Senin, 05 Maret 2012

Ayam Pun Pacaran..

Ini kejadian minggu lalu.. Abis jemput Keke, Chi ngajak anak-anak ke Superindo karena Keke pengen di masakin Beef Teriyaki..

Pas di bagian daging..

Nai : "Ke, liat deh disini ada hati ayam.."
Keke : "Mana Nai? Oh iya ya.."
Nai : "Ternyata ayam kayak orang aja ya Ke.. Bisa pacaran.."
Keke : "Iya Nai.. Hihihi..."
Bunda : "Hussshhh.. Adek tau-tauan dari mana kalo ayam bisa pacaran?"
Nai : "Ya tau lah... Kan ayam juga punya hati kayak manusia.."
Keke : "Maksud Naima, manusia kan pacaran karena punya hati bun.. Karena ayam juga punya hati jadi ayam juga pacaran kayak manusia.. Gitu loh buuuuunnnn...."

Gubraaaakkkk!!!!! Logikanya 2 anak ini bikin ngakak aja.. Hahaha....

post signature

18 komentar:

  1. ada bedanya juga loh, hati ayam enak dimakan tapi hati manusia gak boleh dimakan :)

    BalasHapus
  2. hahahaha...mati kutu pa mati kata emaknya nih xixi

    BalasHapus
  3. hehehehe pinter ke2 sma nai tau aja pacaran pakai hati :D

    BalasHapus
  4. padahal ayamnya udah mati ya bund hehee

    BalasHapus
  5. Hmm.. butuh bercangkir-cangkir kopi nih untuk memahami dunia imajinasi anak-anak

    BalasHapus
  6. huahahahaha anak kicik lucu ya obrolanya :D masi polos & lugu

    BalasHapus
  7. udah gitu ampela ma hati kan selalu gandengan. hihihihi

    BalasHapus
  8. Anak-anak..imajinasinya kuat sekali, bahkan yang tidak sempat terpikirkan oleh kita, meeka justru membuat kita terharu atau bahkan terkaget-kaget, hihihi

    BalasHapus
  9. wkwkwkwkkwkwkk. . . . .. perasaan aku dulu pas kecil ndak sekreatif ntu deh. . . kerennnn kebanyakan ntn sinetron x hihihihihi

    BalasHapus
  10. @Lidya : apalagi kl dibikin kalio ya.. Hehe..

    @Mimi : bukan mati kutu lagi tp sp ngegubrak.. haha..

    @Ria : anak jaman skrg mbak.. :p

    @Armita : iya.. hihi..

    @Lozz : logika anak2 jgn dipikirin tp dinikmati apalagi sambil nyeruput kopi.. Ya kecuali kl udah terlalu melenceng ke arah yg gak baik :)

    @Dian : enaknya kl msh punya anak kecil gitu ya.. suka bikin ketawa.. :D

    @De : ati sm ampela kan solmet.. wkwk..

    @yankmira : iya kadang suka gak terduga.. :D

    @Susu segar : anak2 sy jarang bgt nonton sinetron krn gak di biasain.. Hehe..

    BalasHapus
  11. kok bisa sekreatif gitu gimana resepnya bun. . . . ???

    BalasHapus
  12. Hehehe,,ada² saja si kecil ini, tapi bener juga lo Mbak, buktinya ayam bertelur bukankah itu buah dari cinta ayam hehe

    BalasHapus
  13. wkwkwk... ikutan ngakak baca jawaban keke

    BalasHapus
  14. kecil2 dah tau aja yah klo pacaran itu pake hati.... :P

    BalasHapus
  15. wkwk jadi.. kalo punya ati bisa pacaran ya :D

    BalasHapus
  16. Hehhehe :D

    ayam pacaran, ??

    Hehe..
    Salam kenaL kaka :D

    BalasHapus
  17. anak ayam pun kalo mau pergi maen, ibunya bilang begini, "hati-hati ya..." kan ayam juga punya hati, hehehe....

    BalasHapus
  18. @Susu Segar : resepnya apa ya?? Sering2 aja komunikasi kayaknya ^^

    @Sofyan : nanti kalo di jelasin gitu, bakal ditanya lagi knp ayam bertelur? Hehe..

    @Entik : iya mbak, sy juga sp ngakak dengernya... :D

    @Anggorowati : anak2 jaman skrg gitu loh mbak.. hehe..

    @Athief : heheh.. mnrt mrk sih gitu :p

    @Cah kesesi : salam kenal juga :)

    @Akhmad : wkwkkw... iya ya..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge