Kamis, 07 April 2011

Kelamaan

Nai itu kosa katanya udah banyak yang lancar. Cuma kadang penyusunannya suka bikin bingung, malah kadang gak tepat.. Tapi akhirnya seringkali lucu. Kayak 2 hari yang lalu, dia ngobrol sama kakek-neneknya..

Nai : "Mamah kok cepet banget sih mudanya".
Mamah : "Maksudnya?"
Nai : "Mamah kok gak kayak bunda. Kalo bunda kan mudanya lama, kalo mamah tuanya yg kelamaan"
Mamah : "Oh itu maksudnya. Tapi yang penting mamah cantik kan?"
Nai : "Justru itu karena tuanya kelamaan, jeleknya juga jadi kelamaan".
Abah : "Hahahha.... Kalo abah gimana Nai? Ganteng dong?"
Nai : "Enggak ah. Abah sama kayak mamah"

Dan seperti biasa dia jawab sambil cuek & cengengesan. Sementara Abah & Mamah ngakak. Heheh...

post signature

8 komentar:

  1. hehehe ... ada2 aja niy si nay ..
    dah lama ga mampir kesini. nay udah gede aja yah... dah tk yah sekarang??? dapet salam nay dr kakak nadine :)

    BalasHapus
  2. hihihi... ada2 aja sih kamu Nay... lucu deh...

    BalasHapus
  3. hahah jadi ngakak .. lucu banget nay :D , mang kadang celoteh anak nya slalu bikin surprise dan bikin kita ketawa ya mbak .. ;)

    BalasHapus
  4. Ya ampun Nay...xi xi xii, bisa aja dech

    BalasHapus
  5. Nai..Nai..ada-ada ajah.
    mamah masih tetep cantik koq..

    BalasHapus
  6. Hihihi...nay...kalo Tante Nad mudanya lama gak yaaa?

    BalasHapus
  7. hahahahahaha....aduhhh ngakak abis nih baca ttg Nai, anak pinterrr!!! *logikanya bagus bngt!*

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge