Sabtu, 17 Maret 2012

Tadi Pagi Waktu Ke Dokter..

Keke, tadi pagi ke dokter.. Bukan karena sakit lagi.. Tapi ini cuma pemeriksaan setelah habis di rawat aja..

Pas masuk ke ruang dokter..

Dokter : "Perasaan Keke tambah gemuk bu.. Orang mah sakit ngurusin tapi ini malah ngegemukin"
Chi : "Emang timbangannya naik kok dok.."
Dokter : "O'ya naik 1 kilo" *ngecheck buku medical recordnya Keke
Chi : "Sukses berarti infusnya dokter.. Hehe.."
Dokter : "Wkwkwk... Ya mungkin karena selama sakit kan dia gak bergerak sementara nafsu makan tetep jadinya beratnya malah naik bukannya turun"

Sekarang Keke beratnya sekitar 36,5kg.. Waktu masuk rumah sakit beratnya 35,6.. Naik nyaris 1 kilo... Hihiih... Untung Keke tinggi jadinya keliatan bongsor bukannya buntet.. :D

post signature

12 komentar:

  1. nambah 2x lipat udah bobot mimi tu bang,,,hihi

    BalasHapus
  2. hihihii...katanya makanan rs gak enak ke...tp berat badan nambah... :p hmm,ini nambahnya dari asupan makanan 'diam2' yg bunda bw dari luar rs ya...hihihiii

    BalasHapus
  3. asiiikk keke makin ndut mi. . .
    tapi kok aku susah ya mi buat ndut. .. :(

    BalasHapus
  4. @Mimi : gak apa2 mi Keke nambah 2x lipat asal tinggi aja badannya.. :D

    @Silvi : tdnya sih mau bikin "pengakuan dosa" yg ttg makanan itu ke dokternya mbak.. Cuma takut di omelin ah.. Jd blg aja infusnya yg sukses.. hihi...

    @Tabah : loh bukannya suka sm susu segar? kok susah gemuknya.. :D

    BalasHapus
  5. kalau timbangannya naik gak khawatir ya bun biasanya kalau sudah sakit kan malah turun

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah.. jadi si ibu pun gak cemas :)

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah Keke udah sembuh ya, tambah gemuk pula, tambah ganteng dong...ehm.

    BalasHapus
  8. Biz sakit, biasanya nafsu makan bertambah mba, kalo kata urang sunda mah mamayu heuheuheu

    BalasHapus
  9. enggak tau nih. . .. kok susah bangetya buat gemuk. . . :(

    BalasHapus
  10. bersyukurlah mamahnya karena jarang-jarang anak sakit malah berat badannya naik,jadi gak peru khawatir

    salam kenal ya...
    jika berkenan ditunggu kunjungannya di
    http://diandrarafi.blogdetik.com/
    barangkali qta bisa berbagi pengalaman sebagai sesama emak-emak...
    hehehe

    btw anaknya lucu-lucu mbak

    BalasHapus
  11. @Lidya : iya jadinya malah pd ty.. Loh katanya sakit, kok malah gemuk? Wkwkwk...

    @Parawira : alhamdulillah..

    @Endriyani : kalo Talitha mah gak usah banyak pertimbangan kayaknya.. Abis cantik siiihhh :)

    @Nadhira : tambah gak kuat kl ngegendong mbak.. Haha..

    @Orin : Wah dia mah gak harus Mamayu.. Emang tukang makan sampe kadang sy harus tegas nyetop.. Abis makan terus.. Hehe..

    @Tabah : yang penting sehat aja.. Dulu sy juga termasuk yg cungkring.. :D

    @Diandra : thx ya.. Nanti sy berkunjung balik ^^

    BalasHapus
  12. sekarang udah sembuh, Tante?

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge