Senin, 17 Oktober 2011

SBY (Sesuatu Banget Yaaaa....)

Nai lagi kena demam syahrini nih, kalo ngomong suka pake kata "sesuatu". Duh kalah gaul nih bundanya, Nai lebih SBY (Sesuatu Banget Yaa..) ternyata. Heheh...

Cerita hari Kamis kemaren di sekolah..

Bunda : "Halo cantiiiiikkkk, gimana hari ini? Belajar apa tadi di kelas"
Naima : "Ya pokoknya belajar sesuatu deeehhh"
Bunda : "Tuh kaaaaannn, Nai gitu deh, sekarang kalo ditanya pasti jawabnya sesuatu terus. Kalo gitu bunda mau tanya sama Kaysha aja ah.. Kaysha, kalo mama Kaysha tanya hari ini belajar apa Kaysha suka jawabnya sesuatu gak?"
Kaysha : "Gak pernah, aku gak pernah jawab pake sesuatu"
Bunda : "Tuh Nai denger, Kaysha kalo ditanya gak pernah jawabnya sesuatu gitu.. Trus tadi Kayha belajar apa di sekolah?" *Nai seperti biasa cuma cengengesan*
Kaysha : "Lupa.. aku suka lupa kalo di tanya hari ini belajar apa.. Jadi aku jawabnya lupa terus.."

Halah.. Gubrak!!! Sama aja kalo gitu... Wkwkkwkw.... Anak-anak emang gemesin ya tingkahnya.. :D

post signature

2 komentar:

  1. kalau pascal ditanya pas dijalan tadi belajar apa, jawabnya nanti aja aku ceritain dirumah psa sampe rumah lupa :-D

    BalasHapus
  2. Wkwkwk baru ngeh kalo Sesuatu Banget Ya disingkat jd SBY. *asli ngikik*

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge