Rabu, 09 Maret 2011

Ulang Tahun Dan Atlantis

Tanggal 6 Maret kemarin Keke ulang tahun yang ke-7. Selamat ulang tahun ya Ke. Pokoknya do'a ayah & bunda mengharapkan yang terbaik untuk Keke :)

Karena Keke pernah bilang pengen ngerayain ulang tahun sama teman-teman jadi 1 bulan sebelum hari ulang tahun kami udah mastiin ke Keke jadi gak ulang tahun dirayain sama teman-teman.

Jawaban Keke berubah-ubah terus. Nanti minta sama teman-teman, tapi berubah lagi pengen sama sepupu-sepupu. Terakhir dia gak berubah-ubah. Pengennya di rayain sama sepupu-sepupu. Tapi tujuannya yang berubah-ubah. Antara kidzania, waterplay di Fx atau Atlantis Ancol.

Karena tujuannya berubah-ubah terus akhirnya kita pilihin aja yaitu atlantis Ancol. Kenapa pilihannya Atlantis karena minggu kemaren Ancol bekerja sama dengan Alfamart & Coca-Cola mengadakan promosi. Setiap pembelian 1 botol coca-cola/fanta/sprite ukuran 1,5 l atau 2 botol ukuran 350 ml berhak dpt 1 voucher tiket atlantis/dufan/gelanggang samudera. Jadi kalo kita beli 1 tiket + 1 voucher = dapet 2 tiket. Alias diskon 50%. Lumayan banget kan?

Ulang tahun Keke jatuh di hari Minggu. Tapi karena pilihannya berenang akhirnya kami putusin berenangnya di hari Sabtu aja. Takutnya kalo hari Minggu pada kecapean. Nanti hari senin susah sekolah, mana hari pertama UTS lagi.

Kami pergi berdelapan. Karena punya voucher, akhirnya kami cukup bayar 4 tiket aja. Lumayaaaaaaannnn... :D

Dari pagi udara udah mendung. Sempet khawatir juga sih, kalo di sana airnya dingin gimana ya? Dan bener juga, airnya dingin. Baru sebentar berenang, Nai udah kedinginan. Dia minta udahan. Tapi begitu liat kolam anak, dia malah pengen main di kolam anak. Halah dasar bocah. Hehe..

Gak lama kemudian hujan besar, walah gimana ini? Eh tapi ternyata airnya jadi anget. Asyiiiikkkkk.....

Seperti biasa kalo berenang mah gak ada foto-foto karena semua asyik berenang (duh jadi kepengen punya camera waterproof ya). Yang jelas bawa makanan yang banyak deh. Karena kalo berenang makan terus. Kemaren Nai tuh yang makan terus. Untung bawa makanan banyak.

Chi coba review kolam-kolamnya ya :

Kolam Arus

Kolam arus kayakya gak begitu banyak beda dengan kolam arus di tempat-tempat lain yaaa..

Kolam Anak

Di ancol ada 2 kolam anak. Yang satu banyak bola-bolanya. Sempet seru juga main disini. Chi main perang-perangan (lempar bola) sama Keke & Nara (sepupunya Keke). Rameeeee.. Ketawa-ketawa terus. Tapi main perang-perangan emang asyiknya pagi-pagi sih. Kolamnya belum banyak orang, jadi bolanya masih banyak banget. Pas siang-siang kita mau main perang-perangan lagi, kolamnya udah penuh. Bola-bolanya udah sedikit banget karena banyak yang mainin

Kolam Ombak

Kalo kata Chi sih kolam ombaknya kurang asyik. Kurang berasa ombaknya. Malah kalo lagi ada ombaknya mendingan ke kolam arus deh. Kalo ombaknya lagi ada, kolam arus juga jadi berombak. Malah lebih berasa menurut Chi. Lebih seru

Kolam Seluncur

Ada 2 kolam seluncur. Ada yang pake ban, ada yang enggak. Kalo yang pake ban, kita gak meluncur sama-sekali. Kolam yang gak pake ban semuanya meluncur. Chi sebetulnya males, cape naiknya. Hehe.. Tapi karena Nai kepengen, ya udah deh harus nemenin Nai. Mana dia naiknya berkali-kali lagi. Capeeeeeekkkk :D

Kolam Apung

Pengen ngerasain kayak apa sih kolam apung. Hehe.. Di kolam apung ini ada beberapa peraturan sebenarnya. Harus pake baju renang, minimal tinggi 120 cm, pake kacamata renang, gak boleh ada luka. Tapi ya selalu ada aja yang melanggar peraturan. Penjaganya juga gak terlalu ketat menjalankan peraturannya. Karena tinggi Nai belom sampe 120 cm akhirnya dia cuma duduk di pinggir aja. Mengenai luka, ternyata Yasmin (sepupunya Keke & Nai) ada luka kecil di tangannya. Dia sempet turun ke kolam apung. Tapi gak lama di mau nangis karena merasa kesakitan.

Untuk menghilangkan rasa sakitnya harus di bilas dengan air bersih. Ya mungkin karena kolam apung kan kadar garamnya tinggi banget, jadi kalo ada luka langsung perih banget. Lumayan mengurangi rasa perih setelah di bilas, walopun gak langsung hilang semuanya

Outbound

Ada kolam outbound juga. Ada flying foxnya. Tapi buat Chi cukup sekali aja ah naik flying foxnya. Abis antri banget. Udah gitu selama antri kita berdiri di jembatan tali. Kan lumayan sakit tuh buat kaki. Mana flying foxnya gak terlalu tinggi, jadi ya gak menantang (halah sok beneeeeeerrr yaaaaa.. Hehehe....).

Itu aja review kolam renang di atlantis. O'ya Chi berangkat pagi-pagi. Sampe ancol jam 10 pagi. Menurut Chi malah asyik. Karena belum terlalu rame. Jadi bisa lebih bebas mainnya. Nah begitu mulai rame banget kita pulang deh ^^

Karena ke Atlantisnya 1 hari sebelum Keke ulang tahun, jadi besoknya kami ke Rawamangun. Mamah mertua mau bikin nasi uduk special untuk cucunya. Terima kasih ya mah :). Jadi hari minggunya cukup dengan berdoa bersama sambil menyantap nasi uduk ^^post signature

8 komentar:

  1. Met milad yang ke 7 buat Ke..Tambah besar , tambah pinter yach..

    seru yach acara brenangnya ke...

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun Keke, tambah pinter, tambah soleh, tambah sayang sama Ayah-Bunda-Naima, pokoknya tambah jadi anak yg HEBATTTT yaaa!...aminnn

    BalasHapus
  3. happy bday ya Keke, Keke nih ultahnya beda 2 hari sama Pascal. dokternya sama rumah sakitnya sama. eh jalan2nya sama ke kolam renang walaupun beda tempat :)

    BalasHapus
  4. met ultah ya buat keke... ga terasa ya bun tau2 udah tiup lilin yg ke-7 ehh apa berasa, hehehe...

    seru banget nih renangnya... emang bun kolam apung itu kadar garamnya tinggi bgt, jadi ga bs sembarang org masuk, apalagi anak kecil

    BalasHapus
  5. Happy b'day buat Keke.. tambah besar n tambah pinter yaaa..
    Sehat selalu...

    BalasHapus
  6. happy bday k'keke semoga selalu jadi kebanggan Ayah Bunda Ya ^_^

    BalasHapus
  7. Happy Birthday Keke...maaf yah telat ngucapainnya....Moga tambah pintar, tambah sayang sama ayah dan bunda serta Naima yahh...

    BalasHapus
  8. waah happy belated bday buat keke ya..
    baca postingan ini bikin pengen berenang deh.. seru banget sepertinya.. thanks reviewnya ya mom :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge