus
  8. saya milih foto no.1...cantik cerah ceria :)

    BalasHapus
  9. Bun,hari ini ultah ya? Met ultah ya Bun,barakallah fii umrik,semoga makin berkah,sehat,dan bahagia selalu,amin...
    *asyikk makan-makan*

    BalasHapus
  10. kalo untuk sekolah akhirnya dipilih gaya yang kedua ya..., hehehe.... tapi kalo untuk di blog, asyik tuh gaya yang pertama....

    BalasHapus
  11. @Bundanya Nay & Carissa : ajaib ya posenya.. Hehe..

    @Una : hahaha.. bisa kaget nanti sklhnya kl pilih yg pertama :)

    @Silvi : Dia mah emang nyelenenh kyk ayahnya mbak.. Jd suka usil aja :D

    @Nchie : iya tante, dimakan tikus.. Hihihi...

    BalasHapus
  12. @Pemilik restoran : jd model utk gigi roges ya pak? Hehe..

    @Pak Mars : masa' kecil memang indah ya pak.. :)

    @Lidya : heheh.. itulah Nai mbak :D

    @Nia : sukanya es krim.. tiap hari hrs makan es tante.. ^^

    @Mimi : yup yg no-1 itu Nai bgt.. Tp gak mungkin kyknya kl buat sekolah ksj foto kyk gitu.. Hehe..

    @Diandra : Giginya lagi ngumpet.. HEhe..

    @Noorfamily : terima kasih utk do'anya ya :)

    @Akhmad : betul itu mas.. :D

    BalasHapus
  13. Aiiiih lucu sekaliiii :)

    ompong ituh daya tarik lho...hihihi...

    Dulu Kayla waktu lagi ompong kalo senyum selalu jaim lho...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm aja kayaknya.. Keke dulu pede sm ompongnya. Begitu masuk SD pengennya mingkem terus.. Hehe..

      Hapus
  14. Hahahahha iya ajaib bener pose pertama. Nai...nai...ada2 aja sih kamu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah kl di suruh kalem dia.. :D

      Hapus
  15. wah gaya yg pertama itu horor amat hehee tapi lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk... iya aneh ya.. tp bikin ngakak.. :D

      Hapus
  16. Hahha..lucu banget bikin gemes liatnya..hahah..itu Gigi kemana ya..hahaa

    BalasHapus
  17. Hihihi.. Anak-anak tuh suka bikin gemeees ya kalau difoto hehehee

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge