Jumat, 20 Januari 2012

SDnya Naima

Bulan Juli nanti, Nai bakalan jadi anak SD.. Bener-bener gak berasa ya, tau-tau Nai udah mau SD aja.. Berarti Chi udah gak ada anak lagi di TK nih.. Wuaaaahhh... makin tua berarti.. Hehe..

Berbeda dengan Keke, untuk urusan nyari SDnya Nai gak repot.. Kalo dulu dari Keke masih di TK A aja Chi udah hunting SD.. Karena bener-bener gak mau salah pilih..

Kalo Nai sih udah gak nyari-nyari lagi.. Pilihannya langsung ke Al-Alzhar Syifa Budi. Sekolah yang sama dimana Keke sekarang sekolah..

Kenapa udah gak nyari-nyari lagi? Karena menurut Chi & K'Aie sekolahnya Kek sekarang udah termasuk bagus.. Friendly & program-programnya juga bagus. Yang jelas Chi liat sejauh ini Keke masih happy, gak ada beban.. Itu penting banget buat Chi. Karena sekolah sekarang kan katanya bikin stress.. Tapi sejauh ini Chi liat Keke masih asik-asik aja.. Jadi Chi berharap Nai pun akan seperti Keke..

Urusan memilih sekolah udah beres.. Sekarang tinggal nyiapin Nai supaya siap ikut tes masuk.. Bulan depan Nai bakal ikut tes masuk.. Tegang nih bundanya... Jedag jedug jeder rasanya.. Hehe.. Moga-moga Nai keterima.. Amiin..

Kalo Nai dah keterima kayaknya udah tenang deh.. Tinggal mikirin bayar-bayarannya yang nyaris 20 juta.. Duuhhh.. sekolah sekarang udah kayak biaya kuliah Chi jaman dulu.. Hihi... Dapet diskon sih 10% kalo ada kakaknya yang sekolah disana.. Yah lumayan lah, itu uang diskonan bsa buat belanja.. Teteeeeuuuppp emak-emak mah mikirnya belanja.. Wkwkkw... :p

Tetep semangat belajarnya ya Nai.. Insya Allah Nai bisa... ^^

post signature

5 komentar:

  1. gemeteran chi liat biaya masuknyaaah...bru SD ya belum kuliah nanti, haadeeeuuuhhh. mg tesnya luluss y kk Nai

    BalasHapus
  2. @mimi : iya mi.. emang bikin cenat-cenut.. Hehe.. Tp yah, salah satu pertimbangan penting lainnya itu sklh paling dkt sama rumah.. Sy gak mau sklhin anak2 jauh dr rumah.. Udah pangalaman bgt sy.. Cape di jalan :)

    BalasHapus
  3. berdoa bersama ya bun, bulan depan sama-sama tes masuk SD

    BalasHapus
  4. @lidya : pascal juga ya? Yuuukkk kita berdoa bersama kl gitu ya :-)

    BalasHapus
  5. huaaaa nai dah masuk SD taun ini ya? ckckkckckcc waktu rasanya cepet berlalu ya

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge