Rabu, 09 Februari 2011

8 February

8 tahun yang lalu

post signature

8 komentar:

  1. lagu lama tapi tetap enak ya

    BalasHapus
  2. long lasting nih lagu .. sukaa bgt .. :)

    BalasHapus
  3. lagu penuh kenangan yach chi....

    BalasHapus
  4. awwww aku juga suka banget lagu ini laho... inget banget ini lagu pas jaman kuliah dulu hehe...

    BalasHapus
  5. dalam rangka apa bun?? mengenang masa lalu kah??

    BalasHapus
  6. enak banget bih lagunya, dalam rangka ultah pernikahan ya mbak mir.... :)

    btw, mau tanya... anak-2nya mbak mira sekolah di al-alaq yang dijalan ratna kan ya.. share donk mbak, gimana ya di al-alaq.. untuk anak ku yang kedua sekaligus untuk sdnya daffa... thank u ya mbak...

    BalasHapus
  7. hai bu..pa kabar Naima? kakak naima jadi ya sd al azhar syifa budi? gimana bagus gak?
    salam buat naima dari Rayyan..

    BalasHapus
  8. @Lusianti : insya Allah jadi. Mnrt sy sih bagus sklhnya :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge