Kamis, 27 Oktober 2011

Raport Bayangan Keke Di Kelas 2

Hari Jum'at minggu lalu, Chi baru aja ambil raport bayangan di sekolah Keke. Agak deg-degan sih sebetulnya.. Bukannya apa-apa, di kelas 2 ini Keke lagi susah minta ampun kalo disuruh belajar. Emang sih dari dulu kalo ngajak Keke belajar harus panjang negosiasinya.. Tapi yang kali ini bener-bener susah.. Chi sampe bilang ke Keke, "ya udah kalo Keke emang gak mau belajar.. Bunda gak akan maksa, capek kalo harus berantem terus. Tapi belajar atau enggak bunda pengennya hasilnya bagus". Dan Keke dengan PDnya bilang kalo hasil dia pasti bagus.. Ya udahlah Chi biarin aja, Chi pikir kalo hasilnya jelek baru deh Chi tegur.. Tapi Chi liat sejauh ini hasil ulangan & latihannya bagus-bagus.. Alhamdulillah.. Walopun gitu Chi tetep deg-degan juga sih... Hehe...

Pas saatnya terima raport bayangan, ternyataaaaaaaaaaa......... Keke ranking 1. Alhamdulillah...

Dari dulu sebetulnya Chi gak pernah mempush anak untuk ranking 1. Yang penting si anak mengerti pelajaran di sekolah dan syukur-syukur bisa bersaing.. Mengenai ranking, ya selama dia udah berusaha maksimal Chi akan hargai itu. Apalagi di sekolahnya kan emang gak di tulis rankingnya di raport. Tapi biasanya pas terima raport gurunya akan memberi tau (ada bukti lembaran kalo anak kita rangking berapa di kelas)

Cuma tetep aja walopun kita gak terlalu patokan dengan ranking, begitu tau anak kita ranking 1 rasanya bahagiaaaaaaaaaaaaa banget.. Apalagi seumur-umur ayah-bundanya belom pernah dapet ranking 1 di raport... Hahahah....

Selamat ya Ke... Terima kasih banyak udah menjaga kepercayaan ayah-bunda kalo Keke akan tetep bisa berprestasi walopun lagi susah belajar di rumah.. Kalo bisa dipertahankan sampe raport semesteran nanti. Love you Ke... Muuuuaaaaccchhh... :)

post signature

6 komentar:

  1. kekeeee....hebaaatttt euy...selamat ya....bun, kalo dasarnya memang anak cerdas, tetep aja hasilnya bagus, he he... moga "menular" ke kayla ya pintarnya...

    BalasHapus
  2. selamat ya Keke... hebaaatt...!!!

    Mba Myra, apa kabar...??

    BalasHapus
  3. hebaaaatttt.... !! ini salah satu hasil sbg full time mom ya mbak... hebat.. hebat..!!

    BalasHapus
  4. keke hebat euy.. ga ngecewain ayah-bunda. Pede bisa dapat nilai bagus ya ke?

    BalasHapus
  5. wahh hebat yach....ngga pernah belajar tp jadi rangking 1..berarti keke anak yg cerdas...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge