Senin, 13 Februari 2012

"Sentilan" Dari Keke

Keke : "Bun, Keke punya kalimat baguuuussss deh"
Bunda : "Apa tuh Ke?"
Keke : "Setiap ibu akan selalu menganggap anaknya sebagai anak kecil karena cinta ibu kepada anaknya tidak mengenal usia"
Bunda :"Bagus banget kalimatnya Ke.. Keke ngarang sendiri itu?"
Keke : "Enggak, Keke tadi abis nonton hitam-putih"
Bunda : "Ohh... Dan menurut Keke itu kalimatnya bagus ya?"
Keke : "Bagus bun, tapi gak berlaku buat bunda"
Bunda : "Kok gitu"
Keke : "Ya abis bunda kadang suka marah.. Masa' sama anak kecil marah.. Trus bunda juga suka minta Keke melakukan apa-apa sendiri, kayak pake baju sendiri.. Masa' anak kecil di suruh melakukan sendiri.. Anak kecil kan harusnya di bantuin.."
Bunda : "Hahahah... ya itu kan karena bunda ngajarin Keke untuk mandiri.. Masa' harus di bantuin terus. apalagi Keke udah gede"
Keke : "Berarti bener kan kalo kalimat itu gak berlaku buat bunda.."

Hehehehehe... berasa "disentil" sama Keke.. Tapi lucu juga denger alasannya.. :D

post signature

22 komentar:

  1. pintar deh si keke, apa yg ditonton bs langsung dicerna. walau itu sentilan kecil buat bundanya, betul kata bunda y ke, biar keke belajar mandiri, tapi kalo marahnya ???? haaa ga tau dah mimi mo bilang apa hihihi

    BalasHapus
  2. trus yang berlaku sama bunda kata mutiara yang mana tuh keke ... hehe

    BalasHapus
  3. @Mimi : kl yg marahnya, bundanya langsung mengalihkan pembicaraan mi.. Hahah...

    @Isma : hahaha... gak nanya sy mbak.. Khawatir nanti malah berasa "dijewer" :D

    BalasHapus
  4. hehehe...emang kita yang sekarang sering kesentil dan kesindir anak terus ya ^_^...
    Saya juga sering kena Chi, jadi suka bingung ngejawabnya atau ngeles nya...hihiihi
    Hebat dech buat Keke dan buat anak2 sekarang...kritis ama segala sesuatu!!!*dua jempol*

    BalasHapus
  5. wkwkwkwkw...Keke ada2 aja :D

    BalasHapus
  6. kalau bunda marah berarti masih sayang sama keke, gak mungkin bundanya marah kalau keke gak bikin salah kan ? hehe..

    BalasHapus
  7. anak2 kecil ngomongnya emang lucu, ijin follow ya

    BalasHapus
  8. hahahahha....emang anak-anak suka nyentil ya.....aku jg sering kesentil... :p

    BalasHapus
  9. @Talitha : hahah... iya, anak2 skrg lebih kritis2 kyknya..

    @Bundit : hihihi...

    @Lidya : alhamdulillah, thx ya mbak :)

    @Athifah : yah begitulah anak2 kali ya mbak.. Kadang kita cuma negur pelan aja di sangkanya marah.. :D

    @Ratnawati : silahkan mbak.. Tengkyuu.. :)

    @Nike : alasannya itu yg bikin sy jd ngakak mbak.. Haha..

    @callysta : heheh... toss kl gitu :D

    BalasHapus
  10. keke anak pinter hehehe.. sering kali kita bisa belajar byk hal dr anak2 yah? :D

    BalasHapus
  11. @anggorowati : iya mbak.. ternyata belajar itu bisa dr segala usia ya. Bahkan dr anak2 sekalipun.. :)

    BalasHapus
  12. hehe.. keke lucu..
    anak-anak sekarang dah pinter maen logika ala mereka

    BalasHapus
  13. kemaren2 mampir sini, tulisan blognya masi tulisan sambung, aku gak bs baca, puciang xixixix...alhamdulillah udah ganti font ya, chi?

    BalasHapus
  14. wahhh keke cerdas bgt. bunda pasti bingung jawabnya lagi n cuma senyum senyum aja yaaa...

    BalasHapus
  15. eh iya, ina juga sekarang udah sering protes kalo emaknya marah2.....katanya mama marah-marah teruss....padahal ina ngga nakal wkwkwk......anak2 skrang cerdas2 dan kritis yach chi...

    BalasHapus
  16. keke polos banget sih hihihi
    iya mba hati2 jgn terlalu sering marah2 anak2 sekarang peka banget

    BalasHapus
  17. @Entik : iya mbak, anak2 skrg lebih berani mengungkapkan pendapatnya

    @Vera : fontnya emang di ganti.. Tp gak pernah huruf sambung.. Cuma kl lagi lemot blog sy fontnya suka kyk huruf sambung gitu.. Gak knp nih Ver..

    @Mauna : cara paling aman kl udah gak bisa jawab ya emang ternsenyum mbak.. Hehe..

    @Faiz : setuju :)

    @Susu segar : di terima kehadirannya :)

    @Nia : bener mbak.. anak2 skrg emang lebih berani berpendapat

    BalasHapus
  18. Pertanyaan Keke kritis ya! anak genius :D

    BalasHapus
  19. @Dian :anak2 skrg komennya kritis2.. hehe..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge