Sabtu, 22 Oktober 2011

Blog Tercinta...

Awalnya Chi bikin blog ini emang untuk mendokumentasikan cerita-cerita anak-anak.. Ya semacam diary kali yaaa.. Chi pengen suatu saat nanti ketika mereka besar mereka akan baca blog ini & akan ketawa baca kisah-kisah mereka.

Tapi ternya gak perlu nunggu mereka besar. Keke sekarang udah mulai hobi baca blog ini.. Dia bisa sampe ketawa ngakak baca cerita-cerita yang ada. Dan yang bikin Chi terharu Keke tuh sempet bilang "ternyata dulu kita suka bikin kegiatan bareng yang asyik ya bun"... So sweeeeeetttttt... Terharu abis... (FYI : sekarang Keke kan udah mulai punya keasyikan sendiri, jadi kadang suka gak mau di ajak bareng).

Ternyata di salah satu postingan ini, ada cerita kalo Chi pernah bolos pas SMA, bahkan sampe di skors... Dan komentar Keke adalah "hmmmm.... ketauan nih. Ternyata bukan pas sekolah pernah bolos juga".. Ampuuuuuuunnnnnn.... Hehe... *Sssstttt jangan di tiru ya Ke... Pliiiiiisssssssssss :p*

post signature

7 komentar:

  1. hehehe.. gitu dee resikonya... ketauan bolos lah.. ini lah itu lah :p

    BalasHapus
  2. bunda bandel ya waktu sekolah ke hehehe

    BalasHapus
  3. xixixixxx jd ketauan deh ama Keke. Keke makin pinter aja deh.....

    BalasHapus
  4. hahahaha.....ketauan ya Bun

    BalasHapus
  5. halo kek dan nai...kangen banget sdh luuuaaammmmaaa banget nggak main kesni...gmn mau main...lha wong mampir ke blog sdr aja nggak pernah...tentunya keke dan nai makin hebaaattt

    BalasHapus
  6. hihi.. jadi malu ya, kalao ketauan gitu

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge