Kamis, 27 Oktober 2011

Raport Bayangan Keke Di Kelas 2

Hari Jum'at minggu lalu, Chi baru aja ambil raport bayangan di sekolah Keke. Agak deg-degan sih sebetulnya.. Bukannya apa-apa, di kelas 2 ini Keke lagi susah minta ampun kalo disuruh belajar. Emang sih dari dulu kalo ngajak Keke belajar harus panjang negosiasinya.. Tapi yang kali ini bener-bener susah.. Chi sampe bilang ke Keke, "ya udah kalo Keke emang gak mau belajar.. Bunda gak akan maksa, capek kalo harus berantem terus. Tapi belajar atau enggak bunda pengennya hasilnya bagus". Dan Keke dengan PDnya bilang kalo hasil dia pasti bagus.. Ya udahlah Chi biarin aja, Chi pikir kalo hasilnya jelek baru deh Chi tegur.. Tapi Chi liat sejauh ini hasil ulangan & latihannya bagus-bagus.. Alhamdulillah.. Walopun gitu Chi tetep deg-degan juga sih... Hehe...

Pas saatnya terima raport bayangan, ternyataaaaaaaaaaa......... Keke ranking 1. Alhamdulillah...

Dari dulu sebetulnya Chi gak pernah mempush anak untuk ranking 1. Yang penting si anak mengerti pelajaran di sekolah dan syukur-syukur bisa bersaing.. Mengenai ranking, ya selama dia udah berusaha maksimal Chi akan hargai itu. Apalagi di sekolahnya kan emang gak di tulis rankingnya di raport. Tapi biasanya pas terima raport gurunya akan memberi tau (ada bukti lembaran kalo anak kita rangking berapa di kelas)

Sabtu, 22 Oktober 2011

Blog Tercinta...

Awalnya Chi bikin blog ini emang untuk mendokumentasikan cerita-cerita anak-anak.. Ya semacam diary kali yaaa.. Chi pengen suatu saat nanti ketika mereka besar mereka akan baca blog ini & akan ketawa baca kisah-kisah mereka.

Tapi ternya gak perlu nunggu mereka besar. Keke sekarang udah mulai hobi baca blog ini.. Dia bisa sampe ketawa ngakak baca cerita-cerita yang ada. Dan yang bikin Chi terharu Keke tuh sempet bilang "ternyata dulu kita suka bikin kegiatan bareng yang asyik ya bun"... So sweeeeeetttttt... Terharu abis... (FYI : sekarang Keke kan udah mulai punya keasyikan sendiri, jadi kadang suka gak mau di ajak bareng).

Ternyata di salah satu postingan ini, ada cerita kalo Chi pernah bolos pas SMA, bahkan sampe di skors... Dan komentar Keke adalah "hmmmm.... ketauan nih. Ternyata bukan pas sekolah pernah bolos juga".. Ampuuuuuuunnnnnn.... Hehe... *Sssstttt jangan di tiru ya Ke... Pliiiiiisssssssssss :p*

Senin, 17 Oktober 2011

SBY (Sesuatu Banget Yaaaa....)

Nai lagi kena demam syahrini nih, kalo ngomong suka pake kata "sesuatu". Duh kalah gaul nih bundanya, Nai lebih SBY (Sesuatu Banget Yaa..) ternyata. Heheh...

Cerita hari Kamis kemaren di sekolah..

Bunda : "Halo cantiiiiikkkk, gimana hari ini? Belajar apa tadi di kelas"
Naima : "Ya pokoknya belajar sesuatu deeehhh"
Bunda : "Tuh kaaaaannn, Nai gitu deh, sekarang kalo ditanya pasti jawabnya sesuatu terus. Kalo gitu bunda mau tanya sama Kaysha aja ah.. Kaysha, kalo mama Kaysha tanya hari ini belajar apa Kaysha suka jawabnya sesuatu gak?"
Kaysha : "Gak pernah, aku gak pernah jawab pake sesuatu"
Bunda : "Tuh Nai denger, Kaysha kalo ditanya gak pernah jawabnya sesuatu gitu.. Trus tadi Kayha belajar apa di sekolah?" *Nai seperti biasa cuma cengengesan*
Kaysha : "Lupa.. aku suka lupa kalo di tanya hari ini belajar apa.. Jadi aku jawabnya lupa terus.."

Halah.. Gubrak!!! Sama aja kalo gitu... Wkwkkwkw.... Anak-anak emang gemesin ya tingkahnya.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...