Minggu, 27 Maret 2011

Flying Fox -- Pertama Kali

Ini video liburan beberapa bulan yang lalu. Liburan di tanakita, situ gunung. Seperti yang udah liburan di sana selalu asyiiiikkk... Gak pernah ngebosenin. Kali ini cuma mau kasih video pengalaman main flying fox yang serba pertama

Keke - Pertama kali flying fox sendirian

Selama ini kalo fying fox di situ gunung selalu tandem sama ayahnya. Karena belom cukup kan tingginya, jadinya tandem. Sekarang udah cukup tinggi jadinya udah bisa sendiri deh ^^


Nai -- Pertama kali flying fox

Kalo untuk Nai bener-bener baru pertama. Dan karena masih imut-imut jadinya dia tandem sama ayahnya. Alhamdulillah dia berani & gak kapok :)





Chi -- Pertama kali juga
Chi juga baru pertama kali main flying fox. Norak ya. Hahah... Rasanya deg-degan. Abis tinggi banget. Cuma gak bisa teriak, saking deg-degannya. Hehehe..

Sebetulnya ada videonya Chi lagi main flying fox, cuma lagi males uploadnya. Lamaaaaa... :D

post signature

6 komentar:

  1. belum pernah ngerasain flying fox mbak .. ngeeriii .. 2 jempol buat ke2nai .. hebat !!

    BalasHapus
  2. wah yang lain dah pada coba.. saya aja belum pernah coba mbag.. walah -__-"
    seru-seruan kya nya yah.. :)

    BalasHapus
  3. asyik sekali bisa diabadikan. Sayang wktu Pascal outbound ortunya ga boleh ikut jadi aku ga bisa foto2

    BalasHapus
  4. Wah seru...ntar Dita gedean sedikit pengin ngajak FF. Saya sendiri belum pernah, masih punya nyali gak yaa?? hehehe

    BalasHapus
  5. keke hebaatt euy...kayla jg pernah bbrp kali flying fox. malah tante yg blm pernah..kepingin nih naik kayak keke...

    BalasHapus
  6. serunya.... aku aja blm pernah flying fox nih. tar lah nunggu anak2 agak gede seumur ke2nai baru deh mamanya ikutan flying fox juga :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge