Featured Post

Terapi Air Alkali, Pristine 8+, Untuk Kesehatan Lambung

Keringat dingin mulai terasa lagi. Beberapa kali Chi meringis di sepanjang perjalanan ketika perut mulai protes. Rasa diaduk-aduk sehingg...

Minggu, 27 Februari 2011

Kegiatannya Keke

Sekolahnya Keke sebetulnya cuma sampe jam 12.30, tapi setiap hari Keke ada kegiatan ekskul jadi baru selesai sekitar jam 14.00 - 14.30. Kadang kasian juga liatnya, masih kecil kegiatannya udah lumayan banyak. Tapi karena semua kegiatan itu memang Keke sendiri yang mau dan kita putusin setelah berdiskusi dulu (gak langsung diturutin) jadi kami juga minta Keke untuk belajar tanggung jawab sama kegiatan pilihannya

Senin

Hari Senin & Rabu Keke kursus bahasa Inggris. Kursusnya di sekolah. Sekolahnya kerjasama dengan ILP. Awalnya sih Chi gak mau kursusin dia bahasa Inggris. Chi pikir, Chi masih bisa lah ngajarin dia bahasa Inggris kalo untuk kelas 1. Tapi Keke gak mau, dia keukeuh mau kursus. Ya udah karena Keke ngotot terus dan Chi pikir ILP itu lembaga kursus yang termasuk bagus jadi Chi turutin maunya Keke. Alhamdulillah dia sampe sekarang masih seneng kursus bahasa Inggris. Dan dengan kursus cukup membantu pelajaran-pelajarannya yang pake bahasa inggris

Selasa


Hari Selasa Keke gak ada ekskul. Jadi pulangnya 12.30. Tapi di rumah dia privat drum. Awal-awal masuk SD Keke pernah males-malesan banget kursus drum. Padahal biasanya selalu semangat. Chi pikir dia lagi kaget dengan sekolah barunya. Ya kalo TK kan sekolahnya cuma sebentar. Trus begitu masuk SD lumayan panjang (sampe 12.30). Jadi kayaknya dia agak kecapean kalo harus dilanjutin kursus drum lagi. Untungnya sih privat & gurunya pengertian banget. Jadi bisa diskusiin juga tentang semangatnya Keke yang lagi turun. Dan gurunya emang tau gimana caranya ngambil hati anak-anak. Kalo Keke lagi gak semangat, latihannya brenti dulu. Jadi cuma ngobrol bahkan sambil main mobil-mobilan. Tapi dari hal-hal seperti itu justru bikin semangat anak-anak bangkit lagi. Dan alhamdulillah sekarang semangat Keke udah mulai bangkit lagi. Keke udah gak males-malesan kalo belajar frum

Senin, 07 Februari 2011

Waktu (Ternyata) Cepat Berlalu..

Dulu waktu masih pacaran & baru-baru nikah, Chi dan K'Aie berangan-angan punya 4 orang anak. Kayaknya asyik aja kalo di rumah itu ada banyak anak. Rame kali kayaknya..

Tetapi setelah 2 kali melahirkan dengan cara caesar, rencana untuk punya 4 anak pun kayaknya harus berubah. Turun sedikit jadi 3 anak aja. Bukannya apa-apa, kayaknya agak ngeri ya untuk yang udah caesar 2 kali melahirkan banyak anak.

Dari dulu Chi selalu punya rencana & pertimbangan, punya anak paling mentok di usia 35th aja. Berapapun yang Allah nanti kasih.

Sekarang udah masuk tahun 2011, dalam beberapa bulan lagi usia Chi akan 34th. Itu artinya tinggal 1 tahun lagi dari rencana Chi. Sebetulnya Chi udah bicarain ini dari tahun lalu sama K'Aie. Tapi baru-baru bener-bener serius akhir-akhir ini.

Kita berdua berdiskusi lumayan serius, apakah kita akan menambah anak lagi? Setelah berdiskusi cukup panjang, kami mutusin kayaknya untuk saat ini cukup Keke & Nai aja deh. Masih banyak rencana & mimpi-mimpi kami yang lain yang belum terwujud. Jadi ya kayaknya cukup 2 aja, walopun kalo seandainya nanti Allah memberi kami rejeki anak lagi ya tentu saja kami tidak akan menolak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge