Senin, 30 Mei 2011

Lalat

Abis jemput Keke, ceritanya mampir dulu ke resto. Naima pengen makan bakso, keke penegn makan pempek

Karena mereka milih untuk duduk deket pintu masuk, begitu makanan dateng banyak lalet yang dateng..

Bunda : "Ke, Nai mending kita pindah ke dalem yuk. Kayaknya gak di kerubungin lalet nih"

Kami pun pindah ke agak dalem. Dan aman dari kerubungan lalet

Keke : "Kenapa ya, lalet itu laper terus? Kayaknya tiap ada makanan pasti aja langsung di samperin?"
Nai : "Lalet itu kan hobinya nongkrong di depan rumah makan Ke. Jadi begitu ada makanan dateng langsung deh di datengin"
Keke : "Emang allet punya mata?? Enggak kaliii... Matanya kan ditutup tuh sama masker"
Nai : "Emang iya gitu Ke?"
Keke : "Ya iya lah... coba aja liat.. Ada gak matanya? Gak ada kan??"
Nai : "O' iya yaaa..."

Hehe.. lucu aja liat diskusi mereka. Walopun analisanya ngaco... Tapi seneng aja liatnya.. Lucuuu... Makanya Chi biarin aja dulu mereka berdiskusi. Hihihi...post signature

6 komentar:

  1. laletnya pake masker ya ? takut ama polusi kali tu lalet, hehehe ...

    BalasHapus
  2. lalatnya takut kena virus jadi pakai masker tuh :)

    BalasHapus
  3. heheheh...lucu yach kalo mrk udah berdiskusi.....tp emang paling sebel kalo lagi makan di restoran banyak laletnya...jadi gak nyaman makannya

    BalasHapus
  4. xi xi..lucunya, lalatnya pake masker yach

    BalasHapus
  5. Hahaha ada2 aja nih Nai, laletnya pake masker. Emang ya bun, anak2 itu imajinasinya adaaaaa aja. Dengernya jadi ketawa ngakak :D

    BalasHapus
  6. Anak2 diskusi lucu ya bun. Sekarang aja zikra kl ngomong ke fatha kaya suka mengawang2 gitu, alias yang diomongin ga nyata, cuma ada dipikirannya:p

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge