Yippppiiiieeee.... Dapet Hadiaaaahhh....

By Keke Naima - February 27, 2012

Ting Tong.. *Bel rumah bunyi*
Bunda : "Keeeeee.... Tolong bukain pintu doooonnnggg!! Bunda lagi masak nih..."

Gak lama kemudian....

Keke : "Bundaaaaaaaaaa.... pakeeeeeeetttttttt!!! Kata masnya Keke gak boleh terima soalnya harus tanda-tangan"

Hah?! Paket?? Perasaan lagi gak belanja online?? Tapi karena penasaran, Chi pun bergegas turun..

Kurir : "Buuuuuu... biasa deeehhh pakeeettt.. Kalo kesini saya mah udah khatam lah bu, sering banget soalnya..." *Hahaha... Jadi malu.. Ketauan dah emak-emak satu ini hobi belanja online.. :p*
Huuuffff... untunglah di pojok kanan atas paket ada gambar seperti foto di bawah ini... Kalo gak itu paket mungkin Chi udah balikin ke kurirnya atau paling gak Chi akan telpon dulu ke si pengirim.. Jangan-jangan itu paket emang bukan buat Chi..


Yippppiiiieeee.... Dapet Hadiaaaahhh....

Oooohhh... paket dari mas Walank ternyata... Alhamdulillah paketnya udah keterima mas.. dengan utuh. 2 buah buku cerita anak... Yiiiippppiiiieeee.... :)

buku cerita anak

Sebetulnya ini hadiah kejutan banget buat Chi.. Waktu Chi baca pengumuman pemenang lomba tersebut (tulisan yang Chi ikutin "Liburan Imlek Di TANAKITA"), kan gak ada nama blog Chi sebagai pemenang.. Tapi memang di daftar pengumuman tersebut ada kalimat 3 tulisan favorit? — surprise! Apa berarti Chi masuk ke dalam kategori itu ya? Kayaknya yaa.. Tapi yang jelas-jelas emang bener-bener surprise.. Itu pun baru nyadar setelah "dicolek" sama mbak Dey di groupnya Waroeng Blogger di FB untuk dimintain alamat

Chi sama sekali gak kepikiran kalo Chi juga bakal dapet hadiah.. Buat Chi emang tema lombanya bagus kok, makanya Chi mau ikut.. Menang atau kalah, itu mah rejeki.. Dan Alhamdulillah Chi dapet juga..

Reaksi Keke-Nai? Pastinya mereka happy banget!! Bertambah lagi deh koleksi buku cerita mereka.. Bacaan yang bisa di diskusikan.. Bertambah lagi deh daftar buku yang harus di bacain menjelang mereka tidur.. Sekali lagi terima kasih banyak ya mas Walank..

O'ya buat yang belom punya, beli deh.. Bukunya bagus kok.. Full gambar, bahasanya sederhana, jadi mudah banget di cerna anak-anak.. Dan isi ceritanya juga bagus kok :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^