Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Sabtu, 24 Desember 2011

Hari Ibu

Setiap orang tua pasti seneng kalo liat anak-anaknya akur kan? Sama, Chi juga. Seneng banget kalo liat Keke & Nai lagi akur. Kayaknya seneng aja denger ketawa mereka..

Tapi bukan berarti mereka bisa bernapas lega ya.. Karena kalo mereka akur berarti harus siap-siap dengan kehebohan lebih yang mereka buat. Kalo berantem kan mereka akan sibuk dengan berantemnya. Tapi kalo lagi akur, mereka akan kompak melakukan sesuatu yang bisa heboh banget.. Hehe..

Ceritanya di hari ibu kemaren itu mereka lagi akur banget.. Seneng denger keakraban mereka, tapi hebohnya itu loh.. Ada ajaaaaa... yang mereka lakuin.. Beberapa kali bikin kehebohan di hari itu. Terakhir mereka menjatuhkan mangkuk asinan yang baru aja mau Chi makan, karena mereka gak mau diem banget..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge