Senin, 16 April 2012

Pacaran.. Uhuuuuyyy...

Keke & Nai sekarang udah gak selalu mau ikut pergi-pergian.. Liat perginya kemana dulu, kalo gak sreg buat mereka biasanya mereka lebih milih di rumah.. Chi juga udah gak mewek-mewek lagi dengan sikap anak-anak ini.. Percuma kalo dipaksa juga, daripada nanti pada uring-uringan.. Jadi ya mending dibawa happy aja masing-masing..

1 April


Tanggal 1 April kemarin rencananya mau dateng ke acara Junior Adenture 2012. Nai pengen ikut lomba mewarnai & Keke pengen ikut belajar diving.. Chi udah daftar untuk lomba mewarnai, tapi H-1 Nai bilang kalo dia gak mau ikutan. Padahal awalnya dia semangat banget mau ikutan. Tebakan Chi sih Nai kayaknya masih trauma waktu ikut lomba melukis di museum geologi Bandung (Chi belom cerita tentang lomba ini ya, kapan-kapan deh ^^). Keke begitu liat Nai males-malesan juga jadi ikut males-malesan.

Udah di bujukin untuk ganti tujuan aja, tapi anak-anak tetep gak mau ikut. Padahal udah di bilangin juga kalo ayah lagi ulang tahun, jadi kita rayain berempat. Tapi mereka tetep keukeuh pengen di rumah jadi ya sutralah.. Chi pun jalan berdua aja sama K'Aie..

Karena anak-anak gak ikut tujuan jadi di ganti, tapi bingung mau kemana karena selama ini biasanya ke tempat yang untuk anak-anak.. Hehe.. Setelah muter-muter di jalan, akhirnya milih ke Mangdu aja. Kebetulan K'Aie mau beli video camera.. Lama juga kami di Mangdu, mungkin karena gak bawa anak-anak ya.. Karena anak-anak biasanya gak betah jalan ke tempat-tempat kayak Mangdu suka ngajak pulang terus. Jadi sekalinya gak ada anak kami puas keliling-keliling.. Hehehe..

Selain belanja keperluan pribadi, anak-anak juga di beliin. Beli beberapa baju & celana untuk sehari-hari, beli wii gun juga buat Keke. Tadinya pengen beli PS3 gun tapi harganya masih mikir-mikir dulu deh udah kepake juga buat beli video camera.. :p

14-15 April
Dari bulan Januari kami lagi sering bolak-balik Bandung-Bekasi. Rata-rata 2 minggu sekali lah.. Keluarga omnya K'Aie mau nikahin anak pertamanya (ngunduh mantu).. Dan kami diminta jadi Wedding Organizer (WO) karena Chi & K'Aie kan udah beberapa kali bikin acara wedding jadi dianggap bisa membantulah.. Chi sih seneng aja kalo diminta jadi WO lagi.. Buat Chi WO itu kerjaan yang deg-degan tapi seru.. Hehe.. Dan karena keluarga omnya K'Aie itu di Bandung jadilah kami bolak-balik Bandung-Bekasi..

Tapi wiken kemaren anak-anak gak mau di ajak ke Bandung.. Ya mungkin lama-lama mereka bosen & cape juga.. Apalagi 1 minggu sebelumnya kami juga baru pulang dari Bandung.. Jadi wiken kemaren Chi berdua aja sama K'Aie..

Berangkat hari Sabtu jam 10. Karena cuma berdua, Chi pun gak lama packingnya, menjelang keberangkatan aja. Itu pun cuma 1 tas kecil udah cukup untuk berdua.. Jadi selama ini yang bikin penuh mobil adalah segala pakaian & perlengkapan anak-anak.. Hehe..

Di tol Cipularang brenti dulu sebentar untuk makan siang.. Hmmm... enak juga sate Marangginya.. Cuma sayang es kelapanya lagi abis ^^

Sampe Bandung kami langsung ke buah batu, gak mampir dan gak nginep di Naripan kali ini.. Di buah batu kami diskusi dulu kecil-kecilan tentang wedding bersama om-tantenya K'Aie dan juga si calon pengantin.. Setelah diskusi sekitar jam 3 sore Chi, K'Aie & Didit (calon pengantin) pergi ke gedung yang akan kami pakai untuk melihat layout & diskusi dengan orang gedung..

Dari gedung kami langsung pulang ke buah batu.. Diskusi-diskusi lagi.. Dan abis Maghrib K'Aie ngajakin Chi nonton.. Weiiittttssss tawaran asyik nih, nonton berduaan sama pacar eh suami.. Hihihih.... Dan boleh percaya atau tidak, dari jaman pacaran Chi itu jarang nonton berduaan sama K'Aie.. Jadi pas di ajakin gitu gak pake acara nolak, nonton apa aja hayolah asal jangan film horor aja.. Hehe..


Yang paling deket nonton di BSM. K'Aie ngajak nonton film Act of Valor. Film perang-perangan gitu lah.. Dasar biar gimana udah emak-emak ya.. Liat ada beberapa keluarga yang bawa anak-anak kecil (malah rata-rata balita) nonton film dewasa, Chi udah ribut sendiri.. K'Aie senyum-senyum aja liat Chi heboh.. Hihi...

Dan bener aja pas filmnya main ada anak-anak yang ngerengek ketakutan.. Yang "seru" (sekaligus miris yaaa...) pas adegan ciuman ada anak kecil yang teriak "iiihh ciuman". Dan tangan si ayahnya sibuk menutupi mata si anak.. Hu.. Hu.. Hu..

Tapi Chi seneng banget lah nonton berdua.. Filmnya juga cukup puas buat Chi.. Cuma sebelum filmnya main aja ada cuplikan film "Nenek Gayung". Halah kenapa film beginian sih???!!! Jadilah terpaksa Chi nutup mata.. Sampe K'Aie ketawa-ketawa.. :p

Setelah nonton K'Aie ngajakin makan. Tapi udah muter-muter mall kayaknya gak ada makanan yang asik buat kami ya?? Atau mungkin masih kekenyangan juga makan popcorn ukuran jumbo & french fries cuma berdua aja.. Akhirnya K'Aie ngajak pulang aja, katanya nanti kalo malem-malem laper tinggal keluar lagi aja cari makan.. Waaaa.... Asik bangeeeeetttt!! Chi sampe tanya beneran niihhh?? Karena kalo ada anak-anak kami gak pernah keluar-keluar malem tanpa mereka. JAdi kalo anak-anak udah tidur biasanya kami juga tidur, kalopun belom ya lebih milih aktivitas di rumah aja.. Gak ada yang namanya keluar malem-malem tanpa anak-anak..

Sekitar 1/2 jam kami di rumah, perut kami mulai lapar.. Jadilah kami keliling-keliling cari makan. Dan pilihan jatuh ke resto kecil yang khusus jual mie & nasi goreng aceh.. Mie Aceh emang gak ada matinya dah!! Chi tergila-gila banget sama mie Aceh.. Makanya begitu ada yang jual mie Aceh udah gak pake milih-milih lagi langsung parkir disitu aja.. ^^

Habis menyantap mie Aceh kami pun pulang.. Langsung tidur karena besok paginya udah janjian sama vendor catering..

Pagi-pagi kami berangkat ke tempat catering. Kali ini cuma berdua aja.. Setelah ngobrol lumayan lama ternyata orang dari catering baru tau kalo bukan kami yang bakal menikah.. Selama ini dia nyangka kamilah yang akan menikah.. Hihi.. Emangnya kami masih cocok ya jadi pengantin baru? :p

Pulang dari catering beli lumpia basah dulu di depan SMA Chi dulu (BPI 1).. Makanan wajib kalo lagi di Bandung. Sekali makan Chi bisa 2. K'Aie udah geleng-geleng aja liat porsi Chi makan lumpia basah.. Hihiih... Di rumah diskusi-diskusi lagi sebentar sekaligus ngerencanain kapan lagi bakal ke Bandung, abis itu packing & pulaaaaaaannnnggg...


Mampir dulu ke Bekasi Square, mau beli tiket Disney On Ice.. Beli kelas yang paling murah aja ya kids.. yang paling murah aja 1 tiketnya udah seharga 200 ribu.. Dikali 4 kan jadinya lumayan.. Hehe.. Do'ain aja punya rejeki yang lebih jadi kalo ada kesempatan bisa "naik kelas" tiketnya.. Atau siapa tau dapet gratisan.. Haha.. Setelah tiket di tangan baru deh pulang.. Udah cape mau jalan-jalan lagi..

Anak-anak nyengir-nyengir aja pas AyBunnya pulang.. Pada so cool.. Hihi.. Tapi begitu Chi liatin tiket Disney on Ice baru deh pada heboh.. Hehehe... Alhamdulillah kata mamah, mereka gak rewel malah mandiri banget.. Malah tadinya mau tidur sendiri tapi kakek-neneknya gak tega akhirnya tetep di temenin..


Oke kids.. Karena udah pada jadi anak manis, minggu depan kita nonton disney yaaaa!!! Pada jaga kesehatan biar nyaman nontonnya.. LET'S CELEBRATE!!!

post signature

14 komentar:

  1. tu kan,,,bunda dpt proyek gede lagi ya ke2nai ??? xixi

    selamat menikmati disney on ice nya ya....ntar liatin potonya buat radial hehe

    BalasHapus
  2. Wah aku belom bawa Vay nonton Disney On Ice..... habis dia katanya gak mau, gara2 lihat iklannya di TV ada badut Mickey gede banget.

    BalasHapus
  3. Wah aku belom bawa Vay nonton Disney On Ice..... habis dia katanya gak mau, gara2 lihat iklannya di TV ada badut Mickey gede banget.

    BalasHapus
  4. Duh...senengnya ya bisa kencan berdua lagiiiii ^_^

    Klo udah punya anak, quality time berdua itu yang susah banget yak? Apalagi kami gak punya asisten atau saudara dirumah...

    Selamat menikmati Disney on Ice-nya yaaa!

    BalasHapus
  5. huwaaa...jadi kabita pgn mie aceh.
    tapi pasti menyenangkan ya mba bisa pacaran lg sm suami ;)

    BalasHapus
  6. @Mimi : hihi.. sip Mi, nanti tunggu aja foto2nya ya :)

    @Zyzy : ini juga rencana bertahun2 yg tertunda.. Krn anak2 baru mau nontonnya skrg.. Jd emang enaknya nunggu anaknya mau dulu sih :)

    @Mayya : iya kl udah ada anak pasti waktunya habis sm anak.. Makanya begitu ada kesempatan berduaan yah sangat dinikmati.. :D

    @Orin : Mie Aceh bikin ketagihan yaaa.. Apalagi makannya bareng "pacar" Hehe..

    BalasHapus
  7. cihuuuy banget nge date mulu...hmmm itu mi aceh sepertinya yg di buah batu ya chie? kalo di mi aceh aku suka banget ama es timon kerok nya...hayaahh jadi pengen ini...piye.. :D

    btw 'miris' baca cerita ttg nonton dan ada ortu yg bawa anak kecil..bukannya udah jelas yaa misalnya nih dari poster nya itu film buat siapa?kalo aku walopun itu film buat remaja tetep mikir berkali kali buat bw anak nonton...*ini mah judulnya emakemak parno :D *

    BalasHapus
  8. ditunggu cerita disney on ice nya yaaaa

    BalasHapus
  9. ikut menunggu disney on ice'nya...hehehehe ^^

    BalasHapus
  10. @Tips jitu ngeblog : iya biar rasa deg2an tetep terjaga ya.. Hehe.. Tp emang sih pikiran ke anak2 tetep aja ada.. :D

    @Silvi : tau nih lagi dkasih kesempatan pacaran terus sm anak2.. Hehe.. Iya mie Aceh yg di bubat.. Wkt itu suami juga pilih es timun buat minumnya.. Katanya sih emang enak, cuma sy gak nyobain.. Kl ttg nonton toss dulu kita.. Sama2 emak2 parno kayaknya.. Anak org yg nonton tp kita yg heboh.. Hehehe...

    @Lidya & Cii' : Okeeee... ditunggu yaa ^^

    BalasHapus
  11. Lho...
    Tadi kayaknya ada postingan baru berjudul Test, tapi ternyata nggak ada...

    BalasHapus
  12. mbaaaaa...
    SMA BPI juga toh???
    samaaaaaaa....

    duh...terakhir ke BSM nonton chibi...
    di sebelah counter tiket bahkan ada patung si nenek gayungnya itu lho...kemaren mash ada gak???...hihihi...

    BalasHapus
  13. @pak marsudiyanto : td memang ada pak.. cuma buat ngetest aja krn settingan blog kan ganti.. abis itu sy hapus lagi ^^

    @Bibi Titi Teliti : jgn2 kita satu angkatan lagi?? Mungkin gak yaaa?? Hehe.. Btw, patung si nenek gayung masih adaaa.. Sempet bikin Nai rada ilang semangat waktu mau nonton Chibi2 ^^

    BalasHapus
  14. asik ya bisa pergi berdua-dua..

    anak-anakku biar udah pada gede-gede teteup aja pengennya ngikut kemana-mana :D tapi seru, jadinya sering disangka jalan sama adik/keponakan hehehe..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge