Featured Post

Baked Tomato with Mozarella Cheese

Chi dan anak-anak lagi tergila-gila dengan baked tomato. Cara bikinnya cepet dan rasanya nikmat. Ngenyangin pula. Makan 1 aja biasanya ud...

Kamis, 07 April 2011

Kelamaan

Nai itu kosa katanya udah banyak yang lancar. Cuma kadang penyusunannya suka bikin bingung, malah kadang gak tepat.. Tapi akhirnya seringkali lucu. Kayak 2 hari yang lalu, dia ngobrol sama kakek-neneknya..

Nai : "Mamah kok cepet banget sih mudanya".
Mamah : "Maksudnya?"
Nai : "Mamah kok gak kayak bunda. Kalo bunda kan mudanya lama, kalo mamah tuanya yg kelamaan"
Mamah : "Oh itu maksudnya. Tapi yang penting mamah cantik kan?"
Nai : "Justru itu karena tuanya kelamaan, jeleknya juga jadi kelamaan".
Abah : "Hahahha.... Kalo abah gimana Nai? Ganteng dong?"
Nai : "Enggak ah. Abah sama kayak mamah"

Dan seperti biasa dia jawab sambil cuek & cengengesan. Sementara Abah & Mamah ngakak. Heheh...

post signature

16 komentar:

  1. hehehe ... ada2 aja niy si nay ..
    dah lama ga mampir kesini. nay udah gede aja yah... dah tk yah sekarang??? dapet salam nay dr kakak nadine :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang malah udah mau SMP hehehe. Salam balik, Mbak :)

      Hapus
  2. hihihi... ada2 aja sih kamu Nay... lucu deh...

    BalasHapus
  3. hahah jadi ngakak .. lucu banget nay :D , mang kadang celoteh anak nya slalu bikin surprise dan bikin kita ketawa ya mbak .. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. celotehan mereka yang kelak bakal dikangenin :D

      Hapus
  4. Ya ampun Nay...xi xi xii, bisa aja dech

    BalasHapus
  5. Nai..Nai..ada-ada ajah.
    mamah masih tetep cantik koq..

    BalasHapus
  6. Hihihi...nay...kalo Tante Nad mudanya lama gak yaaa?

    BalasHapus
  7. hahahahahaha....aduhhh ngakak abis nih baca ttg Nai, anak pinterrr!!! *logikanya bagus bngt!*

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge