Kamis, 26 April 2012

Kalo Superman Disunat

Di perjalanan dari pulang sekolah..

Keke : "Bun, kata Abah lebaran nanti kan Bian mau disunat"
Bunda : "O'ya? Gak repot tuh lebaran di sunat?"
Keke : "Tau tuh abah.."
Bunda : "Kalo Keke pengennya kapan? Masa' kalah sama Bian?"
Keke : "Pengennya sih bareng Bian bun.. Boleh gak?"
Bunda : "Ya boleh aja.."
Keke : "Disunat itu sakit gak sih bun?"
Bunda : "Enggak kok.."
Keke : "Tapi kata temen Keke disunat itu sakit"
Bunda : "Emang temen Keke udah disunat?"
Keke : "Gak tau deh kalo itu.. Cuma tadi kan temen Keke kasih teka-teki ke Keke.. Katanya kenapa Superman pake celana dalem di luar.. Keke bilang gak tau.. Trus temen Keke bilang kalo pake celana dalem di dalem, Superman takut ti**tnya sakit karena kejepit.. Kan Superman baru di sunat.. Tuh Superman yang kuat aja bisa sakit kalo di sunat bun.."
Bunda : "Wkwkwkw... Bilangin ke temen Keke, itu Superman sunatnya masih jadul.. Kalo sekarang mah abis sunat pake celana dalem udah bisa di dalem gak perlu di luar.."
Keke : "Berarti kalo jaman dulu abis sunat pake celana dalemnya di luar ya bun?"
Bunda : "Hehehhe... Ya enggak juga.. Tapi yang pasti sunat jaman sekarang udah canggih lah Ke.. Liat aja itu Alam sama Rian.. Abis di sunat kan udah bisa langsung main kayak biasa.. Gak ada bedanya.. Dan katanya gak sakit juga, kan di bius.."
Keke : "Iya deh Keke mau asal pas disunat bunda temenin Keke yaa.. O'ya bun, kira-kira dokternya bisa salah gak ya?? Misalnya motongnya kebanyakan gitu..??"

Gubrak!! Pertanyaan Keke tentang sunat ada-ada aja.. Bikin ngakak semua pertanyaannya.. Dan mungkin aja akan ada pertanyaan lanjutan-lanjutan lainnya selama belom di sunat.. *Salah satu hal yang bikin Chi deg-degan kalo punya anak laki kayaknya urusan sunat.. Hihi..

post signature

20 komentar:

  1. wkwkwkwkkwkwk yg terakhir bikin geli dech

    aku juga sama bun, arya selama belum disunat masih kebayang2 deh

    BalasHapus
  2. hahahahaha......keke !!!!!! !! gokil

    nnt mimi ngerasain jg nih yg kyk gn.

    BalasHapus
  3. wakakaka............keke gemes deh pertanyaannya bikin spechless :D

    eeh kalau dokter nya kebanyakan motong, minta sama dokter nya ajah :D *lho...

    BalasHapus
  4. aku belom bacaa loh sengajaa...

    baruu baca judulnya aja pengen ngakak chii..whuahahha...

    BalasHapus
  5. hhaaa...whuahaa..Keke.. ada ada aja deh..

    BalasHapus
  6. hehe, disunat bukan berarti di potong kok sayang, tenang aja..

    BalasHapus
  7. si Devon anak saya kan sunatnya pake laser, nah pas disunat teriak2, kok ada yg jual sate di dlm rmh sakit, sempat bingung jg susternya, suster nanya dimana ada jual sate? devon dgn santai menjawab kok bau org bakar2 daging... wkwkwkwkwk...
    ternyata bau daging yg dilaser di kira bau sate....

    nah sebelum sunat, smpat bingung, seminggu sblmnya bundanya daftarin utk sunat, krn repot, yg nganter saya ayahnya, ternyata daftarnya ke dokter praktek, sedang saya bawanya ke rmh sakit,yg tmptnya ga jauh dari dokter praktek, pantes namanya ga ada di daftar, untung msh pagi jd sepi bisa lgsung sunat... ada2 aja

    BalasHapus
  8. @Mom Aryaka : sy aja punya 1 anak laki kayaknya deg2an.. Apalagi mbak Ninie yg dua anak ya.. Haha..

    @Mimi : Hahaha... sy ngebayangin kl dede Alva mau di sunat.. Kan dede Alva suka usil.. :D

    @Niar : Pertanyaannya bikin sy ngakak sp mules.. :D

    @Fitrah : yah itulah anak2 dg pikiran polosnya :)

    @Mama Olive : hihiih...

    @Dey : mbak Dey, sy udah meluncur ke tekapeh.. Thx utk postingannya ya :)

    @Insan : kyk sepupu sy dong, dia juga di laser sunatnya.. Sempet bingung juga pas nyium bau daging di bakar.. Hihi...

    @Titi : thx.. ^^

    BalasHapus
  9. waktu adikku baru disunat, dia bilang gini mba : duh T***tnya jadi jelek hihihihi

    BalasHapus
  10. hahahahaaa...*ngakak guling guling* potongnya kebanyakan...asik dong keke mau disunat...azka mah walopun dirayu ditemenin sepupu nya disunat liburan ini keukeuh gak mau...setelah dirayu rayu *pake lego* akhirnya mau dengan catatan di bius ampe aku bener bener tidur ya bu...

    naaahh pas baca postingan chie ini aku baca dibius...itu beneran dibius total atau dibius lokal sih chie? katanya bagus nya ke RS dan ama dr bedah ya? iya gak sih?hehehee...malah banyakan nanya nya....maap ya say...

    BalasHapus
  11. Ada nggak ya, yang berani nyunat Superman???

    BalasHapus
  12. @Orin : wkwkkwkw....

    @Sylvi : gpp mbak.. Tp sy juga gak tau kan blm pengalaman.. Hehe..

    @Pak Mars : Mungkin Lex Luthor berani pak :p

    BalasHapus
  13. hihihi Keke ada2a aja nih. Pscal juga uah minta sunat nih bun

    BalasHapus
  14. Huahahahaha.....saya sampe ketawa ngakak sendirian bacanya Bun. :) Keke....aya2 wae!!
    Kl anak2 alhamdulillah udh pd dikhitan Bun,Naufal umur 1th o/ dr spesialis bedah,dibius total. Raditya umur 3bulan,sama mantri khitan,dibius lokal sajah. Krn masih pd bayi,penyembuhan gampang dan cepat,ngurusnya jg mudah. Mrk ga ngerasain sakitnya dikhitan krn msh bayi,tp sayangnya skr mrk ga ngerasain jd penganten sunat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu pernah terpikir wkt bayi, tp kt dsa nanti aja kl udah gedean.. kasian masih kecil.. eh.. skrg sy malah deg2an. hehe..

      Hapus
  15. Hahahahahahah ngakak habis deh denger pertanyaan2 nya Keke. Iya ya bun, kalau punya anak cowk itu paling deg2 an kalau waktunya sunat. Smg nanti sunatnya Keke berjalan lancar dan Keke berani :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih deg2an bgt.. mga2 kalo jd suna kekenya gak rewel jadinya gak bikin tambah deg2an ^^

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge