Featured Post

Terapi Air Alkali, Pristine 8+, Untuk Kesehatan Lambung

Keringat dingin mulai terasa lagi. Beberapa kali Chi meringis di sepanjang perjalanan ketika perut mulai protes. Rasa diaduk-aduk sehingg...

Jumat, 01 Juli 2011

Nai Pentas & Rapotan

Nai udah mulai libur dari tanggal 11 Juni & baru masuk tanggal 20 Juli.. Lumayan lama liburnya :)


Rapotnya Nai bagus.. Termasuk yang menonjol. Alhamdulillah.. Dari banyak penjelasan gurunya, ada cerita yang menarik. Jadi Nai itu di kelas punya 2 orang sahabat. Mereka akrab banget. Bener-bener soulmate deh.. Udah gitu dari semua temennya cuma mereka bertiga yang aura anak-anaknya masih keliatan banget. Bahkan kata gurunya kayak kumpulan anak-anak playgroup..

Tapi bukan artian cengeng loh.. Cuma mereka bener-bener masih kayak anak-anak aja bermainnya.. Kalo temen-temen sekelasnya kan udah mulai pada genit-genit. Main naksir-naksiran gitu. Tapi kalo Nai n the genk itu lempeng abis.. Emang sih Nai pernah naksir temennya yang namanya Arya. Tapi ya gitu, Nainya sendiri gayanya cuek.. Alias gak tebar pesona. Jadi bener-bener masih polos kayak anak-anak banget. Ya syukur deh jadi bundanya gak deg-degan. Heheh...

Di atas itu foto Naima pentas.. Seperti biasa diadain di hotel horison. Tapi kali ini Chi gak nonton sampe abis.. Begitu Nai selesai nari, kita langsung pulang. Lagi rada males, pengen jalan-jalan :)

Keke
Kalo Keke baru tanggal 21 Juni liburnya.. Sampe tanggal 18 Juli.. Lumayan lama juga.. Ada juga acara pentas seninya.. cuma belom sempet di upload ke youtube :D

Alhamdulillah raport Keke ada kenaikan dari semester ganjil. Waktu semester ganjil Keke ranking 6 dengan rata-rata nilai 91. Sekarang Keke ranking 4 dengan rata-rata nilai 93.

Tingkah lakunya juga gak bermasalah. Cukup manis kata gurunya. Tapi Chi juga gak ngobrol banyak sih.. Abis tiap hari jemput, hampir tiap hari juga tanya perkembangan Keke :)

post signature
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge