Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Sabtu, 24 September 2011

Buka-Bukaan Di Jejaring Sosial

Nyapu-nyapu dulu ah.. Udah lama gak apdet..

Ada yang bilang kalo jejaring sosial (FB, Twitter) mampu membuat menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. Bener gak tuh?? Hayo ngakuuu?? Heheh...

Ada yang bilang juga kalo dunia internet itu dunia tanpa batas. Bahkan ketika ikut jejaring sosial, kita bisa bebas mau komen atau posting apa aja. Karena caranya kan gampang tinggal "mainkan jari-jari" kita. Bener juga gak tuh?? Hehe..

Emang sih di jejaring sosial kita jadi bisa tau keluarga, teman, dll sedang apa.. Ada yang cerewt (padahal kalo ketemu aslinya pendiam), ada juga yang sebaliknya, dll. Tp harus sebebas itukah, dalam artian tanpa batas? Kalo Chi gak setuju deh.. Kita harus tetap punya batas. Yang membatasi ya diri kita sendiri. Mana yang harus di komen, mana yang harus di posting. Gak bisa lah kita merasa bebas sebebasnya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge